7 Cara Yang Akan Menghasilkan Uang Di Twitter

Cara Menghasilkan Uang di Twitter

Cara Menghasilkan Uang di Twitter – Menjadi salah satu platform media sosial terbesar di dunia, Twitter juga memberi penggunanya kesempatan untuk menghasilkan uang. Selain menghabiskan waktu yang menyenangkan di Twitter, mengikuti agenda negara dan dunia; Anda dapat memperoleh uang melalui banyak inisiatif yang dapat Anda lakukan.

Didirikan pada tahun 2006 sejak Indo juga digunakan oleh audiens yang signifikan dan hampir menjadi platform media sosial terbaik, agenda Twitter di seluruh dunia dalam menentukan negara berpenduduk 340 juta, itu adalah anggota aktif dekat. Ada banyak cara alternatif untuk menghasilkan uang dengan menggunakan audiens yang serius ini.

[su_heading size=”25″]Cara Menghasilkan Uang di Twitter[/su_heading]

1. PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL

Cara pertama Anda dapat menghasilkan uang dari Twitter adalah dengan menyediakan manajemen media sosial untuk merek dan orang penting. Twitter adalah saluran penting yang memberikan pengakuan untuk semua bisnis dan nama-nama penting. Untuk alasan ini, merek dan nama-nama penting pasti menggunakan Twitter. Tapi, tentu saja, brand dan selebriti tidak punya banyak waktu luang untuk ini. Anda bisa mendapatkan uang dengan menyediakan layanan manajemen media sosial kepada banyak orang dan institusi secara bersamaan.

2. IKLAN

Sangat mudah untuk menghasilkan uang setelah Anda menjangkau audiens yang signifikan di Twitter. Anda bisa mendapatkan penghasilan tunai langsung dengan memposting Tweet Iklan. Dengan mengatur perjanjian jangka panjang, Anda dapat memberikan layanan interaksi untuk merek dan juga nama-nama terkenal.

Untuk mulai menerima iklan di Twitter , Anda harus memiliki minimal 100 ribu pengikut dalam versi Turki . Selain itu, jika Anda memiliki akun dengan pengikut yang lebih kecil, semakin tinggi interaksi juga akan menjadi keuntungan yang signifikan.

Baca Juga :  Bisnis Model Canvas : Pengertian dan Manfaatnya Bagi Perusahaan

Untuk menemukan iklan, Anda dapat langsung mengakses layanan periklanan merek dan mengirim penawaran. Anda bisa mendapatkan jawaban positif dari 4,5 dari 100 penawaran per hari. Jangan menunggu iklan, cari iklan!

3. PENGIRIMAN

Melakukan e-commerce tanpa menyimpan stok disebut dropshipping. Jika audiens Anda ramah e-niaga, Anda dapat menyiapkan situs e-niaga Anda sendiri dengan biaya hampir nol dan mulai menjual dengan mengiklankan untuk platform Anda sendiri.

4. STUDIO MEDIA

Twitter adalah platform media sosial dengan kemampuan untuk memonetisasi video. Anda dapat meminta iklan untuk video yang Anda unggah ke Twitter dan, jika dianggap sesuai, Anda bisa mendapatkan uang dari iklan yang ditampilkan sebelum video Anda.

Setelah mengakses Twitter melalui browser web, masuk ke Media Studip. Kemudian klik bagian ” Pengaturan ” dan aktifkan tombol ” Dapatkan penghasilan dari video ini “. Kemudian tombol yang relevan akan memandu Anda dan informasi tambahan tentang video Anda akan diminta. Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk memonetisasi semua video yang Anda upload. Ingat, fitur ini hanya aktif untuk akun dengan follower tinggi.

yorum yap para kazan e1576317978448

5. MENGHUBUNGI AKUN MEDIA SOSIAL LAINNYA

Salah satu cara tidak langsung untuk menghasilkan uang dari Twitter adalah dengan merujuk ke akun media sosial lain.

Misalnya , jika Anda memiliki saluran Youtube yang aktif, Anda dapat memposting tautan rujukan ke video Anda sendiri di Twitter untuk menghasilkan uang di Youtube . Dengan cara ini, video Anda di Youtube lebih banyak ditonton dan bahkan Anda bisa mendapatkan pelanggan langsung. Sangat mudah untuk membagikan tautan di Twitter dan di antara semua platform media sosial, klik tautan tertinggi setelah Facebook diperoleh dari Twitter.

6. MENDAFTARKAN PENGUNJUNG KE SITUS BERITA

Twitter umumnya merupakan platform berita utama. Hampir semua perkembangan penting di seluruh dunia pertama kali ditampilkan di Twitter. Karena alasan ini , orang biasanya mengikuti Twitter sebagai platform berita utama. Anda dapat menemukan audiens yang sangat serius untuk membaca berita di Twitter. Sebagai wirausahawan, cara paling efektif untuk memonetisasi audiens ini adalah dengan membuat situs berita atau meminta situs berita yang sudah ada mensponsori Anda dan sering membagikan tautan berita dengan pengikut Anda.

Baca Juga :  Cara Melihat Akun Twitter Yang Di Protect Atau Private

7. PENGANTAR PRODUK

Salah satu cara terbaik menghasilkan uang untuk Anda di Twitter adalah dengan mempromosikan produk. Orang-orang sering mencari produk baru di Twitter dan mempertimbangkan komentar orang lain tentangnya. Karena juga dikenal oleh merek, merek sering kali membayar pengguna dengan jumlah penonton yang signifikan untuk membuat video seperti ” pembukaan kotak produk “.

Jika Anda memiliki audiens yang tinggi, disarankan untuk menjangkau langsung merek yang telah meluncurkan produk baru dan mendapatkan informasi tentang opsi periklanan.

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]

[/su_box]

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *