5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Untuk Android – Bagi kalian yang suka bermain gitar, baik gitar elektrik dan gitar biasa, kini kalian akan dipermudah dengan adanya aplikasi terbaik stem gitar pada perangkat android. aplikasi ini akan memberikan setelan stem gitar yang terbaik, jadi kalian tidak lagi bingung saat stem gitar. dalam artikel ini saya bagikan 5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Untuk Android yang bisa kalian gunakan untuk mengatur senar pada gitar menggunakan aplikasi android.
Dengan adanya apliaksi Stem gitar kamu akan sangat dipermudah oleh apliaksi tersebut karena tidak usah repot-repot membuka youtube dan menyamakan stem-an diyoutube tersebut. Cukup dengan hanya aplikasi saja kamu bisa membuat bunyi gitar kamu menjadi bagus. Dan dibawah ini merupakan 5 aplikais stem gitar terbaik untuk android.
PitchLab%2BGuitar%2BTuner%2B%2528PRO%2529
1). PitchLab Guitar Tuner (PRO) – Aplikasi PitchLab Guitar Tuner memiliki 8 mode tampilan dalam memvisualkan hasil tuning. Diantaranya, Instrument, Dial & Strobe, Chromatic Dials, Chromatic Tiles, Spectrogram, Chords, Partials, dan BigStrobe. Aplikasi ini bisa melakukan tuning berbagai alat musik seperti, Guitar Standard, Drop D, Open D, Open G, Open A, Guitar Lute, Guitar Irish, Bass Guitar (4 String) Standard, Bass Guitar (5 String) Low B, Bass Guitar (5 String) Low E, Bass Guitar (6 String) Standard, Violin: Standard, Tenor, Viola: Standard, dan masih banyak lagi.
Smart%2BChord%2Band%2Btols
2). smart Chords & tools –  Merupakan aplikasi Stem gitar dari pemula sampai profesional. Selain lebih dari 1.000.000.000 akord dan fingering, smartChord menawarkan banyak fitur: Tuner, Metroname, Scales, arpeggio,, Transposer, Musik Ear Training, Instrumen Virtual, Pitch Pipa, dan lain sebagainya. Dengan aplikasi ini kamu akan dipermudah dalam bermain gitar karena selain untuk stem gitar aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan.
Guitar%2BTuner
3). Guitar Tuner – Merupakan Aplikasi stem gitar dalam mode auto tune. Cukup jalankan aplikasi, memukul string dan mulai tuning gitar kamu. Tune sampai warna hijau untuk kesempurnaan. Aplikasi ini menggunakan mikrofon kamu untuk mendeteksi string yang dimainkan dan menunjukkan jika Anda harus tune up atau bawah. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang saya gunakan dalam menyetem gitar karena lebih mudah dan simple.
gStrings
4). Tuner – gStrings Free – Adalah aplikasi tuner chromatic. Dengan aplikasi Ini kamu bisa menyetel alat musik Seperti: (biola, viola, selo, bass, gitar, piano,). Apliakasi ini sangat membantu kamu jika kamu memiliki lebih dari satu alat musik karena dengan satu aplikasi saja kamu bisa stem alat musik seperti diatas.
Waves
5). Waves – Tuner – Aplikasi ini merupakan kembaran dari gStrings yang diciptakan oleh cohortor.org, sebenarnya aplikasi ini terlebih dahulu diciptakan karena mungkin ada beberapa yang kurang akhirnya ditulis ulang dan diganti nama menjadi gStrings. Tetapi kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini karena fitur yang didalamnya mungkin saja berbeda.
Demikian Artikel Tentang 5 Aplikasi Stem Gitar Terbaik Untuk Android yang bisa kamu gunakan untuk menyetem alat music kamu terutama gitar. Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan Terimakasih.
Baca Juga :  7 Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik Terbukti Tahun ini, Kamu Wajib Tau!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *