Cara Mengganti Tema Chat Instagram di Android dan iPhone

Cara Mengganti Tema Chat Instagram di Android dan iPhone

Dengan pembaruan pesan Instagram, Anda dapat mengubah tema warna obrolan di akun Instagram Anda. Dengan pembaruan Instagram terbaru, Anda sekarang dapat mengganti tema warna obrolan IG kotak pesan Anda.

Aplikasi Instagram terus tampil dihadapan penggunanya dengan inovasi. Instagram, aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, kali ini terus memberikan fitur unik kepada penggunanya dengan mengubah tema obrolan. Nah, bagaimana cara mengganti tema warna chat instagram, yuk simak detailnya.

[su_heading size=”25″]Cara Mengganti Tema Chat Warna di Instagram[/su_heading]

Dengan adanya update Instagram, merubah tema chat Instagram kini bisa dilakukan dengan mudah. Untuk mengubah warna obrolan Instagram, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi Instagram yang terpasang di ponsel Anda adalah yang terbaru. Jika Anda belum memperbarui aplikasi, Anda tidak akan dapat memperbarui pesan masuk dan karena itu Anda tidak dapat mengubah warna obrolan Instagram.

Cara Mengubah Tema Obrolan Instagram
Anda dapat mengubah warna obrolan Anda dengan pembaruan pesan di Instagram.

Untuk cara mengganti warna chat Instagram di Android dan iPhone Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memperbarui pesan aplikasi. Setelah pesan diperbarui, Anda dapat mengubah tema dan warna teks untuk orang yang Anda inginkan. Untuk ini, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke bagian pesan dari orang yang Anda inginkan dan masuk ke bagian pengaturan dari kanan atas. Dari sana, Anda dapat mengubah warna dan tema obrolan sesuai keinginan.

Cara Mengganti Tema Warna Chat Instagram iPhone

Jika Anda ingin mengubah tema obrolan IG di iPhone, periksa terlebih dahulu apakah aplikasi instagram dan bagian dm sudah yang terbaru. Ngomong-ngomong, Anda bisa menjadikan pengaturan ini pribadi. Jadi, Anda harus mengubah warna obrolan secara terpisah untuk orang.

  • Masukkan kotak dm orang tersebut.
  • Klik Tentang atau Pengaturan di kanan atas .
  • Terakhir, Anda dapat mengklik kotak ubah tema dan mengubahnya.
Baca Juga :  3 Cara Unfollow Instagram Dengan Cepat Tanpa DiKetahui

[su_box title=”Baca Juga” style=”noise” box_color=”#a3e2fd” title_color=”#000000″]

[/su_box]

Cara Mengganti Tema Warna Chat Instagram Android

Untuk menggunakan fitur tema Instagram, pastikan aplikasinya sudah terbaru. Sekali lagi, seperti pada sistem operasi iOS, Anda perlu menyesuaikan tema satu per satu untuk semua orang. Di sini sekali lagi, untuk mengubah tema;

  • Pertama, masukkan kotak DM orang tersebut .
  • Klik Pengaturan di kanan atas .
  • Terakhir, klik pada kotak ganti tema dan ubah.

Seperti yang Anda lihat, perubahan pada aplikasi Instagram semakin meningkat. Tema ini berkembang tergantung pada aplikasi Facebook Messenger dan WhatsApp. Pada fitur ini selain mengubah warna chat, Anda juga bisa menggunakan stiker selfie. Jadi Anda bisa membuat percakapan dengan teman Anda lebih menyenangkan dengan menggunakan Gif .

Itulah tadi cara untuk mengganti tema chat instagram di android dan iPhone. Mudah bukan untuk merubah tema IG. Jangan Lupa like Facebook kami.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *