2 Cara Membuat Sticker Set Telegram Sendiri

Cara Membuat Stiker Telegram

Sejak Mei 2015, Telegram menawarkan kemungkinan untuk pengguna membuat bot telegram dan stiker sendiri dan mengirimkannya ke orang lain. Caraqu akan membagikan tutorial kepada Anda Cara Membuat Sticker Set Telegram Sendiri.

Anda dapat buat stiker set Telegram Anda sendiri (lucu atau keren) . Pengirim pesan instan memiliki alat otomatis yang mempercepat pembuatan paket stiker dan publikasinya, bahkan jika Anda perlu mengedit gambarnya sendiri. Lihat betapa mudahnya membuat stiker set Anda sendiri.

Ikuti instruksi yang akan saya berikan dengan hati-hati, cobalah untuk mempraktikkannya dan saya yakinkan Anda bahwa membuat stiker Telegram sendiri akan terlihat keren. Selamat membaca dan, terutama, nikmatilah!

sticker Set Telegram

Apa itu stiker Telegram

Telegram stiker adalah animasi atau gambar statis yang setiap pengguna dapat menggunakan melalui keypad dalam obrolan.

Anda dapat berbagi stiker dalam percakapan atau bahkan menambahkannya ke foto dan video melalui editor multimedia yang ada di dalam aplikasi.

Tidak seperti emoticon, stiker jauh lebih besar dan lebih pasti. Selain itu, mereka bukan bagian dari Unicode, atau standar yang mengatur penambahan emoji di dalam keyboard virtual dari sistem operasi apa pun.

Baca Juga: 300+ List Grup Telegram Terlengkap Dan Terbaru 2021

Cara Membuat Sticker Set Telegram

stiker Set pribadi Anda untuk Telegram adalah gambar Anda harus memenuhi beberapa kondisi. Jika gambar Anda tidak memenuhi setidaknya satu dari persyaratan di bawah ini, gambar tidak akan diterima.

  • Format PNG
  • Berukuran 512 x 512 piksel dan memiliki latar belakang putih
  • Setiap stiker harus menjadi file terpisah
  • Ini harus dikirim sebagai lampiran, bukan sebagai gambar.
Baca Juga :  2 Cara Logout Telegram Web di HP dan PC

Membuat stiker set telegram Anda akan lebih mudah di komputer Anda. Gambar yang Anda edit di komputer Anda harus memiliki teks; karena tidak memberikan opsi untuk menambahkan bot stiker.

Jadi, setelah selesai membuatnya, buka web Telegram dan buka bot stiker dengan mengetik @stickers. Membuat ikon untuk sticker Set Telegram Anda adalah sebuah opsi, tetapi tidak wajib.

Cara Membuat Sticker Set Telegram Sendiri

Selama proses penyiapan, bot akan menanyakan apakah Anda ingin menambahkan emoji ke tag Anda, tetapi sebaiknya Anda hanya menambahkan dua. Anda juga perlu memberi nama pada Sticker Set Telegram Anda. Jika nama diterima, bot akan menolak nama tersebut hingga nama tidak diterima.

Sticker Set Telegram standar Anda berisi 20 tag, tetapi beberapa memiliki lebih dari 100 tag. Anda dapat menambahkan tag baru bahkan setelah menerbitkan paket Anda

Jangan mencoba mengunggah gambar Anda menggunakan ikon Kamera karena gambar Anda akan ditolak. Ulangi proses pembuatan sebanyak mungkin stiker yang ingin Anda tambahkan. Pilih kirim ketika Anda menambahkan / mempublikasikan posting

Jika Anda ingin memberi ikon stiker pertama Anda, ketik / ketik paket dan tambahkan stiker pertama Anda. Telegram akan membuktikan URL dari tag yang baru saja Anda buat. Dengan URL ini, dimungkinkan untuk membagikan paket tag Anda atau dapat digunakan untuk menambahkan lebih banyak tag.

Bot untuk Membuat stiker Telegram baru

Bot untuk Membuat stiker Telegram baru

Pada saat penulisan, tidak ada banyak bot untuk mendapatkan paket stiker baru untuk Telegram. Untungnya, satu disimpan: StickerBot , yang memiliki nama pengguna  @sticker. Tidak, ini bukan bot resmi untuk membuat stiker telegram sendiri. Jika Anda mencari itu, langsung ke Link ini .

Namun bot yang saya sarankan, akan membantu Anda mencari stiker baru berdasarkan emoji. Setelah dimulai, cukup gunakan perintah @sticker <emoji>, di mana alih-alih <emoji>Anda harus memasukkan emotikon yang terkait dengan apa yang Anda cari.

Baca Juga :  Cara Membuat Polling di Channel dan Grup Telegram

Dengan cara ini Anda akan ditawari ratusan stiker statis dan animasi. Untuk memasukkan mereka di perpustakaan Anda, sentuh satu per satu, sehingga dapat mengirim mereka dalam obrolan dengan bot . Kemudian, ketuk lagi pada masing-masing dan tambahkan sticker Set Telegram yang mereka rujuk seperti yang saya sarankan sebelumnya.

Cara Membuat stiker Telegram Animasi

Cara membuat stiker Telegram animasi

Jika Anda bermaksud mengirimnya untuk membuat stiker Telegram animasi, Anda dapat menggunakan metode yang saya usulkan kepada Anda di poin sebelumnya . Faktanya, pada level opsi, tidak ada perbedaan dalam berbagi stiker statis atau dinamis.

Anda juga harus tahu bahwa, setidaknya untuk saat ini, tidak ada filter yang memungkinkan Anda untuk membagi set stiker statis dari yang animasi. Namun, mengingat popularitas yang terakhir, saya dapat memberitahu Anda bahwa, seringkali, mereka ditempatkan di bagian Close-up dari panel stiker (di dalam obrolan).

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan stiker set telegram animasi default . Ini diciptakan oleh para seniman dalam fase desain dan pengembangan. Anda dapat menemukannya di alamat ini  (teks dalam bahasa Inggris).

Namun, di antara rangkaian stiker animasi Telegram yang paling banyak digunakan , tentu ada yang berikut ini:

  • Lucu
  • Tidy Tie Tom
  • Kocak
  • Melie the Cavy
  • Fred the Pug
  • Meme

Baca Juga: 10+ Channel Telegram Terbaik dan Cara Menemukanya

Sebelum menutup panduan ini, saya ingin mendaftar perintah BOT @stickers lainnya yang dapat Anda gunakan:

/ newpack : membuat set stiker baru
/ addsticker : menambahkan stiker ke paket yang ada
/ delsticker : menghapus stiker dari paket yang ada
/ ordersticker : menyusun ulang stiker paket
/ statistik : dapatkan statistik stiker / statistik : dapatkan statistik stiker
/ atas : tunjukkan stiker atas
/ packstats : dapatkan informasi tentang paket
/ packtop : dapatkan informasi tentang top
/ cancel : batalkan operasi saat ini

Baca Juga :  Cara Menonton Film Di Telegram Gratis - Film Terbaik 2021

Kesimpulannya

Jika Anda membaca paragraf ini maka itu berarti bahwa Anda telah menemukan tutorial cara membuat stiker set Telegram sendiri yang menarik dan saya akan mengatakan bahwa saya sangat senang, tetapi sebelum menutup saya ingin mengatakan bahwa Anda juga dapat menemukan saya di  Facebook  Twitter  dan  Google Plus.  

Juga saya akan sangat senang jika bagikan tutorial ini melalui tombol Sosial yang Anda temukan di sebelah kiri layar dan di akhir sehingga bahkan teman Anda dapat membacanya dan juga untuk membuat caraqu dikenal  .

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *