5 Aplikasi IPTV Android dan iOs Terbaik 2021

Aplikasi IPTV Terbaik

Saya akan rekomendasikan Anda pada apa yang kami yakini sebagai Aplikasi IPTV Android terbaik 2021 untuk memainkan semua daftar IPTV yang Anda inginkan dengan aman dan mudah.

Aplikasi untuk penggunaan sistem IPTV sekarang sangat dicari. Dari smart TV hingga TV Box sederhana ; dari smartphone Android ke iOS . Setiap produk memiliki aplikasi IPTV yang ideal. Masing-masing memberikan kemungkinan untuk melihat saluran televisi yang berbeda melalui penggunaan internet dan apa yang disebut daftar IPTV.

Tapi apa aplikasi IPTV terbaik untuk Android dan smart TV? Baca terus untuk mencari tahu.

Apa Itu IPTV Dan Cara Kerjanya

Istilah IPTV adalah singkatan dari ” Internet Protocol Television “. Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda menonton berbagai konten audio / video secara langsung menggunakan koneksi internet kami.

Teknologi ini sering digunakan untuk melihat konten audio / video yang dilindungi , diambil langsung dari platform seperti SKY, Premium, Netflix, dan banyak layanan lainnya. Seperti yang Anda ketahui, sistem ini tidak dibuat untuk tujuan ini, oleh karena itu siapa pun yang menggunakan sistem ini secara ilegal berisiko “ditangkap dan diberi sanksi”.

Aplikasi IPTV Android, iOs dan TV Box Terbaik

Mari kita cari tahu apa saja aplikasi IPTV gratis smart TV dan TV Box, baik untuk Android dan iOS.

IPTV Extreme (Android)

IPTV Extreme (Android)

Menurut pendapat saya, ini adalah aplikasi IPTV terbaik untuk Android . Mudah digunakan pada Smartphone dan TV Box, ini adalah aplikasi paling intuitif yang beredar. 

Baik penyisipan daftar melalui HTTP atau metode lain melalui tombol ” Tambah Daftar Putar ” dan penggunaan aplikasi itu sendiri mudah. Daftar tersebut dimuat secara otomatis di setiap akses. 

Baca Juga :  10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android & Iphone Terbaik 2020

Jika yang terakhir dibagi menjadi beberapa grup, maka ini akan dimuat secara otomatis di bagian atas layar. Dengan mengklik saluran, maka akan memungkinkan untuk memutar dan merekam apa yang sedang disiarkan pada saat itu. IPTV Extreme sepenuhnya gratis dan tersedia untuk diunduh di Google Play Store.

Baca Juga:

GoIPTV M3U (Android / iOS)

GoIPTV M3U (Android / iOS)

Di antara yang terbaik, kami juga menemukan GoIPTV M3U , tersedia gratis untuk Android  (di sini ). GoIPTV M3U memungkinkan kita mengunggah daftar di HTTP dan FTP . Segera setelah Anda mengunduh dan memulai aplikasi, akan mudah untuk memuat daftar dengan mengklik tombol “+” di kanan atas. 

Setelah saluran dimuat, klik saja untuk memulainya; Selain itu, Anda dapat membuat daftar saluran favorit dengan mengklik tombol “Tambahkan ke Favorit” untuk setiap saluran .

GSE SMART IPTV (Android / iOS)

GSE SMART IPTV (Android / iOS)

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat unik. Mari kita mulai dengan yang sama dengan semua aplikasi lain: Impor daftar putar di FTP dan HTTP dan tidak hanya mendukung daftar M3U tetapi juga JSON . Setelah daftar ditambahkan menggunakan tombol “Unggah daftar dengan HTTP \ FTP” , tunggu saja grup dimuat (jika ada), lalu klik saluran yang ingin Anda putar. 

Tapi apa fungsi tambahannya? Nah, di sini kami menemukan fungsi khusus yang dapat menyiarkan saluran di Chromecast dan Apple TV . Anda dapat mengunduh GSE SMART IPTV secara gratis di Google Play Store atau Apple Store ; aplikasi memberi Anda kemampuan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan.

IPTV Easy (iOS)

IPTV Easy (iOS)

Gratis untuk diunduh dari Apple Store , IPTV Easy memungkinkan kami mengunggah daftar putar dalam HTTP. Dimungkinkan untuk menambahkan daftar putar menggunakan tombol “+” ; lalu pergi ke playlist, pilih mana yang ingin dilihat dan klik channel yang diinginkan. Fitur khusus dari aplikasi ini adalah kita dapat terhubung ke server dan mengobrol dengan orang yang menggunakannya.

Baca Juga :  Cara Membobol Wifi Yang Di kunci 2021, Di jamin Berhasil!

Baca Juga:

IPTV – Aplikasi IPTV Gratis Terbaik

Diunduh di sini , IPTV adalah aplikasi sederhana yang mengetahui barang-barangnya. Dapat diunduh di PC dan Android , memungkinkan kita untuk melihat daftar m3u menggunakan aplikasi video Android atau perangkat lunak video seperti VLC (di PC). Dari situs web resmi IPTV Anda dapat mengunduh banyak daftar saluran dalam format ini: olahraga, serial, saluran internasional. Setelah mengunduh daftar, cukup tambahkan ke aplikasi dan pilih saluran mana yang akan ditonton.

Aplikasi IPTV Terbaik 5

Panduan kami untuk aplikasi IPTV gratis terbaik di android, iOs dan TV Box berakhir di sini. Untuk pertanyaan atau masalah apa pun, silakan gunakan kotak komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *