Top 5 Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik 2021

Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menentukan champion jungle LOL Wild Rift Terbaik 2021. Hal terpenting, dan yang paling jelas untuk dilihat, adalah kemampuan skill sang champion, serta potensinya untuk membunuh dan mendukung sekutunya dalam pertempuran. Tetapi segalanya menjadi lebih rumit saat kita membahas lebih detail.

Kecepatan yang jelas, potensi penyerbuan dan mobilitas makro adalah faktor-faktor yang harus diperhitungkan untuk mencapai level hutan musuh. Juara jungle terbaik adalah mereka yang bisa melakukan semuanya.

Daftar Champion Jungle LOL Wild Rift terbaik ini dapat berubah tergantung pada beberapa hal. Terkadang meta membalik tanpa alasan yang jelas yang disukai pemain lain, tetapi biasanya hal ini disebabkan oleh pembaruan keseimbangan. Mungkin sulit untuk tetap berada di puncak juara paling populer setiap bulan, itulah sebabnya artikel ini akan membantu Anda.

Berikut adalah daftar Champion Jungle terbaik di League of Legends 2021:

Amumu

Amumu - Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik
Gambar melalui Riot Games

Kekuatan

  • Mudah dimainkan
  • Bisa mengambil gol sendirian
  • Tidak perlu banyak emas untuk menjadi efektif

Kelemahan

  • Gameplay yang dapat diprediksi

Setelah keluar dari meta selama beberapa tahun, Amumu telah menjadi salah satu Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik 2021 setelah perombakan item pramusim 2021.

Mudah untuk diambil, dapat mengambil gol sendiri sendirian dan tidak perlu melakukan keseluruhan permainan agar efektif dengan timnya. Tidak ada banyak kerugian untuk memainkannya selain dapat diprediksi.

Sebagai Amumu, Anda tidak memiliki banyak pilihan selain masuk dan melakukan tugas Anda, itulah sebabnya musuh dapat memprediksi gerakan Anda dan menendang Anda untuk mendorong Anda menggunakan ultimate dalam situasi buruk. , atau untuk menghilangkan Anda, cukup sederhana.

Build

Build
Screengrab melalui Riot Games

Sementara tank biasanya memilih cabang Resolve utama dengan Aftershock, Amumu dapat mengambil Presisi dengan Conqueror. Karena Amumu akan sangat dekat dengan musuh, Conqueror dapat ditumpuk dengan cepat untuk memberikan utilitas yang lebih banyak dibandingkan dengan Aftershock. 

Legend: Tenacity dan Last Stand adalah dua rune bagus yang memungkinkan Anda untuk menembakkan CC lebih sering dan menimbulkan lebih banyak kerusakan pada HP rendah.

Cabang sekunder bertujuan untuk meningkatkan sustain dan membuatnya lebih tahan lama dengan Ravenous Hunter, yang dapat menyembuhkan ribuan HP selama permainan.

Keterampilan untuk meningkat

Urutan untuk meningkatkan keterampilan Amumu adalah R> E> A> Z. E-nya adalah alat pertanian utamanya. Cooldown-nya berkurang begitu dia menerima damage, jadi dia bisa melakukan spam dengan mudah di hutan. Pasifnya juga sangat mengurangi kerusakan yang diterima, membuatnya lebih tanky. A-nya ditingkatkan di detik untuk mobilitas ekstra dan CC, sedangkan Z ditingkatkan di urutan terakhir.

Game peta

Amumu adalah salah satu tank terbaik di dalam game dan tidak membutuhkan banyak item agar bisa efektif. Tujuannya adalah untuk bertani lebih awal, sesekali melakukan gank saat melihat peluang, dan mencapai level 6 secepat mungkin.

Saat buff, Anda dapat membeli Solar Aegis untuk menjadi salah satu duelist paling berbahaya di dalam game. Item tersebut membuatmu sangat tanky, sekaligus menawarkan damage yang lebih besar. 

Dipadukan dengan damage dan tankiness, menjadikan Amumu sebagai ancaman yang cukup signifikan bagi tim lawan. Lanjutkan bertani dan kendalikan sungai untuk memungkinkan tim Anda mengambil tujuan tanpa kesulitan. Ketika musuh mencoba menghentikan Anda, libatkan mereka dengan Q lalu yang terakhir.

Baca Juga :  Rekomendasi 13 Champion Terbaik LOL Untuk Pemula

Baca Juga:

Graves

Graves - Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik
Gambar melalui Riot Games

Kekuatan

  • Seluler
  • Tanky
  • Memberi penghargaan sangat dikuasai

Kelemahan

  • Membutuhkan bola salju
  • Comeback yang rumit jika dia terlambat

Graves adalah salah satu pick paling populer di update kali ini menyusul kebangkitan champion terbaik LOL yang bisa menjadi layang-layang seperti Ornn di toplane, Galio di midlane, dan Trundle di hutan. 

Dia ahli kiting dengan perlahan tapi pasti menurunkan HP mereka. Dia adalah salah satu juara paling andal dalam hal bola salju, berkat ganknya yang mudah dengan dasbornya yang memungkinkannya untuk melintasi dinding dan asapnya yang memperlambat dan membutakan musuh.

Build

Build
Screengrab melalui Riot Games

Ada banyak build yang layak untuk Graves, tapi yang paling populer adalah yang memaksimalkan kiting-nya dengan Sorcery sebagai cabang utama melalui Phasic Rush. Ini menawarkan potensi kiting yang besar dan dapat dilakukan dengan mudah. 

Speed ​​and Water Walk memberikan mobilitas, yang membuatnya lebih sulit untuk diraih. Sementara beberapa juara mungkin tidak dapat menggunakan gaya rune ini, Graves memiliki kerusakan yang lebih dari cukup di perlengkapannya untuk menggantikan rune yang tidak fokus pada stat ini.

Cabang sekunder, Presisi, berguna dengan Legend: Alacrity yang memberikan kecepatan serangan penting. Triumph menawarkan lebih banyak kelangsungan hidup dan medali emas dalam pertarungan yang diperebutkan dengan HP rendah.

Keterampilan meningkat

Urutan keterampilan Graves untuk ditingkatkan adalah R> A> E> Z. Q-nya adalah satu-satunya kemampuan kerusakan yang membersihkan gelombang. E-nya kemudian meningkat untuk mobilitas dan resistensi yang lebih besar. Berguna untuk mengatur waktunya di setiap kamp di hutan agar tidak kehilangan kesehatan saat bersih, kemudian untuk mengatur penyerbuan dan gank awal setelah pembersihan cepat. 

W adalah salah satu mantra pengubah penglihatan terbaik dalam permainan, tetapi efektivitas Q dan E lebih berguna, itulah mengapa ini meningkat terakhir.

Rencana permainan

Graves adalah salah satu Champion Jungle LOL Wild Rift paling Terbaik. Dimungkinkan untuk memanfaatkannya dengan melakukan ganking jalur menggunakan sudut yang tidak terduga. 

Penyapu sangat penting untuk menghancurkan lingkungan yang akan dilewatinya. The Waterwalk rune membantu pertarungan di sungai, di sekitar vision crab. Rune Graves sempurna untuk pertarungan awal yang tidak mungkin kalah Graves.

Sesampainya di midgame, Graves bisa melakukan teamfight layang-layang dan menggunakan reset E miliknya untuk mendapatkan burst damage yang bagus pada lawan yang sudah berkelana terlalu jauh. Anda tidak boleh menyia-nyiakan ultimate Anda untuk kerusakan awal tetapi sebaliknya, tangkap lawan dengan kejutan yang akan menggunakan flash mereka untuk melarikan diri dengan sedikit kesehatan dan menghabisi mereka.

Baca Juga:

Hecarim

Hecarim - Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik
Gambar melalui Riot Games

Kekuatan

  • Duelist yang Kuat
  • Seluler
  • Mudah dimainkan
  • Zona Ultimate CC

Kelemahan

  • Gaya permainan yang bisa diprediksi

Hecarim diam-diam naik melalui barisan hutan di ekor tunggal selama pembaruan. Karena semakin banyak orang menyadari betapa kuatnya dia, tingkat pilihannya tiba-tiba meningkat, begitu pula tingkat kemenangannya. Dia mendapatkan banyak manfaat dari item pramusim baru, yang menjadikannya salah satu jungler terbaik dalam pembaruan ini.

Ini cukup mudah untuk diambil dan dapat diambil oleh pemain mana pun, termasuk non-jungler.

Build

Build
Screengrab melalui Riot Games

Hecarim memiliki banyak sekali halaman rune yang bagus, tetapi yang paling sukses adalah cabang utama Presisi dengan Dominasi sebagai cabang sekunder. Presisi memberikan akses ke Penakluk, salah satu batu terkuat dalam game, dengan bonus AD dan penyembuhan. Ini juga mudah untuk ditumpuk. 

Baca Juga :  2000+ Nama PUBG Keren dan Yang Bagus Belum Dipakai

Salah satu rune yang sangat bagus lainnya adalah Triumph, untuk membantu kabur dengan HP rendah. Keterangan: Alacrity meningkatkan kecepatan serangan, dan Last Stand membuat Anda semakin berbahaya saat HP turun.

Dominasi sebagian besar diambil dari Voracious Hunter yang memiliki sinergi baik dengan Conqueror. Kedua rune ini menawarkan banyak penyembuhan, membuat Anda sangat tanky. Dampak mendadak diambil karena akan dengan mudah diaktifkan dengan E untuk meningkatkan kerusakan.

Keterampilan meningkat

Urutan peningkatan skill untuk Hecarim adalah R> A> E> Z. Meningkatkan Q memungkinkan kamu untuk farming camp dengan mudah dan memberikan damage sesering mungkin. Ini adalah syarat prioritas tinggi untuk build ini, dimana Q harus di spam ke proc Conqueror dan Voracious Hunter. E-nya ditingkatkan detik untuk kecepatan gerakan.

Game peta

Hecarim berada dalam posisi yang baik di meta hutan. Tujuan bersama Hecarim adalah membersihkan kamp secepat mungkin, lalu mencari peluang untuk melakukan gank. 

Jika Anda tidak dapat menemukan peluang, Anda dapat fokus pada kepiting sungai untuk visibilitas lebih dan kedua tujuan awal; drake dan Rift Herald. Namun perlu diingat kamp pertanian untuk kontribusi emas dan fakta mendapatkan barang Anda secepat mungkin.

Setelah item Mythic diperoleh, seperti Trinity, Anda akan menjadi lebih kuat; jadi kamu harus fokus untuk mendapatkan gold yang cukup untuk mendapatkannya secepatnya. Karena gameplay-nya dapat diprediksi, coba cari peluang counter gank alih-alih ganking dulu; lebih mudah untuk melakukan kill dengan counter gank yang dilakukan pada waktu yang tepat.

Saat permainan berlangsung, cobalah untuk mempertahankan visibilitas yang baik untuk tim Anda dan cobalah untuk bertindak sebagai inisiator dengan yang terbaik. Ingatlah untuk menghukum juara yang tidak lagi memiliki kilatan prioritas dengan melompat ke arah mereka menggunakan E Anda, diikuti dengan huruf R untuk mendorong mereka ke arah sekutu Anda dan melakukan pembunuhan dengan mudah.

Kha’Zix

Kha'Zix
Gambar melalui Riot Games

Kekuatan

  • Gaib
  • Salah satu juara terkuat dalam 1v1
  • Gaya bermain yang fleksibel

Kelemahan

  • Sulit untuk kembali jika terlambat
  • Membutuhkan reaksi teamfight yang baik untuk efisiensi yang lebih

Kha’Zix telah menjadi salah satu Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik 2021 setelah perombakan item. Dia memiliki banyak bangunan yang layak, baik berfokus pada kematian atau kerusakan konstan. 

Build kedua sebagian besar berfokus pada terlibat atau melarikan diri dari pertarungan tim dan mobilitas, sedangkan versi mematikan lebih mudah dimainkan karena Anda hanya perlu menemukan target yang terisolasi dan menghilangkannya sebelum mereka dapat bereaksi. . Bangunan yang disajikan di bawah ini adalah yang mematikan.

Build

Build
Screengrab melalui Riot Games

Dominasi adalah cabang utama dari Kha’Zix yang berorientasi pada kematian. Ini memiliki banyak opsi rune agresif untuk lebih banyak kerusakan meledak dan menjadi lebih berbahaya. 

Electrocution menawarkan damage yang lebih besar untuk gank awal dan memiliki AD scaling yang bagus, menjadikannya rune yang efektif sepanjang permainan. Sudden Impact menawarkan lebih banyak kematian saat melompat atau digunakan tembus pandang. 

Eye Ripper digunakan untuk AD lebih banyak, dan Ravenous Hunter untuk mendapatkan lebih banyak dukungan. Dengan bantuan Voracious Hunter, dimungkinkan untuk bertani di hutan selama yang dibutuhkan.

Cabang sekunder yang direkomendasikan adalah Precision for Triumph dan Coup de Grâce. Rune pertama akan membantu bertahan dari serangan musuh dengan kesehatan rendah dan meningkatkan perolehan emas dari pembunuhan dan bantuan. Cabang kedua akan memberikan lebih banyak kerusakan pada target HP rendah, memungkinkannya untuk melenyapkan mereka sebelum mereka melarikan diri.

Keterampilan untuk meningkat

Urutan peningkatan keterampilan Kha’Zix adalah R> A> Z> E. Tingkatkan Q terlebih dahulu, karena ini alat utama Anda untuk bertani, memberikan kerusakan, dan mengeksekusi target. 

Baca Juga :  250+ Contoh Nama Among US Lucu, Keren dan Unik

Z meningkat di detik untuk kerusakan bonus, yang akan membuatnya lebih mudah untuk membunuh selama gank. E ditingkatkan terakhir, karena kerusakan ekstra atau pengurangan cooldown tidak memiliki dampak sebanyak dua lainnya. Sedangkan untuk evolusi, A bisa berevolusi di level 6, R di 11, dan E atau Z di level 16, tergantung situasi di game. Jika Anda memerlukan jump reset, tingkatkan E jika Z tidak.

Rencana permainan

Kha’Zix berfokus untuk menguntit mangsanya dan mengisolasinya untuk memberikan kerusakan maksimum. Pertama, fokuslah untuk mendapatkan buff ganda, lalu gank jalur mana pun yang mendorong atau menyerang jungler lawan. Kha’Zix sangat kuat di awal 1v1 dan dapat dengan mudah mengalahkan sebagian besar jungler di meta.

Saat permainan berlanjut, cobalah untuk membeli beberapa item penting yang mematikan dengan tujuan membeli Pedang Malam Draktharr terlebih dahulu untuk pasif yang berguna, yang meningkatkan kerusakan ledakan dan memungkinkan Anda tidak terlihat untuk waktu yang singkat. setelah melenyapkan musuh. Efek reset ini segera setelah Anda melakukan kill, yang memungkinkan Anda memiliki beberapa procs dengan mudah dalam teamfight yang sama.

Baca Juga:

Kayn

Kayn
Gambar melalui Riot Games

Kekuatan

  • Gaya gameplay yang fleksibel
  • Kit yang mudah dipelajari
  • Sangat bagus dalam pertarungan tim

Kelemahan

  • Harus bola salju agar efektif

Kayn telah menerima penggemar beberapa pembaruan sebelumnya dan dengan cepat mendapatkan tingkat pilih dan menang yang lebih baik. 

Popularitasnya baru-baru ini juga karena pertarungannya yang bagus di meta hutan saat ini. Meskipun Rhaast adalah bentuk yang paling banyak dipilih, Assassin bisa menjadi pilihan yang baik untuk komposisi tertentu jika ada kebutuhan seorang Assassin untuk memusnahkan lawan sebelum mereka bereaksi.

Build

Build
Screengrab melalui Riot Games

Kayn fleksibel dalam memilih rune-nya, tetapi rune yang paling sukses tetap menjadi Conqueror karena batu ini sangat kuat untuk Bruiser. Dia menawarkan lebih banyak damage serangan dan penyembuhan saat ditumpuk penuh, yang sangat kuat jika digabungkan dengan dukungan kuat Kayn.

Kemenangan diambil untuk permainan HP rendah yang berisiko. Keterangan: Keuletan adalah yang terbaik kedua, karena Anda harus menggunakan Ninja Tabis sebagian besar waktu untuk baju besi awal. Sandal Merkuri diambil dalam kasus ekstrim ketika lawan memiliki banyak kontrol kerumunan.

Cabang kedua sefleksibel yang pertama. Sebagian besar pemain lebih suka menggunakan Bone Plate dan Revitalize untuk mendapatkan lebih banyak sustain dan tankiness.

Keterampilan meningkat

Skill prioritas untuk ditingkatkan untuk Kayn adalah R> A> Z> E. Q ditingkatkan terlebih dahulu untuk kerusakan dan mobilitas. Ini akan membantu membersihkan hutan dengan cepat dan menembus dinding dengan lancar. Z kemudian ditingkatkan detik untuk kerusakan dan CC. E-nya meningkat terakhir karena kegunaan dan kerusakan Q dan Z-nya lebih besar daripada kegunaan E.-nya.

Play And game

Kayn adalah seorang Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik 2021 atau assassin, tergantung gaya permainan yang dipilih. Jika kamu memilih build bruiser (lebih banyak damage), kamu terutama harus farming untuk mendapatkan item essential secepat mungkin agar tidak ketinggalan dan bersiap untuk pertarungan midgame. 

Di sisi lain, memilih pembunuh membutuhkan permainan gank sesering mungkin untuk mengalahkan lawan dan mendapatkan keuntungan dalam permainan sebelum dikalahkan.

Pelajari dengan baik bagaimana E-nya berinteraksi dengan dinding untuk mendapatkan nilai maksimal dari mereka selama permainan dan melakukan gank yang tidak terduga.

Nah, itulah tadi penjelasan tentang Champion Jungle LOL Wild Rift Terbaik 2021. Jika anda mempunyai saran lain bisa kirim komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *