2 Cara Hard Reset Samsung Galaxy S21

Cara Hard Reset Samsung Galaxy S21

Apa Anda ingin hard reset / reset pabrik di samsung Galaxy S21 Anda untuk benar-benar menghapus semuanya dan membiarkannya seperti baru? Nah, Anda datang ke tempat yang tepat. Selanjutnya, kami akan menunjukkan kepada Anda dua cara terbaik untuk mengatur ulang Galaxy S21 Anda dengan mudah. Meskipun Anda tidak perlu melakukan reset sekarang, penting bagi Anda untuk mengetahui cara melakukannya, karena ini akan sangat berguna dalam berbagai situasi.

Dan apakah dengan pengaturan ulang pabrik Anda dapat menyelesaikan masalah sistem yang kompleks tanpa banyak masalah . Selain itu, sebelum menjual Galaxy S21 Anda, Anda harus melakukan reset pabrik agar data, file, dan informasi pribadi Anda tidak disertakan dengan telepon. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat bagaimana reset pabrik dilakukan pada Galaxy S21, S21 + atau S21 Ultra Anda .

Catatan : Ingatlah bahwa mengikuti langkah-langkah di bawah ini akan menghapus semua yang ada di ponsel cerdas Anda, jadi buat cadangan data Anda jika Anda tidak ingin kehilangannya.

[su_heading size=”25″]Cara Hard Reset Samsung Galaxy S21 dari Pengaturan[/su_heading]

Cara Hard Reset Samsung Galaxy S21 dari Pengaturan

Jika Galaxy S21 Anda berfungsi penuh dan Anda dapat mengontrolnya secara normal , kami menyarankan Anda untuk melakukan reset pabrik samsung galaxy S21 dari pengaturan seluler dengan cara ini:

  • Buka aplikasi Pengaturan di Galaxy S21 Anda.
  • Masuk ke opsi General Settings .
  • Pilih Reset .
  • Klik pada Reset data pabrik .
  • Sekali lagi, ketuk Reset untuk memulai reset.
  • Setelah langkah ini, mereka pasti akan meminta Anda memasukkan kata sandi atau PIN untuk mengotorisasi tindakan. Lakukan dan kemudian klik Hapus semua untuk memulai proses.

Sekali pada titik ini, ponsel akan menghapus semuanya dan hidup kembali menyajikan konfigurasi awal seolah-olah baru.

Baca Juga :  2 Cara Aktifkan Dark Mode di iPhone dan iPad

[su_box title=”Baca Juga” style=”noise” box_color=”#a3e2fd” title_color=”#000000″]

[/su_box]

[su_heading size=”25″]Cara Hard Reset Samsung Galaxy S21 dari Recovery[/su_heading]

Cara Hard Reset Samsung Galaxy S21 dari Recovery

Sekarang, jika Galaxy S21 Anda memiliki masalah sistem atau layar yang menghalangi Anda untuk mengontrolnya secara normal, Anda tidak akan dapat mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di atas. Untungnya, Galaxy S21 juga dapat diatur ulang ke setelan pabrik hanya dengan menggunakan tombol fisik berkat mode Pemulihan. Untuk melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama-tama, matikan Galaxy S21 Anda .
  • Setelah dimatikan, tekan dan tahan tombol daya fisik dan volume naik secara bersamaan sampai logo Samsung muncul di layar.
  • Sekarang, Anda akan melihat menu opsi di mana Anda harus memilih Wipe data / factory reset .
    • Anda tidak dapat menggunakan layar sentuh di sini, jadi untuk memilih opsi ini Anda harus menggunakan tombol volume untuk bergerak dan tombol daya untuk menerima.
  • Lalu pergi ke Reset data pabrik .
  • Terakhir, pilih sistem Reboot sekarang .

Itu dia! Ini akan mulai menghapus semua yang ada di ponsel dan kembali ke kondisi pabriknya. Apa Anda melihat betapa mudahnya hard reset samsung Galaxy S21 Anda dengan mode recovery? Bagaimanapun, jika Anda memiliki pertanyaan tentang itu, beri tahu kami untuk membantu Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *