3 Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain 2021

Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain

Kami di sini dengan tutorial yang pasti berguna untuk cara melihat pesan WhatsApp orang lain secara diam-diam dan tanpa aplikasi. Permintaan untuk mengakses pesan WhatsApp orang lain dari jarak jauh memang menjadi topik yang membuat penasaran banyak orang di tahun 2020 ini.

Berkat aplikasi sadap WA Social Spy WhatsApp, yang diperkenalkan ke pasar saat ini, semua jenis berbagi dan percakapan yang dibuat oleh orang yang ditargetkan dapat diakses secara diam-diam dalam aplikasi ini.

Percakapan Whatsapp adalah perlindungan ujung ke ujung, tetapi untuk mencapai ini, kedua belah pihak harus menyetujui proses ini. Ini membuat percakapan WhatsApp tidak dapat diakses oleh banyak orang. Untuk alasan ini, orang mungkin perlu mencari cara melihat pesan WhatsApp orang lain.

Tapi ingat, membaca pesan orang lain berarti Anda tidak mempercayai orang itu.

[su_heading size=”25″]Apa Mungkin Bisa Melihat Pesan WhatsApp orang lain?[/su_heading]

Sayangnya, tidak mungkin membaca detail pesan WhatsApp yang dikirim ke ponsel pihak lain tanpa akses fisik ke ponsel tanpa menggunakan program apa pun. Berkat spyware, ini dimungkinkan dengan menyediakan akses jarak jauh ke WhatsApp orang lain. Trik untuk pelacakan WhatsApp bebas kode sebenarnya dengan menggunakan program akses jarak jauh.

Berkat aplikasi berbayar dan gratis, Anda tidak akan mendapat tanda tanya tentang mengakses pesan WhatsApp di ponsel orang lain. Meskipun sebagian besar digunakan untuk mengakses detail WhatsApp dari kekasih atau pasangan, perangkat lunak ini sebenarnya digunakan oleh orang tua untuk memantau anak-anak dan oleh para profesional untuk mengontrol staf.

Baca Juga :  4 Cara Mengembalikan pesan WhatsApp yang dihapus dari iPhone

[su_heading size=”25″]Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain[/su_heading]

Dengan kode QR, Anda dapat membaca pesan WhatsApp orang lain melalui WhatsApp Web, cadangan Google Drive, dan program pelacakan telepon lainnya.

Dapat dipahami bahwa pesan WhatsApp dibaca dari ponsel target di hampir semua metode berbayar dan gratis ini. Jadi pertama-tama kami akan menjelaskan semua metode ini dan kemudian membuat peringatan tentang mana yang meninggalkan bukti atau tidak.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Laindengan kode QR

  • Buka web.whatsapp.com di komputer atau ponsel Anda.
  • Buka aplikasi WhatsApp di ponsel yang pesannya ingin Anda baca.
  • Klik pada tab WhatsApp Web di opsi kanan atas.
  • Pindai kode QR pada aplikasi WhatsApp Web dari ponsel.
  • Sekarang Anda dapat membaca pesan WhatsApp orang lain dengan kode QR.

Anda bisa melihat video penjelasan cara tersebut di bawah ini.

Peringatan : Kami tidak merekomendasikan cara ini karena ketika pemilik ponsel mengunjungi bagian WhatsApp Web, pesan mereka terbaca dan dapat melihat perangkat yang telah masuk sebelumnya.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain dengan Google Drive

  • Buka bagian Pengaturan di aplikasi WhatsApp di ponsel target.
  • Lalu buka Obrolan> Cadangan obrolan.
  • Anda akan melihat bagian Backup to Google Drive di layar yang terbuka.
  • Pilih frekuensi pencadangan dan mulai pencadangan dengan memilih akun Google.
  • Kemudian kunjungi drive.google.com dari akun Google yang relevan.
  • Sekarang Anda dapat membaca pesan WhatsApp orang lain dengan cadangan Google Drive.

Anda dapat menonton video di bawah untuk metode ini.

Peringatan : Kami tidak merekomendasikan cara ini karena ketika pengguna ponsel mengunjungi bagian backup Chat, mereka dapat melihat akun Google Drive mana yang membuat backup dan kapan backup terakhir kali.

Baca Juga :  [MUDAH] Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#7db4ff” title_color=”#000000″]

[/su_box]

[su_heading size=”25″]Aplikasi Untuk Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain[/su_heading]

Aplikasi untuk membaca pesan WhatsApp, yang saya bahas secara rinci di atas, menawarkan banyak harga yang berbeda dan terutama untuk dijual di pasar. Untuk mengetahui program mana yang tepat untuk Anda, Anda harus melihat 3 program membaca pesan WhatsApp paling efisien dan sukses yang telah saya pilih untuk Anda.

mSpy

Tidak perlu menemukan kembali dunia untuk membaca pesan WhatsApp kekasih Anda. MSpy, salah satu program paling andal dan populer di pasar, akan memberi Anda dukungan yang Anda cari. mSpy adalah perangkat lunak mata-mata. Ini menawarkan akses melalui browser internet sepenuhnya online dan membantu menangkap informasi pada perangkat yang ditargetkan. 

  • Selain membaca pesan WhatsApp; 
  • Pesan SMS ke dan dari perangkat, 
  • panggilan, 
  • Pesan Messenger, 
  • gerakan keyboard, 
  • media sosial 

Aplikasi, yang menawarkan banyak fitur seperti akses ke semua, berbeda dari para pesaingnya dengan panel yang mudah digunakan.

Fitur lain yang membuatnya istimewa adalah ia menawarkan pelacakan lokasi langsung. Selain fitur yang ditawarkan melalui GPS, ia juga memiliki fitur yang sangat penting yang disebut geo-framing, yang memungkinkan orang tersebut menerima pemberitahuan ketika perangkat target keluar dari batas yang ditentukan oleh orang tersebut. Fitur ini lebih disukai oleh orang tua dan majikan.

SpyBubble

SpyBubble, program mata-mata seperti mSpy; Izinkan seseorang untuk menargetkan perangkat dan mendapatkan 100% kendali atasnya:

  • Selain informasi lokasi langsung 24/7, 
  • Pesan Messenger, 
  • Pesan SMS, 
  • informasi tentang panggilan masuk dan keluar, 
  • Facebook, 
  • Instagram vb. 

Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol semua data jejaring sosial dan banyak data penting lainnya melalui panel online.

Baca Juga :  150+ BIO WA Keren dan Lucu Singkat Terpopuler

MobileSpy

Fitur terpenting dari mobileSpy, yang merupakan salah satu program paling menarik di antara program mata-mata, adalah panel kontrol ponsel, tablet, dll. Dapat dibuat seluler dari perangkat pintar. MobileSpy, yang menawarkan banyak fitur seperti foto, video, semua pesan, serangan keyboard dan pelacakan lokasi pada perangkat target, menawarkan lingkungan yang lebih cepat dan mobile bagi penggunanya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *