5 Software Pengganti Microsoft Office Terbaik

5 Software Pengganti Microsoft Office – Microsoft Office adalah salah satu perangkat lunak yang dibuat oleh Microsoft untuk mengelola data, membuat catatan dan laporan serta beragam kegunaan lainnya. Ketika seseorang mempunyai sebuah komputer baru, mungkin software yang satu ini sudah menjadi software wajib untuk melakukan pekerjaan dokumentasi, laporan ataupun presentasi. Microsoft Office memang telah menjadi salah satu software wajib dimiliki ketika Anda memiliki komputer bersistem windows.
5 software pengganti microsoft office terbaik
5 Software Pengganti Microsoft Office Terbaik
Tapi untuk dapat memiliki program ini, Kalian harus membayar untuk bisa mendapat software resminya. Dan jika anda tidak membayar, Anda bisa juga mencari versi bajakannya tetapi hal ini tentu saja melanggar hak cipta dan memiliki resiko yang harus anda tanggung sendiri.
Oleh Karena Itu saya memberikan saran 5 Software pengganti Microsoft Office Terbaik yang kamu bisa gunakan secara gratis termasuk pada mode ofline. Meskipun gratis, software alternatif ini menyerupai Micosoft Office yang juga memiliki Word, Excel dan Power Point. Dan juga memiliki fitur yang tak kalah banyak dengan yang ada pada Microsoft Office. Berikut Beberapa Software Pengganti Microsoft Office Terbaik :
5 Software Pengganti Microsoft Office
1. Free Office
Free Office adalah salah satu office gratis yang cukup terkenal. Fitur yang dimiliki Free Office sudah cukup untuk bersaing dengan Office Berbayar yaitu milik Microsoft. Selain untuk komputer, Free Office bisa juga digunakan pada Android. Bagi yang ingin langsung mencobanya, silahkan klik [disini].

2. Google Docs
Google Docs Merupakan pengembangan tools office dari Google. Sama Halnya dengan Microsoft Outlook, Google Docs juga bisa anda gunakan untuk mengelola berbagai jenis dokumen seperti halnya di Micosoft Outlook. Sanyangnya Google Docs hanya bisa gunakan secara online melaluki websitenya. Kedepannya Mungkin Google akan membuat Google Docs Bisa Digunakan pada mode offline. Jika ingin mencobanya, sillahkan klik link [disini].

3. Open Office
Open Office adalah anak perusahaan Apache Software Foundation berbasis open surce yang paling populer. Open Office sepenuhnya gratis dan dapat digunakan oleh siapapun. Sama seperti WPS dan Libre, Open Office juga bisa digunkan untuk berbagai macam sistem operasi seperti Windows, Linux dan MacOS. Langsung saja untuk mencobanya [disini].

4. WPS Office
WPS Office adalah salah satu software yang hampir sama miripnya dengan microsoft Office. Yang membedakan antara Office buatan Microsoft dengan WPS Office adalah WPS Office 100% Gratis dan tampilan software ini cukup elegan seperti software berbayar. WPS Office Juga tersedia untuk perangkat Windows,MacOS,Linuc dan Android. Tertarik untuk mencoba? klik [disini].

5. LibreOffice
SoftwareOffice default yang terbundle dengan sistem operasi linux. Libre Office bisa digunakan di perangkat lainnya seperti Windows dan MacOS. LibreOffice memiliki tampilan yang mirip dengan Ms. Office Resmi. Dengan Tampilan yang cukup familiarini, penggunanya pun bisa langsung menggunakannya tanpa rasa takut akan tampilan yang berbeda dari Office resmi dari Microsoft tersebut. Software berlisensi GPL ini, Banyak diminati karena kemudahan penggunanya dam termasuk satware office yang ringan sampai saat ini. Langsung klik [disini] untuk mencobanya.
Itulah 5 Software Pengganti Microsoft Office Terbaik. Semoga Bermanfaat Dan Jangan lupa share keteman teman kalian. Dan jika kalian ingin bertanya kolom komentar terbuka lebar untuk kalian.
Baca Juga :  Nama dan Fungsi Komponen pada Motherboard

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *