Black Shark 4 Akan Diumumkan Pada 23 Maret 2021, Ini Gambaranya!

Black Shark 4 akan diperkenalkan pada 15:00 waktu setempat di China. Black Shark akan memperkenalkan total 2 ponsel pemain. Salah satunya adalah Black Shark 4 (PRS-A0) dan yang lainnya adalah Black Shark 4 Pro (KSR-A0). 

Sayangnya fitur teknis kedua ponsel tidak jelas, tetapi berkat kebocoran beberapa tes, dimungkinkan untuk melihat berapa banyak GB RAM yang digunakan dan prosesor mana yang digunakan. Di Konsol Google Play terlihat bahwa ponsel ini memiliki RAM 8 GB, namun sayangnya kami belum bisa memahami perangkat mana yang Pro atau versi flatnya. Dari hasil uji AnTuTu, terlihat bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan prosesor Snapdragon 888.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Xiaomi Mi 11 Lite Bocor Dengan Wujud Barunya![/su_box]

Black Shark 4 Akan Diungkap Pada 23 Maret

Kemarin sebuah video yang diterbitkan oleh perusahaan menghadapi kecepatan pemindaian Black Shark 4 series 144hz dan sampling sentuh 720hz mencatat jam produksi Samsung E4 AMOLED akan dibawa ke layar. Sementara ukuran layar ini adalah 6,67 inci , katakanlah model standar dan model Pro akan memiliki layar ini.

Selain itu, seri yang mengadopsi struktur layar bolong ini akan ditenagai oleh Snapdragon 888 yang menarik perhatian dengan proses produksi 5nm -nya . Dengan kata lain, ponsel pemain ini akan memberikan pengguna salah satu chip terkuat di pasar, sebagaimana adanya dan seharusnya.

Pengisian cepat 120W didukung baterai 4.500 mAh  dan opsi RAM 8GB / 12GB adalah beberapa detail teknis yang diketahui dari seri ini. Terakhir, seri ini diharapkan hadir dalam dua pilihan warna dan mengadopsi desain detail ” X ” di bagian belakang .

Black Shark 4 Akan Diungkap Pada 23 Maret

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Sertifikasi Baru untuk Xiaomi Mi 11 Pro dan Ultra Bocor! Berikut Gambarnya[/su_box]

Baca Juga :  Kasus Kemenangan Xiaomi di AS Menginspirasi Perusahaan China Lainnya

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *