Cara Menyembunyikan Status Whatsapp dari Orang Tertentu

Dengan pembaruan tersebut, Whatsapp sekarang juga memungkinkan Anda untuk berbagi status instan, yaitu cerita. Fitur ini telah diperkenalkan sejak lama dan jutaan pengguna whatsapp juga mendapat manfaat dari fitur ini dalam waktu singkat. Di bawah saya akan menejelaskan cara menyembunyikan status Whatsapp dari orang-orang tertentu.

Anda mungkin ingin hanya satu orang atau beberapa orang yang Anda tunjuk untuk melihat situasi Anda. Kami biasanya melakukan ini terhadap keluarga kami atau menggunakan opsi sembunyikan untuk situasi di mana kami bisa mendapatkan kritik.

Anda memiliki kebebasan untuk menunjukkan situasi Anda kepada orang yang Anda inginkan, aplikasi rumahan dalam hal ini, menyerahkan kendali sepenuhnya kepada Anda. Jika mau, mari kita lihat bagaimana Anda dapat melakukan ini tanpa membuang waktu lagi dan langkah apa yang perlu Anda ikuti, dan mari kita hilangkan tanda tanya dalam waktu singkat.

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp dari Orang Tertentu

  • Buka aplikasi Whatsapp dan segera alihkan ke tab status.
  • Untuk pengguna Android, perlu mengklik simbol tiga titik di sudut kanan atas. Kemudian, lanjutkan dengan mencentang opsi status privasi.
  • Di jendela yang terbuka, gunakan opsi ” Bagikan dengan kontak saya kecuali orang-orang berikut ” dan aktifkan opsi untuk berbagi dengan orang-orang berikut.
  • Setelah itu, cukup memilih orang dan memberikan persetujuan. Melakukan ini sekali saja sudah cukup dan Anda tidak perlu menyembunyikannya lagi dan lagi. Dengan cara ini, situasi yang Anda bagikan hanya akan ditampilkan kepada orang yang Anda tunjuk.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Cara Download Foto dan Video di WhatsApp Web, Bisa Sekaligus![/su_box]

Baca Juga :  3 Cara Membuat Tulisan Berwarna dan Unik di WhatsApp 2021

Bagaimana Saya Bisa Membatalkan?

Ketika Anda sampai pada langkah terakhir dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, itu sudah cukup untuk menonaktifkan opsi “Bagikan dengan”. Selain itu, Anda tidak perlu melakukan hal lain. Bagian terbaik dari fitur ini adalah menerapkannya satu kali. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengambil tindakan tambahan setiap kali situasinya menjadi jelas.

Anda juga dapat membatalkannya kapan pun Anda mau dan mengaktifkannya lagi kapan pun Anda mau. Anda tidak perlu berpikir dua kali saat membagikan status, dan Anda hanya dapat mengirimkan postingan yang ingin Anda sembunyikan ke orang tertentu.

Bisakah Privasi Status Whatsapp Terdeteksi?

Ketika orang yang Anda sembunyikan status Whatsapp Anda terhubung ke whatsapp dari perangkat mereka, itu tidak mungkin untuk mendeteksinya. Namun, ketika dia melihat status Anda di perangkat yang berbeda dan akun whatsapp, tentu saja, dia akan melihat bagian ini dan juga mendeteksi bahwa Anda telah bersembunyi darinya. Sebenarnya tidak perlu banyak berpikir karena hasil akhirnya adalah keputusan Anda dan Anda harus bertindak sesuai keinginan Anda. Berkat fitur status Whatsapp, Anda juga dapat membagikan postingan atau pemikiran instan Anda.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Cara Menyimpan Nomor di WhatsApp Web Dengan Cepat dan Mudah[/su_box]

Whatsapp bertujuan untuk selangkah lebih dekat ke Instagram dengan pembaruan seperti itu, dan entah bagaimana berhasil mencapai ini. Fitur penyembunyian status juga merupakan salah satu fitur yang paling banyak digunakan dan disukai oleh pengguna. Anda juga dapat menyembunyikan status Anda kapan saja dan memulihkannya kapan pun Anda mau.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *