Detail Notch Dari Seri iPhone 13 Terungkap

Waktu peluncuran yang diharapkan Apple untuk seri iPhone 13 ; Meski sudah lama, fitur dan desainnya terus bocor. Seri baru, yang telah diumumkan akan mengubah kamera dan area penyimpanan dalam beberapa hari terakhir; Layar tersebut juga akan digunakan oleh panel LTPO . Hari ini, detail Notch dari seri baru iphone 13 telah muncul.

Notch akan semakin kecil di seri iPhone 13 

Baru – baru ini bocor bahwa Apple akan beralih dari layar OLED biasa ke layar LTPO dengan seri baru tersebut . Dinyatakan bahwa alasan utamanya adalah karena layar semacam itu mengkonsumsi daya lebih sedikit  . Terlebih lagi, dengan mengkonsumsi lebih sedikit daya, kecepatan refresh layar menjadi 120Hz; Kemampuan lepas landas membuat layar ini menarik.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Realme 8 dan 8 Pro Diperkenalkan: Ini Harga dan Spesifikasi[/su_box]

Foto yang diduga panel kaca depan untuk model iPhone 13 dengan ukuran layar yang sama dengan seri iPhone 12 dibocorkan oleh iRepair. Notch pada setiap iPhone menjadi semakin kecil karena speaker telinga telah dipindahkan ke bezel atas.

Meski dikatakan bahwa Apple akan membuat desain ini untuk model iPhone 12 untuk pertama kalinya tahun lalu, ini tidak melampaui klaim .

iphone 13 teru

Analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan ID Wajah sebelumnya dan komponen Notch lainnya akan lebih ketat dan lebih kompak dalam model baru; Akibatnya, dia mengklaim bahwa Notch yang lebih kecil akan menyambut kami.

Desain Notch tidak berubah sejak diluncurkan dengan iPhone X pada 2017 . Kuo mengatakan Apple berencana untuk beralih ke desain layar berlubang yang mirip dengan Samsung Galaxy S21 , setelah mengurangi notch tahun ini .

iphone 13

Seri iPhone 13 , dikatakan menyertakan layar 120 Hz , baterai lebih besar, prosesor seluler A15 yang lebih cepat, dan peningkatan kamera dalam model Pro , diharapkan memiliki desain yang hampir sama dengan seri iPhone 12.

Baca Juga :  Besok adalah Hari Besar untuk Xiaomi! Produk Baru Akan Diperkenalkan

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Mau Tahu, Spesifikasi dan Harga Realme GT 5G, Ini Dia![/su_box]

Apple diperkirakan akan memperkenalkan jajaran iPhone 13 pada akhir September atau awal Oktober.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *