11 Aplikasi Musik Offline Gratis Terbaik 2021

Aplikasi pemutar musik offline terbaik

Aplikasi pemutar musik secara offline terbaik 2020 tercantum di sini, tersedia untuk Android dan iOS (iPhone) yang bisa di download secara gratis. Mereka adalah solusi untuk mendengarkan musik tanpa internet jika paket data terbatas atau habis.

Terkadang sulit untuk memutuskan mana yang benar di antara jutaan aplikasi musik. Mungkin membingungkan untuk memutuskan jenis aplikasi apa yang akan digunakan di begitu banyak aplikasi.

Untuk itu kami telah mencoba beberapa yang bagus dan akan membagikan ya untuk anda aplikasi pemutar musik offline terbaik 2021 di android dan iPhone yang bisa anda download secara gratis.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Di Android dan iPhone 2021

1. Spotify

1. Spotify - Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik
Logo Spotify

Spotify adalah layanan terbesar dari musik dunia, dengan katalog yang luas dari album, artis dan playlist dengan baik disembuhkan. Ini tersedia untuk hampir semua perangkat seluler dan komputer, gratis untuk digunakan.

Namun, aplikasi ini untuk mendengarkan musik secara offline, Anda harus bergabung dengan paket premium , dengan beberapa modal. Namun, aplikasi Anda tetap sempurna untuk mendengarkan musik saat dalam perjalanan, baik untuk kesederhanaan penggunaan, atau untuk musik tanpa akhir di katalog Anda.

Baca Juga: 5 Bot Music Discord Terbaik dan Gratis

Pengguna premium dapat download musik untuk didengarkan nanti dalam kualitas tertinggi. Selain itu, Anda dapat membuat beberapa daftar putar, baik di ponsel, tablet, atau komputer, dengan pengaturan yang keren dan perawatan visual yang hebat dari platform tersebut.

Tersedia untuk:

2. Apple Music

Apple Music - Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik
Logo Apple Music

Apel Musik adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik 2020 di iPhone, iPad dan Apple Watch, misalnya. Layanan musik streaming Apple memungkinkan Anda mendengarkan musik secara offline, tetapi memerlukan langganan bulanan ke platform tersebut.

Selain menjadi salah satu platform streaming yang tumbuh paling cepat, integrasinya dengan perangkat Apple praktis tidak tertandingi, tetapi juga tersedia untuk perangkat Android. Aplikasi ini gratis, tetapi penggunaan layanan tidak.

Sorotan ditujukan ke organisasi katalog musik, dengan eksklusif untuk platform dan konten berkualitas tinggi, dipilih sendiri untuk layanan tersebut. Jika Anda menyukai ekosistem Apple, ini adalah aplikasi terbaik untuk mendengarkan musik secara offline.

Baca Juga :  11 Emulator iOS Terbaik Untuk PC Dan Windows

Tersedia untuk:

3. SoundCloud

SoundCloud - Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik
Logo SoundCloud

SoundCloud adalah sebuah platform penerbitan online dan distribusi musik, podcast dan format audio lainnya, difokuskan pada publik yang profesional. Melalui aplikasi SoundCloud Go, Anda dapat menyimpan musik / lagu dan daftar putar untuk pemutaran offline.

Dimungkinkan untuk mengakses dan menggunakan layanan ini secara gratis, dengan versi berbayar menyediakan beberapa sumber daya untuk para profesional, musisi dan pembuat konten. Untuk masyarakat umum, aplikasi SoundCloud adalah pilihan yang sangat baik dan Go + bahkan lebih baik.

Puncaknya adalah pengaturan konten dan presentasi lagu yang baik, sangat mirip dengan Spotify. Baik di Android dan iOS, atau untuk komputer, layanan ini lengkap, intuitif dan dengan penekanan besar diberikan kepada artis dan pencipta.

Tersedia untuk:

4. YouTube Music

YouTube Music
Logo YouTube Music

Platform streaming Google, YouTube Music, sudah pasti menggantikan Play Music sebagai layanan utama yang menggabungkan musik dengan video. Integrasi dengan layanan raksasa lainnya adalah salah satu keuntungan terbesar.

Biaya langganan 50.000 ribu per bulan dan memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik di komputer Anda, di ponsel Anda dan perangkat apa pun yang terhubung ke akun Google pengguna. Anda juga dapat mendownload lagu favorit Anda untuk didengarkan secara offline di Hp atau PC Anda.

Aplikasi musik ini untuk mendengarkan musik secara offline di android dan iPhone. Untuk ini ditambahkan organisasi yang baik dari aplikasi, mudah dinavigasi dan disesuaikan.

Tersedia untuk:

5. Shazam

Shazam
Logo Shazam

Shazam adalah aplikasi musik offline terbaik 2020 untuk menemukan lagu yang diputar pada waktu tertentu dan dapat mengidentifikasi lagu dalam detik. Aplikasi ini berbeda dari pemutar dan layanan musik lain dan memiliki integrasi yang baik dengan platform lain.

Melalui Shazam Pop-Up Anda dapat mengidentifikasi lagu di berbagai aplikasi seperti TikTok, Instagram, YouTube, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini bekerja secara offline dan Anda dapat mengaktifkan Shazam Otomatis agar dapat mengidentifikasi lagu bahkan setelah Anda keluar dari aplikasi.

Layanan ini sangat bagus untuk berbagi musik di beberapa aplikasi lain dan, meskipun bukan pemutar musik, ini dapat bekerja secara offline dan akan meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda. Ini adalah aplikasi gratis yang layak dimiliki!

Tersedia untuk:

Baca Juga: 9 Aplikasi Video Bokeh Full HD Bikin Keren Terbaik

Baca Juga :  16 Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik Android 2021

6. PowerAmp

PowerAmp
Logo PowerAmp

Poweramp mungkin adalah aplikasi terbaik untuk mendengarkan musik secara offline. Dengan platform streaming yang memimpin popularitas, pemain telah tertinggal, tetapi ada opsi luar biasa seperti pemain yang kuat ini.

Aplikasi untuk mendengarkan musik secara offline ini adalah pemimpin dalam penginstalan Android, dengan alasan yang bagus. Pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan tampilan pemutar , selain memiliki equalizer yang bagus untuk menyesuaikan profil suara sesuai keinginan Anda.

Kami menyarankan Anda untuk menginstal versi trial untuk ponsel Android, untuk mengetahui fungsinya sebelum membeli versi lengkapnya. Poweramp adalah Android eksklusif, tersedia di Google Play Store.

Tersedia untuk:

7. Aimp

Aimp
Logo Aimp

AIMP adalah aplikasi terbaik untuk mengubah profil suara dan menyesuaikan lagu equalizer. Selain memainkan sebagian besar format file audio yang beredar, sangat bagus untuk mendengarkan musik secara offline dan menyesuaikan hingga 29 frekuensi di EQ.

Aplikasi canggih ini memiliki antarmuka yang sederhana dan terorganisir dengan baik dan banyak membantu untuk mengelola musik dalam jumlah besar, mengkatalogkannya secara efektif. Di antara file WMA, OGG, atau MP3 dan beberapa lainnya, Aimp adalah pisau Swiss Army.

Aplikasi menerima pembaruan berkala yang meningkatkan kinerjanya dan memperkenalkan fungsi baru, mulai dari pencarian hingga berbagi musik. Mendengarkan musik secara offline di Android adalah salah satu aplikasi gratis terbaik saat ini.

Tersedia untuk:

8. Rocket Player

Rocket Player
Logo Rocket Player

Rocket Pemain adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik 2020 yang mendukung hampir semua format audio yang beredar. Selain menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mendengarkan musik secara offline, ini juga memberi Anda akses ke podcast, untuk diunduh dan didengarkan nanti.

Kami juga menyoroti dukungan untuk Chromecast, jika Anda ingin memutar musik dari Android Anda di speaker lain atau smart TV, di antara fungsi lainnya. Ini juga memiliki jam alarm, selain layar kunci yang dipersonalisasi.

Aplikasi ini gratis untuk Android, dan pengguna dapat menyesuaikan tampilan pemutar dengan berbagai tema, selain menyediakan lirik lagu. Selain itu, ia memiliki equalizer grafis dalam sepuluh jalur, dengan desain dan tampilan yang sangat hidup.

Tersedia untuk:

9. Musicolet

Musicolet
Logo Musicolet

Musicolet adalah aplikasi gratis untuk mendengarkan musik secara offline tanpa iklan dan dengan UI sederhana, tetapi terorganisasi dengan baik. Selain itu, ini adalah aplikasi yang ringan, dengan berat sedikit di penyimpanan perangkat seluler dan tidak terhubung ke Internet, sepenuhnya offline.

Baca Juga :  Download Google Camera (GCam) Realme X2 / Pro

Ini adalah aplikasi terbaik bagi mereka yang mencari desain minimalis, memfasilitasi navigasi. Anda dapat mengatur lagu dalam daftar putar, mengganti nama file dan menelusuri folder di dalam memori perangkat.

Ini juga menunjuk ke timer, untuk mengatur timer otomatis, huruf yang disematkan, pintasan dan widget yang tersedia, selain equalizer yang tersedia, layar kunci dengan pembaca dan kontrol khusus untuk earphone.

Tersedia untuk:

10. Audiomack

Audiomack - Aplikasi Musik Offline Terbaik
Logo Audiomack

Audiomack adalah Aplikasi berbagi musik, menemukan artis, merek dan penggemar lagu-lagu terbaik. Aplikasi pemutar musik offline terbaik 2020 ini gratis untuk Android, iOS dan Anda juga dapat menggunakannya di komputer Anda untuk download musik dan mendengarkan secara offline, atau berbagi di jaringan.

Baca Juga: 16 Aplikasi Android Terbaik dan Tercanggih

“Atmosfer” aplikasi adalah sorotan terbesar untuk memberi kami berbagai macam lagu, dengan tabel terbaik dan berbagai genre musik saat ini. Anda dapat mendengarkan tren, atau membuat album dan daftar putar favorit Anda untuk didengarkan nanti.

Anda dapat melakukan streaming secara online, atau download dan mendengarkan berbagai lagu dari artis terkenal secara offline. Aplikasi ini gratis untuk Android, iOS dan komputer, menjadi salah satu dari sedikit yang mendorong pengguna untuk mengunduh lagu.

Tersedia untuk:

11. Dreezer

Deezer , aplikasi musik offline gratis dengan lagu-lagu yang mencerminkan jiwa Anda, berisi 53 juta lagu. Konten dan daftarnya bahasa Turki juga cukup memuaskan. 

Iklan dalam versi gratis tidak terlalu mengganggu. Dengan fitur Flow algoritmanya yang luar biasa, ia mempelajari genre musik favorit Anda dan membuat lagu cocok untuknya. Itu juga membuat daftar potongan terbaru yang sesuai dengan gaya Anda. Selain aplikasi seluler, ada pemutar musik browser web dan program desktop. 

Keuntungan terpenting dari Deezer adalah kualitas suaranya jelas lebih baik daripada yang lain. Dengan Deezer Premium, tiga bulan pertama adalah 0,99 TL, bulan lainnya 9,99 TL dan dukungan musik Deezer HİFİ FLAC adalah 19,99 TL. Dengan Deezer Premium, Anda dapat mendengarkan musik secara offline dan menggunakannya sepenuhnya tanpa iklan.

Sekian saya membagikan rekomendasi aplikasi pemutar musik offline terbaik di android dan iPhone 2020 yang bisa anda download secara gratis.

Jika anda mempunyai saran yang lebih baik, jangan ragu untuk beritahu kami di bagian komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *