Cara Membuat Iklan di Facebook Ads, Agar Tidak Boncos

Cara Membuat Iklan di Facebook Ads, Agar Tidak Boncos

Bagi yang mengatakan saya ingin beriklan di Facebook ads tetapi tidak memahami detailnya, Anda akan mempelajari segala sesuatu tentang iklan FB berkat panduan periklanan facebook ini. Di mana kami akan menjelaskan cara membuat iklan di facebook secara detail, dan teknik iklan dengan cara yang mudah.

Dinobatkan sebagai negara terbesar ke-2 di dunia dengan lebih dari 1,3 miliar pengguna. Untuk semua bisnis kecil dan besar dengan kemudahan yang diberikannya dari pengguna individu, Facebook juga telah menjadi platform yang memberikan keuntungan paling banyak dalam hal interaksi. 

Sistem periklanan juga menjadi lebih berguna dan lebih komprehensif dari waktu ke waktu dibandingkan platform lain. Oleh karena itu, semua merek, baik kecil maupun besar, dapat beriklan di Facebook. Lantas bagaimana cara membuat iklan di Facebook? Mari kita periksa langkah demi langkah dengan penjelasan bergambar.

[su_heading size=”25″]Mengapa Anda harus menggunakan Facebook untuk beriklan?[/su_heading]

Dengan begitu banyak pilihan di luar sana, mungkin sulit untuk memutuskan di mana akan membelanjakan anggaran pemasaran Anda. Apa yang membuat Facebook sangat menarik bagi pemilik bisnis baru dan berpengalaman bermuara pada tiga hal:

1. Mendorong lalu lintas dari basis pengguna aktif dan terlibat

Facebook adalah tempat kami terhubung dengan keluarga dan teman, dan – meskipun kami benci mengakuinya – ini sangat membuat ketagihan. Facebook dilaporkan memiliki lebih dari dua miliar pengguna aktif bulanan, dan pengguna tersebut menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook daripada jejaring sosial pesaing. Selain itu, Facebook memiliki Messenger dan Instagram, dua aplikasi seluler populer lainnya yang dapat diakses pengiklan Facebook melalui platform periklanannya. Ini adalah banyak lalu lintas aktif dan interaktif untuk diarahkan ke halaman arahan Anda.

2. Menargetkan pelanggan berdasarkan demografi, minat, dan perilaku

Facebook dirancang untuk berbagi pembaruan dan informasi pribadi dengan jaringan Anda, seperti foto liburan, lagu baru yang Anda temukan, dan status hubungan. Semua suka dan tautan yang dibuat di Facebook dan Instagram membuat profil pengguna terperinci yang dapat diakses pengiklan melalui iklan bertarget. Pengiklan Facebook dapat mencocokkan produk dan layanan mereka dengan daftar panjang minat, karakteristik, dan perilaku pengguna, membuat mereka lebih mungkin menjangkau pelanggan ideal mereka.

3. Menciptakan kesadaran merek

Sebagian besar bisnis memiliki halaman bisnis Facebook dan / atau Instagram di media sosial yang mereka gunakan untuk terhubung dengan penggemar dan pelanggan mereka. Saat Anda memutuskan untuk menggunakan iklan berbayar di Facebook dan Instagram, Anda dapat memilih agar iklan tersebut berasal dari halaman sosial merek Anda. Ini sering kali menghasilkan peningkatan visibilitas merek dan pengikut baru untuk perusahaan Anda, yang merupakan salah satu keuntungan beriklan di facebook ads.

[su_heading size=”25″]Jenis Iklan Facebook[/su_heading]

Keberhasilan Anda dalam periklanan Facebook bergantung pada tujuan Anda dan jenis iklan Facebook ads yang Anda gunakan. Namun, menghasilkan iklan yang efektif dan berkinerja tinggi menimbulkan tantangan bagi pemula karena ada begitu banyak jenis yang dapat dipilih.

Untuk membantu mengatasi rintangan ini, kami telah menguraikan lima format nama iklan Facebook dasar yang dapat Anda gunakan .

Gambar

Iklan gambar tunggal adalah standar untuk iklan Facebook. Mereka mudah dilakukan, memberi Anda format yang bersih untuk mempromosikan merek Anda, dan merupakan salah satu format iklan yang paling efektif. Dalam studi Facebook, serangkaian iklan foto-saja berkinerja lebih baik daripada format nama lain dalam mengarahkan lalu lintas yang unik.

Iklan gambar sangat ideal jika Anda ingin membuat iklan dengan cepat atau tidak memiliki banyak anggaran. Anda dapat membuat nama gambar sebagai posting bertenaga langsung dari halaman Facebook Anda atau, jika Anda menginginkan opsi penargetan yang lebih rinci, Anda dapat membuatnya di Pengelola Iklan Facebook.

Video

Iklan video memungkinkan Anda untuk menampilkan produk atau merek Anda dan menarik perhatian penonton di feed. Anda dapat membuat iklan video di Pengelola Iklan Facebook atau memperkuat postingan dengan video dari halaman Facebook Anda. Iklan ini muncul di Facebook, Instagram, Audience Network, dan Messenger.

Anda dapat menggunakan iklan video Facebook untuk menampilkan fitur unik atau menceritakan kisah merek Anda. Video berdurasi 15 detik atau kurang dapat membantu Anda menangkap dan melibatkan audiens target Anda. Harus ada ajakan bertindak (CTA) yang jelas di bagian akhir, seperti membeli produk atau mengunjungi situs web.

carousel

Iklan carousel memungkinkan Anda menambahkan hingga 10 gambar atau video, masing-masing dengan tautannya sendiri, ke satu iklan. Pengguna dapat menavigasi carousel dengan menggesek ke kiri atau kanan pada perangkat mereka atau dengan mengklik panah arah jika Anda menggunakan klien desktop.

Baca Juga :  1500+ Nama FB Keren, Lucu Dan Yang Bagus, Terlengkap 2021

Anda dapat menggunakan iklan carousel untuk:

  • Tampilkan banyak produk dan tautkan ke halaman arahan yang berbeda
  • Tampilkan berbagai aspek produk untuk memberi tahu calon pembeli
  • Jelaskan proses atau tawarkan tutorial
  • Sajikan gambar besar dalam beberapa bingkai untuk menciptakan pengalaman yang lebih imersif

Koleksi

Format iklan Koleksi mencakup Pengalaman Instan layar penuh untuk memudahkan orang mencari dan membeli produk Anda. Iklan ini berisi gambar sampul atau video dan mungkin menampilkan beberapa produk di bawahnya.

Koleksi

Iklan koleksi adalah cara terbaik untuk memamerkan katalog produk Anda di facebook, memberikan pengalaman penjelajahan yang menyenangkan, dan membantu mengubah minat menjadi penjualan. Anda bisa menampilkan iklan ini di Facebook News Feed, Instagram feed, dan bahkan Instagram Stories.

[su_heading size=”25″]Cara Beriklan di Facebook Untuk Pemula[/su_heading]

Langkah 1: Untuk beriklan di Facebook, pertama kita masuk ke akun bisnis kita di business.facebook.com.

Langkah 1: Untuk beriklan di Facebook, pertama kita masuk ke akun bisnis kita di business.facebook.com.

Langkah 2: Kami memilih kategori manajer iklan dari menu drop-down di sini .

Langkah 2: Kami memilih kategori manajer iklan dari menu drop-down di sini .

Pada halaman manajer iklan, kita dapat melihat semua kampanye iklan yang telah kita berikan sebelumnya dan masih aktif. Dengan memeriksa beberapa metrik di sini, kami dapat mengakses beberapa informasi tentang bagaimana kemajuan iklan.

Langkah 3: Saat kita ingin membuat iklan Facebook baru ” Buat ” ( buat ), kita menggunakan tombol.

Langkah 3: Saat kita ingin membuat iklan Facebook baru " Buat " ( buat ), kita menggunakan tombol.

Langkah 4: Di halaman ini, jenis iklan facebook yang kami sebutkan sebelumnya muncul. Di sini kita akan membahas iklan keterlibatan. Untuk ini, kami memilih iklan interaksi dan melanjutkan.Artikel Terkait

facebook reklam verme teknikleri kampanya ismi olusturmak

Langkah 5: Saat kita memilih iklan keterlibatan , kita dapat memilih 3 tujuan periklanan yang berbeda. Dalam panduan ini , kita akan membahas ” Bagaimana mengiklankan halaman Facebook “.

Itulah mengapa kami memilih iklan ” Suka Halaman “, menetapkan nama untuk iklan kami dan melanjutkan.

Langkah 6: Sebelum menentukan audiens target kami, kami memilih halaman yang ingin kami tingkatkan.

Langkah 7: Saat menentukan target audiens untuk Facebook, kita harus mulai dari sini terlebih dahulu.

Langkah yang perlu Anda lakukan sebelum memilih negara untuk lokasi tersebut adalah apakah Anda ingin menargetkan orang yang tinggal di negara yang Anda pilih, semua orang di zona waktu yang Anda iklankan di negara tersebut, orang yang melakukan pembayaran terakhir di lokasi tersebut, atau Anda ingin menargetkan pelancong di lokasi yang Anda pilih dengan memasukkan nama negara atau kota. Selesaikan langkah ini.

Anda juga dapat beriklan di area tertentu sambil menentukan lokasi. Sebagai contoh; Anda dapat memilih seperti lokasi Istanbul – Beşiktaş dan berapa banyak ruang yang ingin Anda berikan.

Saat menentukan usia audiens target Anda; Saya menyarankan Anda memilih kisaran sesuai dengan biaya iklan Facebook.

Rentang ini adalah; Yaitu 13-17, 18-24, 25-34, 35-44, 45-54, 55-64 dan 65+.

Beriklan sesuai dengan rentang usia ini akan diperlukan untuk membelanjakan anggaran Anda dengan lebih efisien.

Sebagai contoh; Di iklan yang Anda berikan untuk kelompok usia 25-40; Nilai CPM dan data lainnya akan dihitung secara terpisah untuk rentang usia 25-34 dan 35-44.

Namun, Anda mungkin tidak dapat memperoleh data yang efisien karena rentang usia 35-44 adalah dalam bentuk rentang usia 35-40 dalam target audiens Anda.

Untuk mengetahui kelompok umur mana yang lebih efektif, maka pembuatan kisaran umur 25-44 tahun akan memberikan hasil yang lebih akurat dan efektif.

Anda harus menentukan pemilihan jenis kelamin sesuai dengan tujuan produk atau bisnis Anda.

Dalam pemilihan bahasa, Facebook mengatakan bahwa jika lebih dari satu bahasa tidak digunakan di lokasi target kita, kita tidak perlu memilih bahasa tersebut.

Ini adalah fitur yang harus digunakan untuk negara dengan lebih dari satu bahasa asli di negara tersebut. (Seperti India, Cina, Kanada.)

Untitled

Iya! Kami sampai pada bagian terpenting tentang periklanan Facebook.
Di bagian ini Anda akan memutuskan siapa yang Anda inginkan untuk melihat iklan Anda. Anda perlu menentukan audiens target Anda.

Untitled 1

Kehalusan periklanan Facebook dimulai dengan menentukan audiens target dengan benar.

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menargetkan dalam 3 cara berbeda sesuai dengan karakteristik demografis, minat, dan perilaku mereka.

Saat Anda melakukan penargetan di area ini, seperti satu fitur demografis dan satu area minat, iklan Anda akan ditampilkan sesuai dengan kriteria demografis atau kriteria minat Anda.

facebook reklam verme incelikleri hedef kitle daraltma

Saya akan menunjukkan kepada Anda apa seluk-beluk iklan Facebook dengan memberikan contoh melalui visual ini, bagaimana menargetkannya dengan benar.

Contoh: Saya ingin beriklan kepada orang-orang yang tertarik dengan teknologi dan yang menunjukkan bahwa mereka tertarik dengan teknologi. Saya juga ingin orang-orang ini menikah.

Untitled 2

Audio dalam audiens target sempit ( audiens sempit) berkat opsi ini akan menampilkan iklan kepada orang-orang yang sudah menikah yang tertarik dengan teknologi.

Apa yang akan terjadi jika kita menulis keduanya di kotak yang sama?

Jika kita menambahkan orang yang tertarik pada teknologi dan menikah dengan orang ke kotak yang sama tanpa menggunakan opsi mempersempit target audiens; iklan ditampilkan kepada mereka yang tertarik dengan teknologi atau sudah menikah.

Target audiens: Menikah orang yang tertarik dengan teknologi

Baca Juga :  1000 Nama PB Keren, Unik dan Lucu Yang Belum Di Pakai

Jika kita memilih keduanya secara bersamaan tanpa mempersempit, target audiensnya adalah mereka yang tertarik dengan teknologi atau orang yang sudah menikah.

Dengan mempersempit target audiens berkali-kali, Anda dapat menentukan target yang ingin Anda jangkau.

Selain itu, Anda dapat menggunakan opsi lain (kecualikan orang) jika Anda memiliki target audiens yang ingin Anda kecualikan.

Jadi, saat Anda menetapkan target audiens yang berhubungan dengan teknologi tetapi jelas belum menikah, Anda dapat mengecualikan mereka yang sudah menikah dan tertarik dengan teknologi.

facebook reklam verme yerlesim

Anda dapat memilih tempat di mana iklan Anda akan ditampilkan dengan penempatan.

Kehalusan iklan Facebook juga penting saat menentukan penempatan.

Biaya periklanan dapat turun di tempat-tempat di mana penempatan iklan kurang disukai oleh pengiklan dan visibilitas iklan kurang.

Dengan penempatan iklan, Anda dapat menentukan penempatan tidak hanya di dalam Facebook, tetapi juga di dalam Instagram dan Jaringan Audiens (mitra bisnis Facebook).

Anda juga dapat memilih untuk menampilkannya hanya di desktop atau perangkat seluler, atau keduanya.

penempatan iklan facebook

Anda dapat menggunakan 12 penempatan berbeda dalam iklan Facebook.
Namun, karena halaman Facebook ini adalah iklan sejenis, penempatan berbeda khusus untuk model iklan ini tidak dapat dipilih.

Jadi, tidak mungkin menyukai halaman Facebook Anda dengan iklan di feed Instagram.

Saya merekomendasikan penggunaan penempatan ini di model iklan lain dengan mengujinya dan menganalisis hasilnya.

Yang paling disukai dan lebih terlihat tentu saja adalah tata letak feed berita seluler untuk Facebook.

facebook reklam yapma cihaz secme

Dalam opsi ini, ini memungkinkan iklan untuk ditampilkan di perangkat (iOS atau Android) di mana Anda ingin iklan Anda muncul dan ketika audiens target Anda hanya terhubung ke Wi-Fi.

Contoh: Jika Anda menjual produk hanya untuk pengguna iPhone, Anda dapat menjangkau audiens yang tepat dengan menggunakan opsi ini, seperti casing ponsel iPhone.

Anda harus menentukan anggaran periklanan Anda di sini. Anda juga dapat menetapkan anggaran iklan Anda sebagai 5 lira per hari, atau 50.000 lira per hari.

Ini akan bergantung sepenuhnya pada ukuran bisnis Anda, sasarannya, dan sasaran iklan Anda.

Anggaran iklan Facebook

Hal yang ingin saya perhatikan secara visual adalah ketika Anda memilih anggaran harian saat beriklan, Anda dapat mempublikasikan iklan Anda tanpa batas.

jam iklan facebook

Jika Anda memilih anggaran total untuk jangka waktu tertentu, Anda dapat memilih interval waktu yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan Anda dengan mengaktifkan opsi jalankan iklan sesuai jadwal, yang kami tentukan di gambar, dengan memilih hari dan jam tertentu.

Hal terpenting yang harus diperhatikan saat beriklan di Facebook adalah menentukan waktu mulai yang tepat.

Untuk mengakses informasi yang akurat pada saat mengukur dan menganalisis iklan, mulai pada 00:00 (tengah malam) keesokan harinya Anda membuat iklan. Dengan demikian, pembelanjaan iklan Anda dan data lainnya akan menunjukkan kinerja 24 jam penuh.

Halaman Facebook seperti iklan

3 format berbeda telah ditentukan untuk halaman Facebook seperti iklan. Namun, model periklanan lain memiliki beberapa format lain.

Ketika Anda memilih gambar, ada juga pilihan gambar stok gratis yang dapat Anda gunakan, Anda juga dapat membuat iklan Anda dengan mengunggah gambar Anda sendiri (browse library).

Langkah terakhir dari fase periklanan Facebook adalah teks iklan dan pratinjau.

Saat membuat teks iklan Facebook, jangan menyiapkan teks yang sangat panjang. Cukup panjang bagi pengguna untuk membaca seluruh teks sekaligus.

Dengan layar pratinjau, Anda dapat menguji bagaimana Facebook, Instagram, dan iklan jaringan audiens Anda akan terlihat.

Langkah pertama yang akan Anda temui selama tahap periklanan Facebook adalah menentukan tujuan periklanan Facebook Anda.

Tujuan pemasaran setiap pengiklan bisa berbeda. Anda mungkin ingin mengiklankan situs e-commerce, situs blog, atau halaman Facebook, tetapi Anda harus memilih tujuan pemasaran dengan benar sebelum memposting iklan ini.

Untuk ini, Facebook membantu Anda menetapkan target dengan berbagai tujuan pemasaran dan model iklan Facebook yang berbeda.

Apa yang harus diperhatikan saat menentukan jenis iklan facebook yang tepat dan model iklan mana yang lebih cocok untuk tujuan pemasaran Anda, sebaiknya teliti konten model iklan Facebook untuk mempelajari secara detail .

Saat ini ada 11 jenis iklan berbeda yang memungkinkan Anda menempatkan iklan Facebook dengan judul berbeda.

[su_heading size=”25″]Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memposting Iklan Facebook[/su_heading]

Sebelum membuat iklan, kita perlu mempelajari hal-hal yang harus diperhatikan saat memberikan iklan Facebook dan apa yang harus kita lakukan sebelum memasang iklan.

Apakah memposting iklan Facebook penting untuk bisnis, situs web, atau merek?

Jawaban atas pertanyaan ini tentu saja ya. Karena Facebook merupakan salah satu sarana beriklan di internet yang paling efektif .

Ini karena ini adalah salah satu alat paling menarik dalam hal lebih dari 2 miliar pengguna dan harga iklan.

Selain itu, Facebook adalah salah satu jejaring sosial terbesar dengan jutaan pengguna di setiap negara di dunia, yang dapat menjangkau banyak sekali audiens dengan mitranya (seperti situs web dan aplikasi seluler), Instagram, dan Facebook Messenger.

Faktanya, ini adalah situs jejaring sosial terbesar pada 2018.

Baca Juga :  7 Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi Secara Permanen [All Xiaomi]

Karena fitur-fitur tersebut, beriklan di Facebook ads menjadi salah satu metode pemasaran yang efektif bagi jutaan pengiklan.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menyediakan iklan Facebook yang lebih efektif di antara jutaan pengiklan.

[su_heading size=”25″]Cara Memilih Model Iklan Facebook yang Tepat[/su_heading]

Iklan Foto atau Video

Masalah penting lainnya dalam daftar hal-hal yang harus diperhatikan saat mengiklankan Facebook adalah apakah iklan gambar atau foto atau video harus diberikan.

Jawaban: Iklan video harus diberikan, atau bisa dikatakan akan lebih baik jika mengiklankan video.

Jadi mengapa lebih baik untuk mengiklankan video, mari kita jelaskan secara singkat.

Seperti yang Anda ketahui, kebiasaan paling populer mengonsumsi konten di internet saat ini adalah melalui video. Situs web seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan Linkedin, yang sebelumnya tidak cocok untuk produksi konten video, kini mendukung pembagian dan produksi konten video.

Konten video juga meningkatkan waktu yang kita habiskan di situs-situs ini, sehingga memberikan penghasilan tambahan untuk aplikasi.

Pada saat yang sama, ini menjadi penting karena meningkatkan durasi pengguna tetap berada di situs atau aplikasi, yang merupakan salah satu kriteria keberhasilan.

Karena minat konten video dan faktor lainnya, hal ini membuat pembagian ini menonjol sebagai algoritme.

Ini juga terjadi saat beriklan. Bahkan iklan video memiliki lebih banyak area penempatan daripada iklan foto / gambar.

Salah satu fitur terpenting dari iklan video adalah memungkinkan penggunaan fitur audiens target (Look a Like Audience) yang serupa.

[su_heading size=”25″]Tips dan Saran untuk Iklan Facebook yang Berhasil dan Tidak Boncos[/su_heading]

Berikut beberapa tip dan saran yang dapat membantu Anda membuat iklan yang mengkonversi, menjangkau lebih banyak pelanggan, dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari strategi iklan Facebook Anda.

Lihat Perpustakaan Nama Facebook untuk mendapatkan inspirasi. Tidak yakin harus mulai dari mana dengan kreativitas? Apakah Anda ingin melihat apa yang dilakukan pesaing Anda? Perpustakaan Iklan Facebook saat ini menampung banyak koleksi iklan yang diposting di Facebook. Anda dapat menelusuri berdasarkan nama merek untuk menemukan iklan saat ini yang mereka jalankan dan melihat bagaimana mereka mempromosikan produk mereka. Kemudian gunakan informasi ini untuk menginspirasi iklan Anda sendiri.

Bersikaplah autentik. Pertimbangkan nada suara merek Anda. Apakah kamu lucu Jenaka? Perusahaan-y? Semakin autentik iklan Anda, semakin besar kemungkinan orang untuk berinteraksi dengannya dan mempelajari lebih lanjut tentang merek, produk, atau layanan Anda.

Tunjukkan gambar orang yang menggunakan produk Anda. Saat orang menjelajahi feed mereka, mereka melihat foto dan video teman dan keluarga mereka. Jika Anda ingin mereka tertarik dengan nama Anda, gunakan iklan yang menampilkan orang-orang yang mendapatkan keuntungan dari produk Anda, seperti yang mereka lihat dari jaringan mereka setiap hari. Jika Anda ingin menyertakan jepretan produk atau video mandiri dari produk Anda, gunakan iklan carousel untuk memberi orang opsi untuk memilih apa yang ingin mereka lihat.

Untuk membangun aset materi iklan yang lebih baik, pertama-tama pilih tujuan kampanye Anda. Sebelum menyiapkan kampanye pertama Anda, identifikasi metrik yang paling penting untuk bisnis Anda, apakah itu meningkatkan penjualan atau kesadaran merek. Untuk membuat kampanye iklan yang efektif, Anda ingin memastikan bahwa item kampanye Anda (dari materi iklan, penargetan audiens hingga jenis penawaran) ditautkan ke sasaran utama Anda.

Gabungkan jenis iklan untuk membuat iklan yang lebih efektif. Video sangat bagus untuk menceritakan kisah merek Anda; gambar dapat membantu menunjukkan berbagai manfaat produk Anda. Gunakan kombinasi format nama yang berbeda untuk menguji mana yang paling disukai audiens Anda, lalu berikan lebih banyak uang untuk apa yang berhasil.

Tampilkan iklan di seluruh saluran. Pengelola Iklan Facebook memungkinkan Anda untuk beriklan di Facebook, Instagram, dan Audience Network dengan anggaran berapa pun. Anda juga dapat menampilkan iklan di perangkat tertentu untuk menargetkan pengguna berdasarkan perangkat yang mereka sukai. Jangan batasi diri Anda hanya pada satu platform. Manfaatkan multiproduk Facebook dengan menggunakan fitur Semua Penempatan di set iklan Anda untuk secara dinamis menampilkan iklan Anda di mana pelanggan Anda kemungkinan besar akan menghabiskan waktu.

Pertimbangkan untuk menjalankan iklan Click-to-Messenger. Tahukah Anda bahwa ketika seseorang mengeklik iklan Facebook, mereka dapat membuka obrolan dengan bisnis Anda di Messenger? Anda dapat menjalankan iklan Facebook dengan penyematan Messenger dan membuat otomatisasi untuk menjawab pertanyaan pelanggan, merampingkan proses pembelian, dan mendorong penjualan.

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]

[/su_box]

Akhir Kata

Bagi yang ingin beriklan di Facebook, kami jelaskan secara detail halaman menyukai jenis iklan. Meskipun terdapat beberapa fitur berbeda di beberapa jenis iklan, kami juga menyediakan informasi tentangnya.

Sekarang setelah Anda memiliki informasi tentang seluk – beluk periklanan Facebook dan teknik periklanan facebook , terserah Anda untuk membawa bisnis atau produk Anda ke pemasaran dan audiens yang tepat.

Jika Anda ingin mendapatkan dukungan profesional tentang iklan Facebook dan Instagram, Anda dapat mengirimkan pertanyaan Anda di komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *