Cara Menghapus Komentar Instagram di Android dan iPhone

Cara Menghapus Komentar Instagram di Android dan iPhone

Dengan pembaruan baru, Instagram akan menawarkan fitur penyematan komentar dan penghapusan komentar kepada pengguna. Di sini kami akan memberitahu anda cara menghapus komentar Instagram di android dan iPhone.

Struktur komentar di Instagram perlahan mulai terbentuk. Fitur baru ditambahkan ke aplikasi, yang menerima pembaruan seperti fitur pemfilteran lanjutan dan penghapusan di komentar IG.

Jutaan foto dan video dibagikan setiap hari di IG, dalam hal ini, jika Anda berbagi banyak pengikut dan Anda ingin memblokir IG atau Anda ingin tahu cara menghapus komentar instagram, terus baca artikel ini.

[su_heading size=”25″]Cara Kerja Fitur Penyematan Komentar Instagram[/su_heading]

Mari kita jelaskan fitur penyematan komentar tanpa beralih ke fitur mengapus komentar IG secara massal. Fitur perbaikan komentar akan memastikan bahwa komentar yang dipilih dari komentar yang masuk diperbaiki.

Cara Kerja Fitur Penyematan Komentar Instagram

Anda dapat memasang pin maksimal 3 komentar per posting. Komentar yang disematkan akan berada di bagian atas dan setiap pengguna yang melihat kiriman akan melihatnya. 

Pengguna yang komentarnya diperbaiki di kiriman juga tidak dilupakan. Sistem notifikasi akan diaktifkan untuk pengguna yang komentarnya diperbaiki. Anda akan menerima notifikasi yang mengatakan “Komentar Anda telah diperbaiki di postingan berikut”. Inovasi pertama untuk komentar adalah fitur perbaikan dan itu tidak datang sendiri.

[su_heading size=”25″]Cara Menghapus Komentar Instagram di iPhone[/su_heading]

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara menghapus komentar Instagram di iPhone dan iPad dengan sistem operasi iOS.

  • Ketuk tombol ” Komentar ” di bagian bawah foto Anda.
  • Arahkan kursor ke atas komentar yang ingin Anda hapus dan sentuh layar sentuh untuk “menggulir ke kiri”.
  • Ikon tempat sampah merah muda akan muncul. Ketuk tombol ini dan hapus komentar dengan cepat dengan menekan “Hapus” atau “Hapus dan Laporkan Penyalahgunaan”.
Baca Juga :  7 Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram 2021

[su_box title=”Baca Juga” style=”noise” box_color=”#a3e2fd” title_color=”#000000″]

[/su_box]

[su_heading size=”25″]Cara Menghapus komentar Instagram di Android[/su_heading]

Cara untuk menghapus komentar Instagram di Android OS Samsung Galaxy , Sony Xperia , Casper Via , General Mobile Discovery , LG G3, G2, Pro dan lainnya, HTC One, Desire, Mini dan perangkat android lainnya dan lainnya (Tablet dan ponsel) :

  • Temukan komentar yang akan Anda hapus di komentar ini ,
  • Setelah Anda menemukannya, geser layar ke kiri, (Anda dapat melihatnya dari foto di bawah.)
  • klik ikon tempat sampah yang terletak di sana ,
  • Terakhir, selesaikan proses penghapusan komentar dengan mengetuk “Hapus komentar” dan Laporkan Penyalahgunaan” tergantung pada status konten.

Di IG, Anda hanya dapat menghapus komentar Anda sendiri atau komentar yang dibuat untuk Anda. Saat Anda menghapus komentar, pihak lain tidak akan diberi tahu.

Masalah Penghapusan Komentar Instagram

Jika Anda ingin menghapus komentar di IG tetapi tidak dapat menghapus komentar instagram tersebut, masalahnya adalah Anda bukan pemilik postingan atau orang itu mungkin telah menutup akunnya.

Jangan laporkan penghapusan komentar Instagram

Jika menurut Anda komentar pada postingan orang lain di IG itu buruk, Anda dapat mengirimkan keluhan di Instagram untuk menghapus komentar tersebut. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan posting yang ingin Anda laporkan dan klik tombol laporkan.

Dengan cara ini, keluhan Anda akan sampai ke Instagram, jika tim menganggap keluhan Anda tepat pada siang hari dengan memeriksanya, itu akan menghapus komentar, yaitu menghapusnya.

Baca Juga :  5 Cara Jitu Membedakan iPhone Asli dan Palsu

Saat ini pengguna Nokia Lumia dengan sistem operasi Windowsphone tidak dapat menghapus komentar IG. Aplikasi Instagram tidak memiliki fitur penghapus komentar untuk Nokia Lumia.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *