4 Hari Ara Menghilang, Ada Penelpon Gelap Minta Tebusan

4 hari sudah Nesa Alana Karaisa (7) menghilang, dugaan penculikan pun mencuat. Pasalnya sang ayah, Tribudi Prasetyo, mengaku sempat menerima telepon dari orang tak dikenal yang meminta uang tebusan.

Namun pria yang kerap disapa Budi itu tak menanggapi telepon misterius tersebut dan hanya menganggapnya orang iseng.

“Pasti ada oknum yang memanfaatkan situasi ini,” tukas Budi kepada Basra, Jumat (26/3).

Budi juga menegaskan terkait kabar yang sempat berhembus Kamis (25/3) sore kemarin jika sang putri yang kerap disapa Ara itu telah ditemukan. Kabar itu ramai berseliweran di media sosial.”Hoaks itu, sampai sekarang Ara belum ditemukan,” tegasnya.

Sumber:kumparan

Bahkan Budi juga mengaku jika tadi malam sempat menerima pesan yang menyebutkan bahwa Ara terlihat di kawasan Cikokol, Tangerang.

Terhadap kabar tersebut Budi kembali menegaskan jika bocah perempuan yang terlihat di kawasan tersebut bukanlah Ara.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Mau Dapet Bansos Rp 300 Ribu AKhir Bulan Maret 2021? Berikut Cara cek Daftar Peneriman Bantuan[/su_box]

“Itu bukan Ara,” imbuhnya.Budi pun menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi masyarakat yang begitu besar terhadap kasus hilangnya Ara.

Budi berharap Ara dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

zkt4cpufrv0enban6ndv
Sumber: Ibunda Ara, Safrina Anindya Putri. Foto: Masruroh/Basra Kumparan.com

Sementara itu ibunda Ara, Safrina Anindya Putri, menuturkan jika pihaknya terus berupaya mencari keberadaan putri keduanya tersebut. Selain melapor pada pihak kepolisian (Polsek Tambaksari dan Polrestabes Surabaya), pencarian juga melibatkan perangkat RT dan RW tempat tinggalnya.

“Ada Karang Taruna, RT, dan RW yang juga membantu,” ujar Safrina.Ara, dikatakan Safrina, biasa bermain di Taman Teratai yang tak jauh dari rumahnya.

Pun demikian halnya di hari Ara sebelum hilang sempat terlihat bermain di taman tersebut.”Dijemput kakaknya, dia nggak mau pulang. Katanya masih mau main dulu,” tukas Safrina.Hingga kini jejak keberadaan Ara masih belum diketahui. Safrina dan sang suami tak lelah mencari Ara.

Baca Juga :  Penerima Bantuan Wajib Tahu Tentang 3 Program Bansos yang Akan Cair

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Cara Dapat Bantuan Langsung Tunai BLT UMKM Rp. 2,4 Juta, Simak Disini[/su_box]

Sementara itu jajaran Polsek Tambaksari masih menelusuri jejak Ara melalui rekaman CCTV.”Kami mencari lokasi-lokasi yang terdapat CCTV di jalur jalan-jalan menuju ke Taman Teratai. Namun kami masih belum mendapati dan masih terus menelusuri keberadaan adik Ara ini,” jelas Kompol Akay Fahlevi, Kapolsek Tambaksari.

Ara, bocah perempuan asal Karanggayam itu dilaporkan menghilang sejak Selasa (23/3) pagi. Ara memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut sebahu, dan tinggi badan sekitar 100 cm. Ara diketahui mengenakan kaos Persebaya motif garis hijau putih saat pamit bermain bermain Selasa lalu.

Sumber: https://kumparan.com/beritaanaksurabaya/4-hari-ara-menghilang-orang-tua-terima-telepon-minta-tebusan-1vQdipLM31K/full

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *