Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi – Youtube, pasti kamu sudah pernah mendengar kata tersebut atau kamu juga malah sudah pernah menggunakannya. Video yang disediakan diyoutube sangatlah banyak, seperti music, sepak bola, vlog, dan lain sebagainya. dan kamu juga bisa mencari solusi melalui yautube karena diyoutube banyak orang yang upload video-video tentang berbagai maca solusi dan tutorial.

Youtube adalah situs web yang menyediakan berbagai macam video mulai dari video klip sampai film, serta video-video yang dibuat oleh pengguna youtube sendiri. Tidak sedikit orang-orang yang menjadi terkenal hanya dengan meng-upload video mereka di youtube. Oleh karena itu youtube menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin mencoba peruntungan. Mulai dari menyanyi atau pun menari bisa menjadi sebuah pilihan. Tidak sedikit artis-artis masa kini yang awalnya terkenal karena youtube. Ambil saja contoh Justin Bieber atau dari negri sendiri seperti Sinta dan Jojo. Mereka bisa berhasil sampai seperti sekarang ini adalah berkat youtube dan juga penggunanya yang membuat video-video mereka menjadi viral dan menarik perhatian para produser rekaman.
Dibawah ini merupakan Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi yang bisa kamu ikuti :
1). Pastikan kamu mempunyai koneksi internet.
2). Pastikan juga kamu memiliki Browser untuk mendownload video diyoutube. seperti UC Browser atau browser bawaan dari Smartphone android kamu.
3). Bukalah Browser yang kamu miliki, setelah itu carilah dengan kata kunci Youtube , dan bukalah youtube tersebut. Pastikan apabila ada notifikasi “Halaman ini akan terbuka menggunakan aplikasi youtube” kamu klik batalkan.
1

4). Setelah masuk diyoutube, Carilah video yang akan kamu download. Disini saya mendownload video J.fla. Seperti gambar diatas.

5).Setelah mencari dan membuka video yang akan kamu download maka ketik “ss” pada sebelah kanan titik. seperti gambar dibawah ini.
2
6). Setelah itu klik masuk/enter.
7). Dan akan muncul tampilan savefrom.net.
3
8). lalu klik tanda panah bawah dikotak hijau. dan pilihlah resolusi yang yang kamu inginkan.
4
9). Setelah itu Klik resolusi layar yang kamu inginkan. dan video sedang didownload.
10). Selesai.
Demikian artikel tentang Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video di Youtube tanpa susah,ribet dan tanpa aplikasi. Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan Terimakasih.
Baca Juga :  2 Cara Root Realme 2 Pro Tanpa PC (100% WORK)
Previous Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *