Cara Membagikan Video Youtube Ke Status WhatsApp

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status WhatsApp

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status WhatsAppWhatsApp adalah salah satu aplikasi utama saat ini, tetapi yang paling penting . Hampir semua dari kita menginstalnya di smartphone kita, karena ini adalah platform yang sederhana dan gratis untuk terhubung dengan siapa pun yang kita inginkan.

Selain kontroversi yang muncul seputar aplikasi ini, mengingat mungkin tidak memiliki fungsi sebanyak yang lain, seperti Telegram, kami tidak ingin berhenti memberi penghormatan pada beberapa artikel tentangnya.

Pada kesempatan khusus ini, kami ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana cara dapat membagikan musik / video di status WhatsApp Anda.

Selain itu, mengingat umumnya kami menerima pertanyaan tentang masalah ini, kami juga ingin menunjukkan kepada Anda langkah-langkah apa yang harus diambil jika Anda ingin mengirim video YouTube ke status WhatsApp.

Cara Membagikan Video YouTube di Status WhatsApp

Nah, jika Anda ingin melakukan tugas berbagi video favorit Anda di seluruh negara, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh video YouTube yang dimaksud , yang mana ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan di toko. Android sebagai iOS. Setelah download video, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke WhatsApp dan gerakkan layar ke kanan atau klik ikon Kamera di sisi kiri layar
  • Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat menambahkan status baru
  • Di sana Anda harus memilih video yang sebelumnya Anda unduh di ponsel Anda
  • Jelas, Anda harus ingat bahwa panjang maksimum video ini hanya bisa 30 detik. Oleh karena itu, Anda harus memilih bagian dari video yang dipermasalahkan yang ingin Anda bagikan, kecuali Anda membagikan banyak status
Baca Juga :  Macam-Macam Dan Pengertian Hardware Pada Komputer

Dengan cara ini, Anda akan dapat mengirim video dan audio YouTube ke status WhatsApp , menjadi salah satu penggunaan terbaik yang kami yakini dapat diberikan kepada anda.

Cara Mengirim Link YouTube di Status WhatsApp

Di sisi lain, bagi sebagian pengguna, solusi yang lebih baik adalah dengan menempatkan link YouTube dalam status WhatsApp , sesuatu yang kami rekomendasikan jika itu adalah video yang panjang dan Anda ingin orang lain melihat video secara lengkap dan bukan hanya sebagian. . Ikuti langkah ini:

  • Buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda bagikan sebagai tautan melalui Status WhatsApp Anda
  • Saat Anda berada di sana, tekan layar dan Anda akan melihat serangkaian opsi di bagian atas video. Pergi ke Bagikan
  • Ketika Anda melakukan ini, Anda akan pergi ke layar baru dan Anda akan melihat bahwa, di bagian bawah, opsi Bagikan di WhatsApp muncul
  • Anda memiliki semua opsi untuk berbagi yang ada di dalam sistem. Buka Status saya, opsi pertama di bagian atas layar
  • Dengan memilih opsi sebelumnya, Anda akan membagikan tautan ke video tersebut di negara bagian Anda

Anda akan melihat bahwa, sebelum membagikannya, Anda juga memiliki kemungkinan untuk melakukan beberapa pengeditan dasar , jadi kami merekomendasikan bahwa, jika Anda ingin membuat beberapa perubahan, luangkan waktu untuk mendapatkan hasil yang Anda cari.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#0069de” title_color=”#ffffff”]

[/su_box]

Cara Membagikan Musik Youtube Ke Status WhatsApp

Terakhir, kami juga akan berbagi tips cara membagikan musik youtube ke status whatsapp . Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama-tama, buka YouTube dan pilih lagu yang ingin Anda bagikan agar terdengar seperti Anda
  • Biarkan perangkat Anda bermain di latar belakang
  • Buka WhatsApp dan pilih bagian Serikat untuk mengunggah yang baru
  • Tekan tombol tengah untuk mulai merekam video saat lagu masih diputar. Ingatlah bahwa gambar yang akan Anda lihat adalah gambar yang Anda rekam, jadi sebaiknya arahkan ke permukaan yang hitam
  • Setelah selesai, unggah status dan periksa apakah hasilnya membuat Anda puas
Baca Juga :  Cara Mengirim GIF dan Stiker di WhatsApp Web Dan PC

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk membagikan video / musik ke status whatsapp. Jika ada pertayaan lebih lanjut bisa komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *