2 Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2021, Di Jamin Work!

Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2020

Jika kamu sedang download lewat google drive tapi gagal, yang mengatakan Maaf Anda tidak dapat melihat atau download file ini sekarang. Untuk mengatasi masalah tersebut kami akan membagikan tips Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2021 yang akan di jelasakan di artikel ini.

Tidak diragukan lagi, Google Drive adalah salah satu layanan penyimpanan cloud terbaik yang hadir dengan banyak memori gratis untuk pengguna gratis. 

Kami biasanya lebih suka link download gratis dan cepat untuk download game berukuran tinggi. Sebagai contoh ; seperti google drive, yandisk. Saat download Google drive, ia memperingatkan bahwa kuota dowload untuk file ini telah terlampaui dan file tidak akan mulai download. Jadi apa yang perlu kita lakukan untuk ini? Berikut Cara Mengatasi Limit Google Drive.

Apa itu Google Drive?

Singkatnya Google Drive, ini adalah aplikasi penyimpanan cloud yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file, halaman web, gambar, dan konten web. Anda juga dapat menggunakan Google Drive sebagai aplikasi sinkronisasi file yang dapat digunakan untuk menyinkronkan file dan folder di seluruh komputer Windows, Mac, dan ponsel Android Anda. Dimungkinkan juga untuk mengompres dan mendekompresi folder apa pun secara online dengan Google Drive.

Tidak diragukan lagi, Google Drive adalah salah satu layanan cloud terbaik yang hadir dengan banyak ruang kosong untuk pengguna gratis. Google Drive memiliki fitur berbagi file yang memungkinkan Anda berbagi file dan folder dengan siapa pun. 

Google memberlakukan batasan pada berbagi file Google Drive yang mencegah file apa pun di download. Ini akan memberi Anda pesan peringatan ketika ada terlalu banyak aktivitas (seperti melihat dan download) untuk link bersama tertentu. Batas unggahan untuk berbagi file Google Drive sebagian besar memengaruhi pengguna bisnis. Pesan peringatannya adalah sebagai berikut:

Baca Juga :  2 Cara Membuat Akun MI & MI Cloud di HP Xiaomi

“Anda tidak dapat di download file yang dipermasalahkan saat ini karena kuota download untuk file ini telah terlampaui.”

Artikel ini khusus untuk mereka yang ingin tahu cara mengatasi limit Google Drive dengan mudah.

2 Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2021

Tidak dapat download file yang Anda inginkan dari Google drive bisa membuat frustasi. Bagaimana jika pada saat Anda download file tersebut dihapus dari Google Drive?

Tetapi apa ada tips untuk menyelesaikan ini, dan untuk mendapatkan file dari drive Google. Tenang saya akan membagikan 2 Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2021 dan download file yang Anda inginkan.

1. Dengan Merubah URL

  • Pertama-tama, Anda perlu untuk sign-in ke Google drive dengan akun Google jika Anda tidak masuk.  Cari file  yang Anda ingin download yang Anda tidak dapat download karena melebihi kuota Download ditentukan oleh Google drive.
  • Klik kanan pada file  yang ingin Anda download dan kemudian Anda akan banyak pilihan> Pilih dapatkan link yang  dapat dibagikan.
2 Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2020
  • Setelah link tersebut di copy, Anda dapat membuka link yang di ke tab baru. Sekarang apa yang akan Anda lakukan adalah Anda akan melakukan beberapa perubahan pada URL.

Anda Perlu mengganti https://drive.google.com/ uc ? id dengan https://drive.google.com/open? id. Dan setelah mengedit URL, muat halaman.

Ubah URL
Contoh URL
  • Setelah Anda muat halaman, Anda akan melihat pratinjau file itu. Sekarang di sudut kanan atas layar, Anda akan melihat opsi tambahkan ke drive, klik Tambahkan ke drive .
  • Dengan mengklik tambahkan ke drive, Anda akan mendapatkan salinan file tersebut ke Google Drive Anda. Setelah itu, file tersebut akan ditambahkan ke drive Anda. Anda harus melihat bahwa file tersebut terkunci di drive Google Anda.
Tambahkan ke Drive
  • Sekarang untuk membuka kunci file, klik kanan pada file itu dan pilih Buat salinan . Ini akan membuat salinan file itu dan akan ditambahkan ke drive Google Anda.
  • Dan sekarang Anda adalah pemilik dari file yang disalin itu .
  • Karena Anda adalah pemilik file itu sekarang, Anda dapat dengan mudah download ke komputer Anda dengan cara ini. Cukup klik kanan pada file yang disalin itu dan pilih download.
Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2020 5

Dengan Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2021 ini, Anda dapat Download kapan pun Anda mau di drive Google Anda sekarang.

Baca Juga :  3 Cara Membuat Share Link Google Drive Lengkap + Gambar

Baca Juga: 3 Cara Membuat Share Link Google Drive Lengkap + Gambar

2. Dengan Menggunakan Mode Penyamaran

Berikut adalah Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2020. Lebih mudah, lebih sederhana dan sangat berbeda dari cara sebelumnya. Bila cara pertama tidak berhasi mungkin cara ini akan berhasil untuk Anda.

  • Sama seperti langkah yang diberikan di atas, cari file yang ingin Anda download. Kemudian klik kanan pada file tersebut> pilih dapatkan link, lalu buka browser terbaik anda.
2. Dengan Menggunakan Mode Penyamaran
  • Sekarang Anda perlu membuka browser apa pun di PC / AndroidAnda> buka jendela pribadi / penyamaran di browser Anda dan pastikan Anda tidak masuk dengan akun Google Anda di jendela browser itu.
  • Sekarang telusuri link file yang ingin Anda download.
  • Sekarang Anda akan melihat jendela pratinjau di layar Anda. Di pojok kanan atas klik menu drop-down tiga titik> pilih Download.
  • Browser Anda akan mulai mengunduh file.
Cara Mengatasi Limit Google Drive Terbaru 2020 7
  • Anda bahkan dapat menggunakan pengelola download Anda untuk download file itu. Cukup salin dan tempel link itu ke pengelola download.

Baca Juga: 19 Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis + Gambar

Cara Mendapatkan Google Drive Unlimited Gratis

Anda dapat menggunakan layanan ini untuk menghindari Limit Google Drive. Seperti yang Anda ketahui, Google mendefinisikan ruang tak terbatas dalam penggunaan email EDU. Situs yang memungkinkan Anda melakukan ini dan menawarkan email EDU gratis sudah mulai muncul.

Digunakan oleh ribuan orang dalam beberapa bulan terakhir, situs ini menawarkan ruang Google Drive tanpa batas secara gratis. Untuk proses ini, Anda perlu melakukan hal berikut secara berurutan.

  • Masuk ke Situs Anda di sini .
  • Ketik nama Google Drive Anda di bagian Nama Drive Bersama . Apapun nama yang tertulis di akun Anda, tulis nama itu di sini.
  • Ketik alamat email Google Drive Anda di bagian Alamat Google Mail Anda .
  • Terakhir, pilih institusi pendidikan yang memungkinkan Anda mendapatkan ruang Google Drive tanpa batas secara gratis .
  • Setelah melakukan verifikasi hCaptcha , ruang tak terbatas akan dibuat di Google Drive Anda. Anda dapat menambahkan dan menggunakan file Anda di sini.
Baca Juga :  Ukuran Kartu Nama Standar Yang Paling Banyak di Pakai

Perhatian: Google mungkin menganggap metode ini tidak pantas dan memblokir semua transaksi dari layanan ini. Anda mungkin kehilangan semua file Anda setelah proses ini. Saat melakukan ini, Anda harus mengevaluasinya dan mengambil tindakan yang sesuai.

Akhir Kata

Jika ketika anda Download untuk file ini terlampaui, jika Anda tidak dapat mendownloadnya saat ini atau pesan error lainnya, Anda dapat Mengatasi Limit google drive dan mendapatkan file tersebut di komputer Anda dengan menggunakan langkah-langkah yang disebutkan di atas.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *