2 Aplikasi Ubah Gambar dan Foto Menjadi Teks di iPhone

Aplikasi pemindaian yang disertakan dengan OCR memungkinkan Anda menyimpan dokumen baru sebagai PDF (atau format lain) dan kemudian membuka PDF, mencari teks yang Anda inginkan, dan menyalinnya. Namun, proses ini dapat diotomatiskan. Dengan aplikasi ubah gambar dan foto menjadi teks di iPhone.

Aplikasi Ubah Gambar dan Foto menjadi Teks di iPhone

LiveScan

Selama proses instalasi singkat, “Inggris, Prancis, Jerman, dll.” Anda dapat memilih apakah Anda ingin bahasa terdeteksi atau tidak, atau bahkan ada “Karakter Cina”.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan efektif di mana Anda dapat mengetuk / menyeret atau menggunakan gambar / tangkapan layar dari Perpustakaan Foto Anda untuk mengubah gambar menjadi teks langsung dengan kamera.

Saat menggunakan kamera iPhone, Anda dapat mengetuk tombol rana pada LiveScan untuk membekukan gambar, lalu menyeretnya untuk memilih bagian yang ingin Anda ubah menjadi teks (tidak akan menyimpan Perpustakaan Foto Anda). Atau, untuk konversi lebih cepat, Anda dapat mengetuk atau menyeret teks tanpa menggunakan tombol rana.

Anda juga dapat mengetuk tombol Perpustakaan Foto di sebelah kiri tombol rana untuk memilih dari perpustakaan Anda sendiri.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]15 Aplikasi Cloning Video Terbaik 2021[/su_box]

LiveScan bekerja dengan cepat dan akurat. Setelah menentukan teks, Anda dapat menyalin, membagikan, melakukan Google Penelusuran cepat atau Google Terjemahan dengannya. Anda bahkan dapat mengetuk kotak teks hitam untuk mengeditnya secara manual.

Juga, nomor telepon, email, alamat, dll. Anda dapat menekan lama layar untuk mendapatkan opsi kontekstual.

Aplikasi Ubah Gambar dan Foto menjadi Teks di iPhone

Hal lain yang kami sukai dari LiveScan adalah kebijakan privasinya, “ia tidak pernah merekam atau mengirimkan konten layar Anda ke mana pun.” Kami melihat ungkapan itu.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Item Legendaris Di PUBG Mobile Secara Gratis

LiveScan untuk iPhone, iPad, dan Mac menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari, lalu mengenakan biaya $ 0,99 per bulan, $ 5,99 setahun, atau hanya $ 9,99 untuk akses seumur hidup.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]10 Aplikasi SMS Gratis di Android dan iPhone Terbaik 2020[/su_box]

SnipCopy

Aplikasi lain untuk mengubah gambar atau foto iPhone menjadi teks adalah SnipCopy. Aplikasi mengklaim melakukan hal yang sama seperti LiveScan dan menggunakan model gratis yang didukung iklan.

Sayangnya, kami tidak dapat menjalankan aplikasi seperti pengguna lain karena muncul pesan “Error: mesin OCR tidak tersedia”.

Aplikasi ini juga tidak menawarkan kualitas antarmuka pengguna LiveScan. Namun, bug yang kami alami mungkin merupakan masalah sementara, dan SnipCopy tampaknya sepadan jika Anda ingin mencoba opsi gratis.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *