Cara Menonton Film Di Telegram Gratis – Film Terbaik 2021

Cara Menonton Film Di Telegram Gratis

Seperti yang Anda ketahui, Telegram memiliki banyak fitur yang bermanfaat dan menarik. Ada banyak cara menonton film di telegram gratis, seringkali lebih baik dari pada beberapa aplikasi yang berbayar.

Saat ini, sebagian besar penduduk dunia sekali sehari menonton film atau serial TV. Sebagian besar penduduk dunia berlangganan layanan streaming seperti Netflix, Infinity, Now TV, dan banyak lainnya.

Hari ini saya ingin berbagi tips cara menonton dan download Film dan Serial TV di telegram secara gratis dan dalam definisi tinggi dan Anda juga dapat menemukan banyak konten terbaru.

Informasi Awal

Informasi awal

Sebelum membahas detail prosedur tentang cara nonton film di Telegram, saya pikir mungkin menarik bagi Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang konten apa yang dapat Anda tonton.

Nah, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi pesan instan memungkinkan Anda untuk menonton video yang diunggah ke YouTube , Dailymotion , Vimeo , dan platform lain secara langsung melalui “pemutar internal”. Sederhananya, Telegram tidak melakukan apa pun selain membuka semacam browser dan terhubung ke situs web resmi tempat video dimuat. Artinya, Anda bahkan tidak perlu membuka aplikasi resmi berbagai layanan untuk menonton film favorit.

Selain itu, Telegram menyediakan “obrolan”, yang disebut Pesan Tersimpan , di mana setiap pengguna dapat menyimpan kiriman favorit mereka secara pribadi. Ini berarti Anda dapat menyimpan semua film Anda di sini, menyimpannya “disimpan” untuk ditonton nanti, selama Anda memiliki  koneksi Internet yang aktif.

Cara Menonton Film Di Telegram Gratis

  • Pertama-tama pilih film gratis, diunggah secara resmi dan legal di salah satu platform yang disebutkan di atas.
  • Salin tautan misalnya YouTube setelah memilih film, klik tautan yang ditunjukkan oleh panah pada gambar di bawah ini, dan ketika tulisan disorot, salin.
Baca Juga :  3 Cara Root Oppo A57 Tanpa PC [100% WORK]

Atau klik ikon Bagikan, lalu klik Salin tautan

Cara Menonton Film Di Telegram Gratis
  • Buka Telegram dan:

Jika Anda menggunakan iOS, klik pada roda pengaturan di kanan bawah dan kemudian pada item Pesan Tersimpan 

Jika Anda menggunakan Android, klik ikon berbentuk tiga garis horizontal di kiri atas dan kemudian pada Pesan Tersimpan .

Dengan begitu, obrolan pribadi akan muncul karena hanya Anda yang dapat melihat isinya. 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda dapat menggunakannya sebagai wadah untuk film Anda.

  • Salin di sini tautan yang sebelumnya disalin dari YouTube dan segera klik simbol Putar (lihat foto di bawah)
cara nonton film di telegram 2
cara nonton film di telegram 3

Jika Anda telah menemukan cara nonton film di Telegram secara gratis sekarang, saya akan memberikan beberapa sumber yang sangat menarik untuk diambil.

Channel Nonton Film Di Telegram Terbaik

Di bawah ini anda bisa nonton film drakor di telegram dengan channel terbaik berikut ini:

Jika Anda berencana untuk menonton serial TV, saya merekomendasikan 3 channel ini.

Situs Untuk Menonton Serial TV dan Film Drakor di Telegram

Jika kami tidak tahu di mana menemukan serial TV dan film drakor untuk disisipkan dan ditonton nanti di Telegram, di bawah ini kami telah mengumpulkan semua sumber (legal) yang dapat Anda kunjungi untuk menemukan konten menarik:

Tidak ada yang melarang Anda untuk mencari konten bahkan di antara grup dan channel di Telegram, tetapi dalam banyak kasus, itu adalah materi berhak cipta dan oleh karena itu dibagikan di platform dengan cara yang sepenuhnya ilegal.

Baca Juga :  Cara Melindungi Anak dari Bahaya di Telegram

Kesimpulan

Sekarang Anda semua tahu cara menonton film dan serial TV drakor di telegram , dalam bahasa Ingris, dan yang terpenting, gratis. Saya hanya berharap Anda dapat menonton dengan baik.

Jika Anda menemukan masalah dalam prosedur ini, jangan ragu untuk meminta klarifikasi dengan mengomentari postingan.

Juga bantu kami tumbuh dengan membagikan posting ini di media sosial, ini akan menjadi cara Anda untuk membalas kerja keras kami.

Baca Juga Artikel telegram Lainya:

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *