Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik Sepanjang Masa 2020

Game PSP Terbaik

Lihat daftar kumpulan game PPSSPP ukuran kecil terbaik 2020 yang kompatibel bahkan dengan hp yang spek rendah. Menggabungkan game ringan dan lainnya sedikit lebih berat, kami mendapatkan yang terbaik dari PSP. PPSSPP adalah emulator Sony PSP untuk Android dan PC. Di smartphone, emulator sudah memiliki stabilitas dan kompatibilitas yang mengesankan.

Perhatian!

Artikel ini hanya dimaksudkan untuk menunjukkan game mana yang bekerja dengan baik di emulator PPSSPP. Kami tidak akan memposting link untuk download ROMS (.CSO) karena alasan tertentu.

Konfigurasi minimum untuk menjalankan game dengan memuaskan adalah hp dengan prosesor quad-core 1.2 GHZ dan RAM 1GB . Seperti Motorola Moto G 2nd Generation atau Samsung Gran Prime , sudah cukup sukses memainkan seluruh kumpulan game ppsspp terbaik ini.

Kumpulan Game PPSSPP Terbaik 2020 Sepanjang Masa

Berikut adalah 25 game PSP ukuran kecil terbaik 2020 yang pasti akan menghibur anda di masa pandemi saat ini.

1. Dragon Ball Z Shin Budokai

1. Dragon Ball Z Shin Budokai

Dragon Ball Z Shin Budokai adalah game tarung dengan grafis cel shading yang berjalan sangat baik di sebagian besar Hp Android. Game ini menampilkan Goku dan karakter lain dalam pertarungan mendebarkan. Dikombinasikan dengan kontrol bluetooth, judul tersebut memberi kesan memiliki PSP di tangan Anda. Game pertarungan yang tidak bisa dilewatkan untuk ditiru di PPSSPP.

Ukuran: 177 MB

Gameplay di ponsel Motorola Moto G.

2. Final Fantasy 7: Crisis Core

2. Final Fantasy 7: Crisis Core

Final Fantasy 7: Crisis Core adalah salah satu kumpulan game PPSSPP terbaik 2020 sepanjang masa. Saat menarasikan konflik utama yang mendahului Final Fantasy VII, game ini mengakhiri banyak pertanyaan, selain menyajikan semuanya dengan cara yang brilian dan menawan. Ini adalah salah satu game terpenting dalam industri video game, dan dijamin menyenangkan bagi penggemar RPG.

Ukuran: 1,6 GB

3. METAL SLUG XX

3. METAL SLUG XX

Metal Slug XX adalah game lain dari franchise nostalgia yang menandai masa kecil banyak pemain. Versi XX, pada kenyataannya adalah Metal Slug 7. Alur cerita terus berlanjut yang gila, dan yang penting adalah berjalan ke kanan, meledakkan semua yang muncul di depan. Karena ini adalah kumpulan game ppsspp ukuran kecil, bahkan bisa di mainkan di hp jadul sekalipun.

Baca Juga :  10 Situs Download Lagu Mp3 Gratis Terbaik 2020

Ukuran: 194 MB

4. Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising

4. Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising

Naruto Shippuden Legends adalah game petualangan yang membawa ninja Naruto ke fase Shippuden-nya. Permainan dimulai tepat setelah pelatihan Jiraya. Game ini adalah aksi orang ketiga, dengan grafik 3D dan Cel Shading. Meski ada kendala audio, permainan berjalan mulus.

Ukuran: 545 MB

5. Iron Man 2

5. Iron Man 2

Terlepas dari grafik yang buruk, Iron Man 2 adalah salah satu kumpulan game ppsspp ukuran kecil yang sangat ringan dan menyenangkan untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda bisa berjalan atau terbang menggunakan armor Iron Man. Game ini memiliki sulih suara asli dan sangat bagus untuk menangkap dan memusatkan perhatian.

Ukuran: 663 MB

Baca Juga: TOP 25 Game Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

6. Soul Calibur’s Broken Fate

soul-calibur-broken-destiny-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Game pertarungan berkualitas selalu sangat dirindukan di hp. Dan saya tidak berbicara tentang game seperti Injustice Mobile, saya berbicara tentang game pertarungan yang sebenarnya. Soul Calibur Broken Destiny adalah contoh yang bagus untuk ini. Game pertarungan jarak dekat menghadirkan banyak kekerasan dan teknik ke emulator PPSSPP Anda. Sorotan terbesar dari judul ini tidak mungkin yang lain, kemungkinan bermain dengan Kratos, protagonis dari seri God of War.

Ukuran: 379 MB

7. Ratchet & Clank

racht-clank-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Ratchet & Clank adalah game pertama grup ini untuk PSP. Dengan grafik 3D, dan gameplay yang menggabungkan platform dengan eksplorasi. Ratchet & Clank adalah gim yang sangat diperlukan bagi mereka yang menyukai gim seperti Crash, Mario 64, dan lainnya. Petualangan panjang dengan karakter karismatik dan desain level luar biasa, dengan tahapan yang sangat kreatif.

Ukuran: 916 MB

Baca Juga: 40 Game Xbox One Terbaik 2020 Yang WAJIB Di Mainkan

8. Bomberman

bomberman-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Bomberman adalah kumpulan game ppspp ukuran kecil terbaik 2020 dengan grafis 3D, tetapi mereplikasi dengan tepat gameplay klasik game Super Nintendo. Ideal untuk bermain sendiri. Game ini memiliki singleplayer yang cukup panjang, tetapi saya tidak tahu apakah bisa bermain game multiplayer melawan pemain lain melalui PPSSPP.

Ukuran 114 MB

9. Kingdom Hearts – Birth By Sleep

Kingdom-Hearts-Birth-by-Sleep-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Squares-Enix RPG suka berkembang biak di berbagai platform. Serial Kingdom Hearts juga mengalami ini dan Birth By Sleep yang luar biasa adalah salah satu chapter yang paling diingat oleh para pemain. Grafik luar biasa dan petualangan yang menyenangkan selama berjam-jam menanti Anda dalam judul ini. Melalui internet, versi gulungan .CSO yang dimodifikasi dan sepenuhnya Portugis.

Ukuran: 1,4 GB

10. Packman: World Rally

pacman-world-rally-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Packman: World Rally adalah permainan konyol, tapi sangat menyenangkan. Gim ini menyalin skema keberadaan Mario Kart, tetapi ini adalah salah satu kumpulan game PPSSPP ukuran kecil dengan grafik 3D paling ringan yang dijalankan di PSP. Bagi mereka yang menyukai permainan kasual, ini adalah permainan yang sempurna untuk menangkap dan bersantai.

Ukuran: 211 MB

11. Daxter

daxter-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Daxter adalah game lain dengan karakter karismatik yang sangat sukses di PSP. Game ini merupakan bagian dari franchise Jak & Daxter. Temanmu terjebak di Penjaga Krimzon, dan Daxter harus menjaga dirinya sendiri. Game ini memiliki grafik yang bagus dan berjalan mulus bahkan pada ponsel yang lemah.

Baca Juga :  14 Game Balap Mobil Offline Terbaik Di Android 2020

Ukuran: 1,3 GB

12. Monster Hunter Freedom Unite

Monster-Hunter-Freedom-Unite-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Monster Hunter Freedom Unite dirilis di iOS, tetapi penggemar Android tidak pernah memiliki kesempatan untuk memainkan game yang luar biasa ini. Freedom Unite adalah kompilasi dari segala hal baik tentang franchise Monster Hunter. Dalam RPG aksi dan eksplorasi ini, Anda akan memiliki game dengan lebih dari 500 jam gameplay, dengan banyak konten untuk dijelajahi. Ada lebih dari 410 Quest.

Ukuran: 2 GB

13. Ikki Tousen: Fist Fist

ikki-tousen-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Ikki Tousen: Eloquent Fist merupakan game pertarungan bergaya brawler yang menghadirkan karakter dari anime terkenal ke dalam game PPSSP. Banyak pemukulan akan terjadi dalam game 2D dengan grafis sederhana, tetapi dengan kualitas yang jauh di atas rata-rata game Android lainnya. Sorotannya adalah gerakan khusus dan beberapa adegan nakal. Jadi berhati-hatilah saat bermain.

Ukuran: 245 MB

14. Aftermatch

Obscure-The-Aftermath-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Berperan sebagai enam siswa yang memiliki tugas mengerikan berurusan dengan makhluk aneh. Gim ini dalam 3D dan memiliki skema game yang menarik. Siswa berpasangan, dan pemain dapat beralih antar karakter untuk menangani sebaik mungkin melawan musuh yang menghampiri mereka.

Ukuran: 775 MB

15. Need for Speed ​​Most Wanted

need-for-speed-most-want-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Seri balapan juga muncul di Hp Android, tetapi meskipun tidak memiliki grafis Android, game PSP memiliki lebih banyak konten. Banyak mobil berkecepatan dan mengagumkan di salah satu kumpulan game PPSSPP ukuran kecil terbaik 2020 sepanjang masa.

Ukuran: 169 MB

16. Drive 76

driver-76-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Driver 76 masuk dalam katagori kumpulan game PPSSPP ukuran kecil paling ringan. Berlatar tahun 70-an, dalam game ini Anda adalah seorang gangster yang harus memenuhi misi untuk membantu teman-temannya yang bermasalah. Game ini terdiri dari misi di peta besar dan Anda dapat memilih untuk mengikuti skripnya, atau sekadar berjalan-jalan di sekitar kota. Meskipun merupakan game dari seri Driver, dalam judul ini Anda bisa keluar dari mobil untuk mencuri mobil lain.

Ukuran: 649 MB

Baca Juga: 27 Game PS4 Terbaik Sepanjang Masa

17. Assassins Creed Bloodlines

Assassins-Creed-Bloodlines-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Assassins Creed Bloodlines adalah kumpulan Game PPSSPP Terbaik 2020 yang menampilkan beberapa elemen yang hilang dari Identitas AC. Yang pertama menyangkut plot, karena Bloodlines jauh lebih ramping dan tidak membingungkan. Gim ini berjalan dengan sedikit kesulitan pada ponsel yang lemah, tetapi jika Anda memiliki perantara atau yang teratas, Anda akan dapat memainkan petualangan seri Assassin’s Creed ini tanpa masalah.

Ukuran: 518 MB

18. Street Fighter Alpha 3

street-fight-asphal-3-max-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Jika Anda besar di tahun 90-an dan merupakan penggemar Game Pertarungan, seperti saya, kemungkinan Anda memiliki Street Fighter di berbagai perangkat di rumah Anda. Pada emulator PPSSPP pilihan terbaiknya adalah Street Fighter Alpha 3. Versi PSP ini spesial karena berisi dua karakter baru: Eangle (Street Fighter 1) dan Maki (dari seri Final Fight). Game ini sangat ringan dan salah satu kumpulan game PPSS ukuran kecil terbaik 2020.

Ukuran: 106 MB

19. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

naruto-shippuden-ultimate-ninja-impact-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Game Naruto yang ditampilkan di PSP adalah beberapa game yang paling banyak dicari oleh para penggemar Android. Aneh? Ya. Saga ninja berbaju oranye ini memenangkan beberapa game di laptop Sony. Di antara mereka, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact menonjol. Game pertarungan memiliki gameplay yang sederhana. Cukup jatuhkan jari Anda pada tombol “bola” dan coba buka kunci semua karakter dalam petualangan besar ini.

Baca Juga :  21 Ekstensi Google Chrome Terbaik 2021, Sering Dipakai

Ukuran: 1GB

20. Hero of Sparta

hero-of-sparta-ppsspp-apk-android 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Yang klasik dari awal era Android bisa ditolak melalui PPSSPP. Di Hero of Sparta, Anda mengontrol seorang pejuang di Yunani Kuno, yang harus mengikuti permintaan dewa untuk menyelamatkan kemanusiaannya. Game PPSSPP ini memiliki grafik 3D yang bagus dan sangat ringan sebagai emulator di PPSSPP. Apakah Anda ingat permainan lain? Nah, kami tidak melupakannya, lihat di akhir daftar.

Ukuran: 80 MB

21. FIFA 2

fifa-street-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Salah satu game sepak bola terbaik untuk laptop yang menurut EA ingin dibuang adalah FIFA Street 2. Dalam judul ini, Anda akan memainkan sepak bola masyarakat dengan pemain terbaik di lapangan. Dengan kemungkinan membuka kemampuan khusus, ini adalah salah satu kumpulan game paling terbaik 2020 dengan ukuran yang sangat kecil.

Ukuran: 208 MB

22. PES 2016

pes-2016-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

PES 2016 sebenarnya adalah mod PES 2012, dengan pemain dan narasi yang diperbarui (tidak ada PES 2016 resmi untuk PSP). Meskipun secara grafis tertanggal, game ini menawarkan gameplay premium yang sangat kami sukai. Artinya, kemungkinan bermain kejuaraan dan liga tanpa memperhatikan internet atau pembelian bawaan. Pilihan yang sangat baik untuk pecinta pelada.

Ukuran: 493 MB

23. Twisted Metal 2

Twisted-Metal-Head-On-PSP-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Game Playstation 2 ini juga hadir di PSP pada tahun 2005. Berjalan melalui arena dunia, meledakkan semua musuh dalam gameplay yang mendalam. Gim ini merupakan sekuel langsung dari Twisted Metal 2.

Ukuran: 300 MB

24. Metal Gear: Peace Walker

metal-gear-solid-peace-walker-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

Salah satu bab terpenting dari franchise Metal Gear, hadir secara eksklusif untuk PSP pada tahun 2010. Dalam Peace Walker, Anda mengontrol tidak lain adalah Big Boss. Permainan berlangsung pada tahun 1974, 10 tahun setelah peristiwa Metal Gear Solid 3: Snake Eater (PS2). Berlatar di Amerika Tengah, plotnya berpusat pada penciptaan Outer Heaven, sebuah negara independen yang dibuat oleh Big Boss dan disebutkan di beberapa game lain dalam franchise tersebut.

Ukuran: 1,4 GB

25. God of War: Ghost of Sparta

god-of-war-ghost-of-sparta-ppsspp-android-apk 25 Game Terbaik untuk Ditiru di PPSSPP (Android) # 1

God of War adalah jenis kumpulan game PPSSPP 2020 Terbaik sepanjang masa yang paling dicari di Android. Sayangnya, kami tidak memiliki judul asli yang mendekati mutiara PSP ini. Di Ghost of Sparta, Kratos menghadapi tantangan baru yang diberikan oleh para dewa Olympian. Ceritanya terjadi tepat setelah game pertama untuk Playstation 2. Game ini jauh dari Spin-off dan memiliki peristiwa yang sangat diperlukan untuk memahami narasi seri. Suatu keharusan bagi pecinta hack’n slash yang bagus dengan tantangan teka-teki yang tersebar di seluruh skenario.

Ukuran: 1,1 GB

Baca Juga: 13 Game Nomor 1 Di Indonesia Dan Playstore Terbaik


Dan itu dia. Inilah beberapa Kumpulan Game PPSSPP ukuran kecil terbaik 2020 sepanjang masa yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika, kalian mempuyai saran game lainya bisa kasih tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *