Kumpulan Cara Sadap WA, Di Jamin Berhasil!

Wallpaper WhatsApp Keren

Kepercayaan adalah harga yang sangat tinggi, Oleh karena itu kita harus selalu menjaga kepercayaan dengan orang lain. Nah jika suatu saat Anda sudah tidak percaya dengan seseorang maka kita coba untuk pantau segala aktivitas, interaksi bahkan komunikasinya. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah dengan menyadap aplikasi obrolannya yaitu Whatsapp. Dengan cara sadap wa, Anda bisa mengetahui dengan siapa melakukan interaksi bahkan apa saja isi interaksi yang dilakukan.

Di zaman yang serba canggih ini, Anda tidak perlu mendaftar FBI atau menjadi CIA untuk menyadap WA seseorang. Loh kok bisa? Tentu saja bisa. Setelah Anda membaca artikel ini sampai selesai. Di jamin bakal bisa menyadap WA seseorang dengan ampuh. Ada beberapa opsi yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi khusus, bahkan tanpa aplikasi. Semua itu akan dikupas secara tajam, setajam silet di artikel ini. Yuk jika kamu penasaran simak uraian berikut ini.

Cara Sadap WA dengan Aplikasi

Cara Sadap WA dengan Aplikasi

Nah buat Anda yang mau modal dikit, maka bisa mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Ada beberapa keunggulan jika kamu memakai sadap wa dengan aplikasi misalnya jauh lebih aman dan tidak ribet. Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda coba diantaranya :

Whatsweb Plus

Whatsweb Plus

Whatsweb Plus sangat cocok dipakai bagi Anda yang ingin membuka akun WA pada beberapa perangkat. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk cara sadap wa. Karena dengan bantuan aplikasi ini, Anda bisa menyadap WA tanpa terdeteksi gerak-geriknya.

Dalam aplikasi ini, Anda bisa melakukan penyadapan dengan sangat mudah. Anda hanya tinggal pura-pura meminjam HP orang yang ingin disadap lantas menuliskan nomer akun WA nya. Cara lain adalah dengan menge-scan barcode yang ada pada akun tersebut. Whatsweb Plus ini bisa memungkinkan Anda untuk login ke dua Smartphone sekaligus dalam satu satu tanpa perlu ketahuan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Developer Airon Labs. Bisa diunduh dengan OS Android 4,1 ke atas dengan ukuran yang sangat kecil yaitu hanya di bawah 10 MB. Menyadap jauh lebih mudah dengan Whatsweb Plus!

Clone Up Messenger

Clone Up Messenger

Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk mengkloning akun. Maksudnya, WA pribadi orang lain bisa di jadikan dua bentuk dengan smartphone yang lain. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah Anda hanya perlu menge-scan barcode lewat akun WA target yang hendak disadap. Maka dari itu pastikan kembali sebelum Anda menyadapnya, WA target sudah dimiliki oleh Anda.

Memang agak sulit jika tanpa mengakses barcode WA target. Ini karena aplikasi Whatsapp memang memiliki sistem yang sangat ketat dan aman. Oleh karena itu dalam mengakses privasi orang lain benar-benar dijaga ketat. Oh iya, aplikasi ini tidak hanya bisa menyadap WA lho! Aplikasi ini bisa digunakan juga untuk menyimpan Story dan juga Direct Chat.

Air Droid

Air Droid - Cara Sadap WA

Aplikasi ini sangat cocok untuk menyadap aplikasi Whatsapp secara jarak jauh. Ini cocok banget buat memantau aktivitas pasangan yang sedang LDR ya hehe! Namun dibalik keampuhannya, cara menggunakan aplikasi ini juga cukup ribet lho. Anda perlu mengikat aplikasi ini terlebih dahulu di smartphone target. Setelah itu Anda bisa menyembunyikannya agar tidak ketauan.

Pertama, Anda bisa mengatur aplikasi AirDroid pada Smartphone target. Setelah itu Anda tinggal mengakses WA target dengan satu kali sentuh yaitu dengan mengakses situs https://web.airdroid.com. Barulah Anda tinggal login dan langsung melihat Whatsapp target dengan mudah. Di aplikasi ini juga banyak fitur lain selain untuk menyadap WA target.

Spyfone

Spyfone - Cara Sadap WA

Jika Anda ingin aplikasi yang lebih canggih, maka kami akan menyarankan aplikasi bernama SpyFone. Akan tetapi, dibalik ketangguhannya Anda perlu membayar terlebih dahulu per bulannya. Aplikasi ini sangat kompatibel digunakan baik di iOS maupun di Android.

Metode menggunakannya juga cukup mudah. Seperti sebelumnya, Anda hanya tinggal menginstal aplikasi ini ke handphone target. Setelah itu Anda bisa langsung sadap wa dengan mudah. Spesialnya lagi, aplikasi ini tidak hanya untuk menyadap WA saja. Beberapa aplikasi lain juga bisa Anda pantau mulai dari telepon, gmail, sms, kontak bahkan isi file yang ada di smartphone target.

Baca Juga :  2 Cara Terbaru Berhenti Langganan First Media

Whatsapp Web

Selanjutnya adalah cara sadap WA dengan aplikasi yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Sesuai dengan nama aplikasi ini, Whatsapp Web memungkinkan Anda mengakses aplikasi secara online berbasis website. Anda bahkan tidak perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Cukup akses via web.whatsapp.com lalu mulailah eksekusi.

Prinsip dari Whatsweb adalah mengkloning akun WA yang hendak dihubungkan. Oleh karena itu, WA akan berjalan secara bersamaan baik di versi website maupun di aplikasi. Cara yang satu ini tentu sangat efektif meskipun diperlukan proses login dengan akun yang hendak disadap. Cara mengeksekusinya seperti ini.

  • Langkah pertama, Anda bisa membuka Whatsapp yang hendak disadap.
  • Pilih tab menu atau pengaturan
  • Lalu Anda bisa memilih Whatsapp Web.
  • Anda akan menemukan barcode yang tertera dengan membuka tab ikon plus (+) Yang terletak di pojok kanan atas.
  • Langkah selanjutnya hanya tinggal memantau karena secara otomatis, semua percakapan bisa kita lihat.

Dibalik kemudahannya, aplikasi ini juga memiliki beberapa kelemahan. Misalnya rawan sekali untuk ketahuan. Ini karena history akan tertera. Tidak hanya itu, aplikasi Whatsapp Web pun bisa log out secara otomatis. Ini terjadi apabila target log out all device pada aplikasi tersebut.

Baca Juga:

Cara Sadap WA Tanpa Perlu Verifikasi

Cara-cara diatas mungkin agak ribet ya karena kita perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu entah lewat barcode atau install aplikasi. Nah, bagi Anda yang tidak mau ribet maka bisa pakai program perangkat lunak yang bisa sadap WA tanpa proses verifikasi. Program ini dikenal dengan Keylogger. Software ini bekerja dengan merekam setiap penekanan tombol yang diketik oleh si penggunanya.

Dengan begitu, sistem akan merekam informasi yang terkumpul dari aktivitas target serta rekaman keyboard perangkat. Ketika sasaran membuka aplikasi pada teleponnya maka aplikasi keylogger akan mengumpulkan informasi yang diketikkan. Saat ini ada banyak aplikasi keylogger yang tersedia di Appstore maupun Google Play Store. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak di bawah ini.

mSpy

Salah satu keylogger populer yang banyak fitur barunya ini patut Anda coba. MSpy membantu Anda memberikan pengalaman sadap WA dengan memberi akses dari semua target. Anda bahkan bisa mengakses obrolan, pesan, foto bahkan daftar kontak.

Software ini mempunyai fitur keylogger yang bisa digunakan tanpa harus verifikasi.  Cara kerjanya pun sangat sederhana sebenarnya. MSpy akan mengirimkan Anda segala media yang ada di smartphone target. Beberapa aplikasi pun bisa ikut teratas dan termonitor termasuk Viber, Snapchay, Instagram dan masih banyak lagi. Hebatnya ,Aplikasi ini bisa digunakan pada Iphone maupun Android.

Lantas bagaimana cara sadap WA tanpa verifikasi dengan MSpy?

  • Pertama, Anda bisa mengunjungi website resmi MSpy. Setelah itu, Anda bisa memilih paket berlangganan yang sesuai termasuk juga informasi penagihan. Setelah pengisian, Anda akan mendapatkan email sambutan. Isinya adalah informasi login setelah pembayaran selesai dilakukan.
  • Selanjutnya, Anda bisa mengikuti instruksi yang ada pada MSpy karena caranya sangat simpel dan tidak terlalu sulit untuk pemula. Apabila ada keluhan atau kendala, Anda bisa menghubungi staf dukungan yang tertera pada aplikasi.
  • Nantinya, apabila Anda sudah mendapatkan akses ke akun Whatsapp maka Anda bisa melihat semua yang ada pada dahsboard MSpy ini juga termasuk pesan Whatsapp serta konten multimedia.

Sebelum berlangganan, Anda pun bisa mengikuti uji coba gratis selama dua hari untuk menguji cara kerjanya.

Baca Juga: Social Spy WhatsApp – Apk Sadap WA 2021

IKey Monitor

Tidak hanya MSpy yang bisa sadap WA tanpa verifikasi. Aplikasi ini pun memiliki teknologi keylogger yang memudahkan Anda dalam menyadap WA target. Metode penyadapannya hampir sama dengan MSpy yaitu dengan merekam semua yang ketik oleh target pada ponsel mereka. Dengan Ikey monitor, Anda bisa mengakses informasi pada dasbor online. Anda pun tidak lagi kesulitan mengakses perangkat sasaran.

Aplikasi ini adalah layanan yang berbayar alias tidak gratis ya. Meskipun begitu bagi Anda yang ingin mencobanya secara gratis, maka aplikasi ini menawarkan trial version selama tiga hari. Anda pun bisa melihat cara kerja aplikasi ini nantinya.

Baca Juga :  1000+ Nama Grup WA Lucu, Keren dan Yang Bagus

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi MSpy?

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan berlangganan terlebih dahulu. Untuk mengunduhnya, Anda bisa masuk ke situs website resminya, https://Ikeymonitor.com
  • Langkah selanjutnya adalah dengan membuka ponsel lalu menavigasikan ke pengaturan. Pilih menu keamanan lalu izinkan aplikasi ini bekerja dengan mengeklik “sumber tidak dikenal”
  • Barulah Anda memasang perangkat seluler target secara sembunyi-sembunyi dan konfigurasikan pada ponsel target dengan menekan opsi “penekanan tombol”
  • Untuk menghilangkan jejak, Anda bisa memastikan untuk menghapus ikon Ikey monitor. Biarkan aplikasi ini berjalan dengan mode sembunyi agar target tidak menyadarinya.
  • Anda hanya tinggal membuka dasbor website Ikey monitor lalu memasang kredensial
  • Nah jika sudah, Anda tinggal memeriksa log penekanan tombol pada layar beranda. Di sana, Anda akan melihat daftar data yang ada di perangkat target. Di sini, Anda pun bisa mendapatkan informasi terkait WA, maupun pesan lainnya.

FlexiSpy

Jika cara-cara tersebut belum berhasil kini saatnya Anda coba FlexiSpy. Disclaimer : Anda membutuhkan smartphone Android yang sudah di-root untuk membaca pesan termasuk menyadap WA dengan menggunakan FlexiSpy.

Aplikasi ini mirip dengan MSpy yaitu menawarkan layanan bantuan jarak jauh. Akan tetapi Anda perlu melakukan jailbreak atau root pada ponsel sasaran Anda. Cara sadap wa tanpa perlu verifikasi menggunakan aplikasi ini sebenarnya sama dengan aplikasi lainnya.

  • Langkah pertama, setelah menginstal Anda bisa masuk pada portal FlexiSpy. Setelah itu pilih perangkat target lalu klik Next. Nantinya, aplikasi ini akan memberikan tautan yang unik untuk mengunduh FlexiSpy.
  • Ambil smartphone target lalu buka menu setting.
  • Di menu setting, Anda bisa mengaktifkan “sumber tidak dikenal” klik OK.
  • Di smartphone target, Anda bisa membuka Chrome masukkan tautan yang didapatnya sebelumnya. Setelah itu unduh aplikasi tersebut.
  • Setelah aplikasi berhasil terunduh , pilih instalasi.
  • Nantinya, Flexy Spy akan jadi nyaman menjadi system update.  Temukan dan buka laman tersebut.
  • Jika ada pertanyaan untuk memberi izin root maka pilih ya. Setelah itu pilihlah mode penuh dan restart telepon tersebut.
  • Setelah restart ulang, buka FlexiSpy lagi dan masukkan kode aktivasi yang seharusnya diterima pada email Flexyspy.
  • Kembali para portal FlexiSpy lalu Anda akan melihat log yang akan segera masuk.

Cara Sadap WA dengan Back Up File

Jika cara-cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba cara sadap WA dengan metode back up file. Cara yang satu ini bisa dibilang ampuh. Alasannya karena Anda tidak memerlukan barcode untuk mendapatkan informasi sadapan. Anda hanya perlu mencadangkan data sasaran lalu melihatnya pada komputer Anda.

Cara Sadap WA dengan Back Up file paling mudah

  • Back Up akun Whatsapp target
  1. Buka aplikasi Whatsapp milik target
  2. Pilih ikon “menu” (ikon titik tiga kanan atas)
  3. Pilih “setelan”
  4. Pilih “chat”
  5. Pilih “cadangkan”
  • Mencari Folder Back Up dan Copy ke Perangkat
  1. Buka aplikasi File Manager
  2. Selanjutnya, Anda bisa pilih folder Whatsapp > Database
  3. Anda hanya tinggal copy file yang ada ke komputer untuk format file adalah (mgstore-tanggal.db.crypt) untuk memilih cadangan Whatsapp bisa disesuaikan dengan tanggalnya.

Setelah proses tersebut, Anda bisa membaca semua chat yang telah dicadangkan sebelumnya dengan aplikasi bernama “Backuptrans”. Untuk memindahkannya, Anda hanya tinggal menggunakan menu “export” lalu “print” dan “restore”. Ini bisa digunakan apabila Anda ingin mencetak chat tersebut pada file dan melakukan transfer ke perangkat yang lainnya.

Cara Sadap WA dengan Aplikasi Berbayar

Mungkin cara-cara di atas agak rumit, untuk itu kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang bisa memudahkan dalam proses sadap WA. Beberapa aplikasi di bawah ini tidak gratis alias berbayar. Walaupun begitu, kemampuan dan keampuhannya tidak perlu lagi kita ragukan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk sadap WA terbaik.

Spymaster Pro

Cara sadap WA dengan aplikasi berbayar ini bekerja sangat andal baik di Android maupun di iOS. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda lebih mudah memantau percakapan Whatsapp secara real time. Bahkan, Anda juga bisa melihat foto dan media yang mereka bagikan. Sebagai catatan, untuk melihat obrolan dan foto Whatsapp, Anda harus melakukan proses root terlebih dahulu pada ponsel Android. Sementara untuk ponsel Iphone, Anda perlu melakukan jailbreak.

Baca Juga :  Cara Mengirim GIF dan Stiker di WhatsApp Web Dan PC

Appmania

Selanjutnya ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk pelacakan aktifitas ponsel dari jarak jauh. Aplikasi ini bisa digunakan baik di Android maupun di iOS. Tentu saja cara penggunaannya sangat mudah karena hanya tinggal di pasang saja. Agar tidak ketahuan, aplikasi ini juga bisa diatur pada mode siluman.

Dengan Appmania, percakapan WA dengan target jadi lebih mudah disadap. Tidak hanya dari percakapan, aplikasi ini juga bisa memantau segala jenis file lalu lintas yang dikirimkan. Kerennya lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh laporan sadapan. Nantinya, laporan ini akan diberikan dalam bentuk spreadaheet. Dengan begitu, Anda akan melihat laporan WA yang lebih terperinci lagi. Untuk aplikasi ini harganya cukup terjangkau. Meskipun begitu, untuk melakukan prosesnya Anda perlu me-root Android atau melakukan jailbreak bagi pengguna Iphone.

Guest Spy

Guest Spy terkenal sebagai aplikasi yang spesialis untuk memantau lalu lintas percakapan termasuk menyadap WA. Sejatinya, aplikasi ini tidak hanya mampu memantau percakapan WA, beberapa aplikasi chat pun bisa dipantau dengan mudah lewat aplikasi ini. Dari segi kompabilitas, aplikasi ini sangat cocok digunakan baik di Android maupun Whatsapp.

Fasilitas yang bakal Anda dapatkan adalah bisa memantau segala percakapan real time termasuk cap tanggal dan waktu secara real time. Bahkan Anda juga bisa memantau kontak dan akses media seperti file video, audio ataupun foto. Di balik fiturnya yang canggih ini, ada satu syarat yang perlu Anda penuhi untuk menjalankan aplikasi ini yaitu dengan melakukan proses rooting bagi Android dan jailbreak untuk Iphone. Tenang saja, aplikasi ini sudah sangat sudah kompatibel dengan versi Android maupun iOS terbaru.

The Truth Spy

Sama seperti aplikasi yang lain, The Truth Spy memiliki spesialisasi dalam menyadap WA target dengan mudah. Namun ada satu yang spesial dari aplikasi ini, The Truth Spy diklaim banyak digunakan oleh para pengusaha atau perusahaan besar dalam hal memata-matai data dari pengguna target. Biasanya digunakan untuk memata-matai para pesaing mereka. Dari sini kita bisa tahu bahwa aplikasi ini memang sangat terpercaya sampai banyak digunakan oleh kalangan kelas atas.

The Truth Spy terbukti tidak hanya bisa melakukan sadap WA saja, alat ini juga bisa mengambil data di media sosial yang lain misalnya Facebook ataupun di Snapchat. Untuk informasi penyadapan yang akan Anda dapatkan antara lain seperti kontak, pesan teks maupun media. Satu hal yang jadi keunggulan software ini adalah bisa mendapatkan informasi tentang lokasi terakhir.

Mobile Stealth

Satu lagi aplikasi penyadap WA terbaik yang bisa Anda gunakan. MobiStealth akan memberikan akses pada semua informasi yang dibutuhkan dari perangkat target. Spesialnya, aplikasi ini tidak memerlukan proses rooting ataupun jailbreak dalam melakukan penyadapan.

Di balik kemudahannya, MobiStealth ini hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi seputar pesan keluar pada Whatsapp saja. Untuk file media tidak bisa Anda akses lebih lanjut. Untuk mengunduhnya Anda bisa mencarinya via Google Play maupun Apple Store dengan harga yang terjangkau.

Cara Sadap WA dengan Root Database

Selanjutnya, kami akan membahas bagaimana cara menyadap WA dengan root database. Mungkin bagi orang awam akan terdengar tampak asing ya, tetapi cara ini patut dicoba. Seperti namanya, aplikasi ini memerlukan proses  rooting terlebih dahulu dalam mengakses basis data whatsapp. Oh iya sebelum memulai langkah ini, pastikan Anda sudah menemukan back up file terlebih dahulu ya.

Database yang harus Anda coba adalah :

DB_whatsapp_path , Anda bisa masuk ke file manager lalu pilih data/com.whatsapp/database.

Untuk mengakses pesan, Anda bisa masuk ke mgstore.db sementara untuk mengakses kontak bisa masuk wa.db. lakukan proses encrypt dengan aplikasi enkripsi untuk mengetahui isi dari file tersebut.

Menyadap WA memang bukan lagi hal yang sulit. Dengan beberapa cara sadap WA di atas, Anda bisa melakukan penyadapan hanya bermodal smartphone saja. Pastikan Anda melakukan penyadapan untuk hal-hal yang bermanfaat ya, karena proses ini menyangkut privasi seseorang. Secara umum ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan diantaranya

  • Menyadap WA dengan aplikasi
  • Menyadap WA dengan aplikasi berbayar
  • Menyadap WA dengan mencadangkan file dan
  • Menyadap WA tanpa perlu verifikasi

Anda bisa memilih cara mana yang paling cocok. Semua langkah memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *