Cara Menambahkan Link ke Story Instagram, Hanya 5 Menit!

Cara Menambahkan Link ke Story Instagram

Kami mencoba menjelaskan cara menambahkan link ke story Instagram Anda dengan cara yang sangat mudah dan jelas. Setelah membaca artikel ini, mereka yang mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Instagram akan dapat masukin link ke story IG dengan sangat mudah.

Misalnya, Anda mungkin ingin berbagi informasi yang menurut Anda menarik, link ke produk yang Anda temukan di internet dengan harga terjangkau. Secara default, Instagram mengharuskan Anda memiliki setidaknya 10.000 pengikut untuk berbagi link dalam sebuah story. Tentu saja, kebanyakan dari kita tidak dapat menambahkan link ke story IG karena tidak memiliki 10.000 pengikut.

Pada artikel ini, kami akan membahas masalah cara menambahkan link ke story Instagram secara detail dan dengan gambar. Sebelum masuk ke penjelasan detailnya, yuk kita bahas sedikit tentang pentingnya fitur penambahan link IG bagi yang penasaran.

[su_heading size=”25″]Mengapa penting menggunakan Link Story Instagram?[/su_heading]

Mengapa penting menggunakan Link Story Instagram?

Kami mengatakan untuk Instagram, aplikasi media sosial, aplikasi media sosial paling populer dan digunakan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak dapat dipungkiri bahwa bunga ini akan berubah menjadi uang pada suatu saat. Dia mengambil langkah pertamanya ke arah ini dengan membeli Facebook Instagram bertahun-tahun yang lalu. Belakangan, Facebook mengembangkan lebih banyak model periklanan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan iklan melalui perusahaan ini dan memang sukses luar biasa dalam periklanan media sosial.

Akhirnya, Facebook, yang menghadirkan fitur story ke Instagram dengan pembaruan pada tahun 2016, mulai mendapatkan efisiensi yang jauh lebih banyak dari pengiklan dan pengguna setelah titik ini. Berkat kesuksesan iklan cerita, Instagram mulai menawarkan model iklan yang jauh lebih sukses ke 25 juta akun bisnis.

Baca Juga :  2 Cara Merubah Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi Android & iPhone

Iklan Story

Agar iklan story menjadi lebih efektif, aplikasi yang juga menyertakan kemampuan untuk menambahkan link ke story IG bisnis yang dibuat di sini, telah berhasil menjadi sangat diperlukan oleh banyak bisnis.

Menambahkan link ke story Instagram Anda memungkinkan calon pelanggan Anda untuk meninjau produk dan layanan yang Anda bagikan dalam story Anda dengan lebih mudah. Berbagi link produk dengan pelanggan juga meningkatkan angka pembelian. Untuk alasan ini, jika Anda memiliki bisnis Instagram, Anda dapat meningkatkan penjualan dengan menambahkan link ke story Anda.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#a3e2fd” title_color=”#000000″]

[/su_box]

[su_heading size=”25″]Cara Menambahkan Link ke Story Instagram[/su_heading]

[su_list icon=”icon: arrow-circle-right” icon_color=”#ff9791″]

  • Masuk ke akun Instagram Anda dan klik pada bagian story untuk mengunggah story.
  • Salin link sebelum menambahkan foto Anda ke story Anda. Jika tidak, Anda tidak akan melihat tombol tambah link yang memungkinkan Anda untuk keluar dari akun Anda. Ini tidak akan aktif. Sebaiknya salin link Anda dan buka bagian story sesudahnya.
  • Setelah memilih gambar untuk ditambahkan ke story Anda, Anda akan melihat bentuk klip kertas bersarang di kanan atas layar aplikasi. Ikon penjepit kertas adalah ikon yang memungkinkan Anda menambahkan link. Klik pada ikon dan tempel tautan yang Anda salin di area yang terbuka.
  • Setelah menempel, aplikasi akan memandu Anda. Saat Anda mengkonfirmasi tempel dan kembali ke layar cerita, lihat lebih banyak, yaitu fitur gulir ke atas akan aktif.
  • Yang tersisa hanyalah mempublikasikan story Anda seolah-olah Anda menerbitkan story biasa.

[/su_list]

Ada aturan tertentu untuk memberikan link Swipe Up ke story Instagram.

Meskipun Instagram mengizinkan siapa pun untuk memposting story, itu tidak memungkinkan setiap pemegang akun memiliki link atau Swipe Up. Untuk menambah link ke story instagram, Anda harus memiliki akun yang sesuai dengan keadaan dan aturan khusus yang ditetapkan oleh Instagram.

Baca Juga :  4 Cara Root Realme C1 Dengan Mudah (100% WORK)

[su_list icon=”icon: arrow-circle-right” icon_color=”#ff9791″]

  • Akun Anda haruslah akun bisnis. Anda dapat membuat akun bisnis dengan mengklik tombol Beralih ke Profil Bisnis di bagian opsi akun Anda. Saat Anda menyinkronkan halaman Facebook Anda dengan profil Instagram Anda, akun bisnis Anda akan disetujui.
  • Akun Anda harus merupakan akun yang disetujui. Jangan takut, yang kami maksud bukan akun centang biru dari akun terverifikasi. Cukup bagi Anda untuk menjadi akun yang disetujui melalui telepon dan surat. Anda juga perlu mengaktifkan verifikasi dua langkah.
  • Akhirnya, kita sampai pada bagian yang paling rumit dan sulit. Untuk memposting cerita di akun Anda, Anda harus memiliki setidaknya 10.000 pengikut yang mengikuti Anda. Dengan membeli Takiçi, Anda dapat memenuhi persyaratan 10rb pengikut, tetapi rekomendasi kami adalah meningkatkan jumlah pengikut Anda secara organik. Jika Anda membeli pengikut, Anda mungkin mengalami masalah jika ingin mendapatkan tanda centang biru pada akun Anda di masa mendatang . Jika Anda memiliki akun Anda yang memenuhi syarat di langkah ini, Anda sekarang telah berhasil melewati semua aturan untuk ditautkan ke cerita Anda.

[/su_list]

Namun, jika akun Anda tidak mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Instagram ini, sayangnya, Anda tidak dapat menambahkan link ke story instagram, dan Anda tidak dapat Swipe Up untuk melihat lebih banyak.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#a3e2fd” title_color=”#000000″]

[/su_box]

[su_heading size=”25″]Cara Menggunakan Fitur Swipe UP dan Menambahkan Link ke Stoty Instagram?[/su_heading]

Instagram Swipe UP dan menambahkan fitur link dibuat heran oleh banyak pengguna. Meskipun Anda dapat dengan mudah menambahkan tautan ke informasi profil Anda, dalam beberapa kasus mungkin tidak dapat menambahkan link ke story IG. Berikut cara Swipe UP Instagram dan menambahkan link story IG selangkah demi selangkah:

Baca Juga :  8 Cara Charge/Ngecas HP Xiaomi yang Baik dan Benar, Wajib Tau & Coba!

[su_list icon=”icon: arrow-circle-right” icon_color=”#ff9791″]

  • Bagikan story.
  • Setelah membagikan storyAnda, ikuti panah pada gambar.
  • Ada banyak pilihan di layar yang terbuka. Opsi ini termasuk link dan bagian penambahan link. Salin link apa pun ke link dan bagian tautan di sini dan simpan. Selesai. Setelah aplikasi ini, ketika pengikut Anda melihat story Anda dan menggulir ke atas, itu akan menuju ke alamat yang Anda tautkan.
  • Hal yang perlu Anda perhatikan di sini adalah apakah fitur ini aktif pada Anda. Jika aktif, Anda dapat dengan mudah Swipe UP dan menambahkan link ke story IG dengan mengikuti langkah-langkah yang saya katakan.

[/su_list]

Pada langkah berikutnya, Anda dapat menambahkan link yang Anda inginkan dan membiarkan pengguna Swipe UP dan menjangkau link yang Anda bagikan di instagram dengan mereka. Beberapa pengguna dapat membayar sejumlah besar uang ke perusahaan media sosial untuk proses yang begitu sederhana. Anda dapat mengelola akun bisnis Anda sendiri dengan mengikuti blog kami dan membaca artikel kami yang lain.

Bagaimana cara menautkan ke Instagram Story?

Pertama-tama, akun Anda haruslah akun bisnis untuk dapat menambahkan link ke toko yang akan Anda bagikan dari akun Instagram Anda.

Bagaimana Cara Menambahkan Link ke story Instagram?

Untuk menambahkan link ke story Instagram, Anda harus mengklik tanda tautan di kanan atas saat mengedit sebuah story.

Berapa Hari Instagram Stories Tetap Aktif?

Tidak ada batasan untuk berbagi story Instagram.

Apa Keuntungan Menambahkan Tautan ke Cerita Instagram?

Dengan menambahkan link ke story Instagram Anda, Anda dapat mengirim pengikut Anda langsung ke situs web atau produk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *