12 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021, Full HD!

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021 – Disebut japanime atau japanimation, anime adalah film animasi Jepang. Muncul di tahun-tahun awal abad ke-20. Animasi Jepang ini telah mengambil alih dunia dan dirilis di banyak media sebagai genre yang terpisah dari bioskop. 

Meskipun kartun terlihat seperti manga, mereka berbeda. Animes hari ini merupakan seluruh dunia virtual dengan karakter dan cerita yang menarik. Jumlah penggemar anime terus meningkat.

Penggemar yang bersemangat dan fanatik selalu mencari aplikasi nonton anime sub indo di Android terbaik yang dapat Anda manfaatkan secara gratis.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Android dan iPhone Terbaik 2021

1. Anime TV – Animania Kissanime

1. Anime TV - Aplikasi Nonton Anime

Anime TV adalah salah satu aplikasi terbaik untuk nonton anime sub indo dalam versi aslinya. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonton animasi dalam definisi tinggi. Di sisi lain, aplikasi ini sangat mudah digunakan. 

Tentu saja Anda punya pilihan untuk menonton dengan atau tanpa subtitle. Opsi untuk mengonversi video tidak tersedia di aplikasi ini jika Anda perlu mengonversi ke format yang lebih baik dengan perangkat Anda. 

Aplikasi ini memiliki pilihan untuk menonton anime dalam bahasa Inggris atau indonesia. Aplikasi Anime TV adalah aplikasi yang cepat dan efisien, Desainnya cukup sederhana sehingga mudah digunakan.

2. Crunchyroll

2. CRUNCHYROLL

Crunchyroll adalah salah satu aplikasi nonton anime sub indo paling terbaik 2021 untuk pengguna android. Ada lebih dari 1.000 layar untuk dipilih, tetapi hanya ada satu masalah. Publisitas. Pembaruan tim terbaru merusak pengalaman streaming.

Anda akan menemukan anime lama seperti Naruto yang akan Anda nikmati jika Anda baru mengenal animasi. Ada juga banyak acara baru yang disiarkan. Salah satu hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia menyediakan perpustakaan besar (digital) Mangas yang dapat Anda baca tanpa membayar lebih.

Crunchyroll hadir dengan uji coba gratis 14 hari tetapi memiliki model langganan yang berkelanjutan. Saya menyarankan Anda untuk berlangganan dan menghilangkan iklan. Langganan bulanan akan membuat Anda mengembalikan $ 9,99, tetapi Anda dapat memilih langganan tahunan seharga $ 79, yang ternyata lebih murah daripada membayar bulanan. Ada juga bagian berita agar Anda tetap up to date.

3. Watch Anime

Watch Anime

Ini adalah salah satu aplikasi paling populer untuk menonton anime sub indo di Android Anda. Ini adalah aplikasi yang menawarkan lebih dari 200.000 episode anime. 

Antarmukanya sederhana dan mudah digunakan, memungkinkan Anda dengan cepat menemukan anime favorit Anda dan menontonnya secara online. Sedangkan untuk opsi pencarian Watch Anime sangat mudah. Sayangnya, aplikasi ini tidak mendukung subtitle dan tidak ada daftar bahasa. Anda hanya dapat mengetahui jika ada bahasa yang tersedia di panel pencarian. Dukungan teknis selalu tersedia untuk menjawab pertanyaan Anda dan mereka akan membantu Anda menemukan dan menambahkan anime yang Anda inginkan di aplikasi.

4. Funimation

4. Funimation

Berikutnya dalam daftar adalah Funimation, aplikasi yang juga memiliki perpustakaan yang penuh dengan film anime sub indo.

Baca Juga :  Download Google Camera (GCam) Poco F1 Terbaru

Pengguna aplikasi menyukai Funimation karena memiliki waktu respons tercepat dalam hal sulih suara. Simulcast film anime dari Jepang melalui aplikasi ini tanpa menunggu terlalu lama.

Pengguna gratis dapat menonton film HD terbatas dengan iklan. Di sisi lain, pengguna premium dapat menonton ratusan film tanpa iklan konstan.

Bayar biaya bulanan $ 5,99 atau berlangganan paket tahunan $ 59,99 untuk menikmati anime terpanas di luar sana. Pengguna premium juga dapat menonton 2 streaming secara bersamaan.

Baru-baru ini, Funimation meluncurkan fitur baru di mana pengguna aplikasi dapat download episode anime untuk ditonton secara offline. Selain itu, mereka memiliki perbaikan bug dan pembaruan kinerja untuk pengalaman menonton film yang lebih nyaman.

Meskipun aplikasi ini mungkin pilihan yang baik untuk pecinta anime, pengunduhan hanya terbatas untuk AS, Kanada, Inggris, dan Irlandia.

5. AnimeLabs

5. AnimeLabs

AnimeLabs adalah aplikasi nonton anime sub indo terbaik 2021 yang sangat populer untuk Android. Dibandingkan dengan aplikasi animasi lain yang terkenal dengan UI yang lambat dan iklan yang berlebihan, AnimeLabs adalah hal yang sangat segar. Dikembangkan oleh penggemar dan untuk penggemar. Ini sangat masuk akal dan menjelaskan mengapa tidak menemui masalah yang sama seperti para pesaingnya.

AnimeLabs memiliki banyak pilihan acara klasik dan anime populer seperti DragonBall Super, Naruto, dan One-Punch Man, antara lain. Hal yang baik tentang aplikasi animasi untuk android ini adalah sepenuhnya gratis tetapi didukung iklan. Iklan tidak bersifat mengganggu dan tidak akan merusak pengalaman streaming Anda. Anda dapat menghapus iklan dan melihat semua acara yang Anda inginkan dalam HD seharga $ 7 per bulan.

6. Watch anime Online

Aplikasi ini dapat menonton anime sub indo dalam HD secara gratis. Aplikasi ini memberi Anda pilihan untuk memilih menonton anime dalam versi aslinya atau dengan subtitle. 

Watch anime Online juga menawarkan kemungkinan untuk mendengarkan musik dari animasi favorit Anda yang mungkin tidak dapat dilakukan dengan aplikasi lain. Desain antarmuka dilakukan dengan sangat baik yang membuat aplikasi mudah digunakan dan mudah dipahami. 

Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa aplikasi ini tidak membutuhkan banyak memori untuk dijalankan di perangkat Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat kuat yang membuatnya sangat menguntungkan dibandingkan aplikasi anime lainnya. Jadi nikmati saat ini dan bersenang-senanglah dengan aplikasi luar biasa ini!

Baca Juga:

Baca Juga :  11 Aplikasi Sembunyikan Foto dan Video di Android Terbaik

8. Anime Crave

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda nonton anime sub indo dalam kualitas tinggi dengan opsi menonton trailer pada saat yang bersamaan. Katalog Anime Crave mencakup lebih dari 2000 judul dalam HD sehingga Anda pasti menemukan apa yang Anda cari. Aplikasi ini didukung oleh semua perangkat, baik di iOS, Android, Windows atau lainnya. 

Anime Crave menawarkan versi gratis di mana Anda memiliki akses terbatas dan versi berbayar di mana Anda memiliki akses tak terbatas ke semua konten. Selain menonton anime, aplikasi ini memberi Anda opsi untuk mengunduh wallpaper dan juga memberi Anda opsi untuk mendengarkan dan mengunduh musik anime. Ada juga sistem poin loyalitas dalam aplikasi ini,

Sistem pencariannya sederhana dan mudah. Anda juga dapat meminta anime jika tidak dapat menemukan yang Anda cari. Antarmukanya sederhana dan mungkin tampak biasa bagi sebagian orang, tetapi yang paling penting adalah aplikasinya kuat, cepat dan mudah. Anda akan menerima notifikasi untuk setiap update anime favorit Anda. Anime Crave memberi Anda kualitas video terbaik yang tersedia untuk anime pilihan Anda. Penawaran berbayar memungkinkan Anda menonton video tanpa menampilkan iklan dan dengan akses ke konten HD seharga $ 4,99 / bulan.

7. Naruto Shippuden

Aplikasi ini dinamai Naruto Shippuden, anime paling populer sepanjang masa. Penggemar Naruto pasti akan menghargai ini. Oleh karena itu jelaslah bahwa aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menonton ratusan episode Naruto. 

Sebenarnya aplikasi ini adalah cabang dari Crunchyroll, tapi yang satu ini didesain khusus untuk menonton Naruto. Aplikasi berbayar memungkinkan Anda menonton semuanya tanpa iklan dan juga memungkinkan Anda menonton episode segera setelah ditayangkan di Jepang. Dengan paket berbayar Anda dapat mengakses konten HD dan Anda dapat menonton semuanya di PS4, Xbox 360, Apple TV, atau perangkat lain.

8. Anime & Manga Amino

Aplikasi ini menawarkan kemungkinan untuk bergabung dengan seluruh jejaring sosial pecinta manga dan anime. Lebih menyenangkan lagi jika Anda menemukan orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda dan yang memiliki minat yang sama. 

Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan teman baru dan Anda akan selalu berhubungan dengan mereka. Aplikasi ini menawarkan kemungkinan untuk membuat grup, acara, dan proyek. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan informasi berguna tentang anime apa pun yang Anda inginkan. Tidak perlu mencari lagi, ini benar-benar tempat yang tepat untuk membicarakan anime favorit Anda dan mencari teman baru! Anime Amino adalah jejaring sosial nyata untuk anime di perangkat Anda!

9. AnimeVN

AnimeVN adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan semua anime yang Anda suka (manga atau video). Aplikasi ini juga menawarkan Anda fungsi obrolan antar anggota, opsi ini mewakili keunggulan utama aplikasi ini. 

Saat Anda meluncurkan AnimeVN, Anda dapat melihat semua opsi untuk membantu Anda memilih antara kategori anime dan manga. Anda juga dapat mendownload konten yang Anda suka. Antarmukanya sederhana, seperti desain yang membuatnya mudah digunakan dan diakses. AnimeVN adalah salah satu aplikasi paling populer untuk menonton anime online.

Baca Juga :  8 Cara Kirim SMS Gratis Online Di Seluruh Indonesia

10. Kitsu (iOS)

Ini adalah salah satu aplikasi nonton anime sub indo terbaik iPhone dan Android 2021. Seluruh dunia anime tersedia untuk Anda dengan aplikasi ini. Bergabunglah dengan komunitas ini jika Anda adalah penggemar anime! Aplikasi Kitsu menawarkan berbagai macam anime. 

Di halaman pertama, Anda dapat menemukan anime paling populer. Terutama Jangan ragu untuk membuat akun untuk menerima pemberitahuan tentang episode baru. Saat serial baru tersedia, Anda akan menerima pemberitahuan. Anda juga dapat menerima rekomendasi jika Anda mau. Fitur yang sangat penting dalam aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengobrol dengan penggemar lain. Kitsu menawarkan layanan obrolan dengan semua anggota. Anda juga dapat meninggalkan komentar di bawah episode animasi favorit Anda.

11. Viewster

Jika Anda ingin menonton anime dan membaca cerita yang luar biasa tanpa membayar, maka aplikasi ini adalah yang tepat untuk Anda. Dibuat pada tahun 2007, ia menawarkan Anda seluruh koleksi anime yang tidak akan membuat Anda bosan. Viewster adalah aplikasi yang terorganisir dengan baik semua konten dikategorikan.

Daftar secara gratis dan mulai tonton anime favorit Anda. Anda akan menemukan banyak animasi lain yang tersedia di Viewster. Anda dapat menggunakan filter yang membagi anime ke dalam kategori berdasarkan tahun produksi dan genre. Omong-omong, Anda dapat menonton semua ini bahkan tanpa mendaftar. Banyak sekali episode tersedia dalam kualitas HD dan jumlah itu terus meningkat setiap hari. Anda dapat berlangganan saluran favorit Anda untuk menerima pemberitahuan tentang berita terbaru. Mengenai antarmukanya, Viewster sangat sederhana dan sangat praktis.

12. Anime Channel V2

Anime Channel adalah aplikasi yang menawarkan berbagai anime dengan subtitle. Ini adalah aplikasi yang menjadi lebih dan lebih populer dengan katalog 300 judul. Aplikasi Anime Channel memungkinkan Anda menonton anime secara gratis. Kami juga menemukan bahwa antarmukanya bagus dan cukup sederhana. Dengan sistem notifikasi-nya Anda tidak akan ketinggalan update anime favorit Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan anime, Anda dapat mengajukan permintaan. Lebih dari 3000 penggemar menggunakan aplikasi ini dan jumlahnya terus meningkat.

Baca Juga:

Kesimpulan

Berkat aplikasi nonton anime sub indo di Android atau iphone terbaik 2021 Anda tidak lagi menjadi masalah. Luangkan waktu untuk memilih aplikasi yang paling cocok untuk Anda. Tidak diragukan lagi, aplikasi berbayar selalu menjadi yang paling menguntungkan. 

Namun jika budget Anda tidak memungkinkan, hal ini tidak menjadi masalah karena aplikasi gratis juga menawarkan layanan yang berkualitas. Jika Anda menyukai artikel itu, bagikan dengan teman Anda 🙂

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *