5 Cara Membuat Akun Valorant, Hanya 2 Menit!

Cara Membuat Akun Valorant

Bagaimana cara membuat akun Valorant? Akun Valorant adalah langkah untuk memainkan game yang sangat populer ini, yang dimainkan dengan penuh minat oleh jutaan pemain.

Valorant adalah game RPS “role play shooter”. Itu mungkin untuk mendapatkan kunci beta game di Twitch, tetapi mulai hari ini game tersebut telah dirilis sepenuhnya gratis . Kami menjelaskan langkah demi langkah cara buat akun Valorant , game baru Riot Games . Jika Anda sudah memiliki akun RioT Games, Anda dapat mengklik di sini untuk download Valorant.

Cara Membuat Akun Valorant

  • Pergi ke alamat resmi Valorant , klik mainkan sekarang,
  • Klik pada opsi Buat akun,
  • Masukkan informasi pribadi Anda,
  • Periksa email masuk,
  • Klik pada opsi download game.

1. Klik mainkan sekarang di situs web Valorant

1. Klik mainkan sekarang di situs web Valorant

Pertama- tama, kita perlu masuk ke situs web game itu sendiri untuk proses membuat akun Valorant . Situs web resmi Valorant sangat mudah digunakan dan tidak membuat orang lelah. Anda dapat dengan mudah menemukan proses yang Anda cari di situs ini.

Jika mau, Anda dapat mengunjungi situs resmi Valorant dengan mengklik di sini . Setelah masuk ke situs tersebut, kita diarahkan ke halaman berikutnya dengan mengklik opsi “mainkan sekarang” di kanan atas.

Baca Juga:

2. Klik Buat akun

Untuk menjadi anggota Valorant, Anda harus memiliki akun Riot Games terlebih dahulu. Jika Anda pernah memainkan game seperti League of Legends, League of Legends Wildrift versi mobile, permainan kartu Legend of Runeterra dan Teamfight Tactics, yang sebelumnya dimiliki oleh Riot Games, Anda memiliki akun Riot. Anda juga dapat masuk ke game ini dengan akun Riot Games Anda saat ini . Tetapi jika Anda benar-benar baru di Riot Games, Anda perlu membuat akun dari awal. 

Baca Juga :  11 Senjata PUBG Terbaik dan Paling Mematikan 2021

3. Masukkan informasi pribadi Anda

Pada langkah selanjutnya, Anda perlu menentukan informasi yang diperlukan untuk setiap proses pembukaan akun , yaitu alamat email, tanggal lahir, dan nama pengguna yang ingin Anda gunakan. Setelah memasukkan informasi pribadi Anda, Anda akan diarahkan ke menu pembuatan kata sandi.

4. Periksa kotak masuk Anda

Setelah memasukkan informasi pribadi Anda, Riot Games  akan mengirimi Anda dua email berbeda . Nama pengguna yang akan Anda gunakan muncul di email pertama yang Anda terima dan Anda dapat membuat perubahan pada akun Anda melalui email ini.

Di email kedua Anda akan menemukan link ke halaman yang berfungsi sebagai panduan untuk permainan Valorant . Selain itu, ada opsi untuk mengunduh game melalui email. Jika Anda tidak ingin mengunduh game dengan tautan yang diterima melalui surat, Anda dapat menemukan proses yang akan Anda lakukan di situs pada langkah berikutnya .

5. Klik Opsi Download Game

Setelah melakukan semua langkah tersebut satu per satu, itu berarti proses membuat akun Valorant sudah selesai. Ketika proses pembukaan akun selesai, Anda akan diarahkan ke tautan di dalam situs yang memungkinkan Anda mengunduh permainan.

Baca Juga:

Setelah mengklik opsi download game, antarmuka Valorant akan mulai di download. Setelah menginstal antarmuka, Anda sekarang dapat download Valorant sendiri dan mulai menikmati game RPS 5v5 . Seperti yang Anda lihat, proses buat akun Valorant sangat sederhana jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *