Download GCAM Redmi Note 8 dan Pro Terbaru 2021

gcam Vivo V9

Aplikasi Google Camera adalah aplikasi kamera terbaik untuk semua smartphone. Itu dapat mengambil gambar potret yang memukau dan fotografi malam menjadi luar biasa. Nah di sini saya akan berbagi Cara Download GCAM Redmi Note 8 Pro dan Note 8.

Terima kasih kepada Parrot043 untuk membuat port Gcam 7.3 untuk saya, namun port ini masih dalam tahap beta sehingga Anda mungkin menghadapi beberapa masalah. Saya sarankan Anda menginstal port ini pada Redmi Note 8 Pro hanya untuk menguji beberapa fitur dari pembaruan terbaru ini. 

Jika Anda menginginkan versi stabil maka Anda perlu menunggu atau Anda dapat menggunakan port stabil GCAM Redmi Note 8 Pro Anda.

Download Gcam redmi note 8 pro
Download Google Camera redmi note 8 pro

Fitur Google Camera Redmi Note 8 dan 8 Pro

• Menambahkan untuk mengatur kecerahan dan HDR foto Anda (Pixel 4).
• Menambahkan Astrophotography ke Night Sight untuk memungkinkan Anda mengambil gambar Bima Sakti dengan satu ketukan (Pixel 3, 3a, dan 4).
• Menambahkan Wajah Sering untuk membantu Anda mengambil foto-foto Top Shot di mana orang-orang yang paling sering Anda foto tersenyum dan tidak berkedip (Pixel 4).
• Menambahkan Sentuh dan tahan tombol rana untuk mengambil foto Top Shot dalam mode kamera default (Pixel 2, 3, 3a, dan 4).

Baca Juga :  5 Aplikasi Fake GPRS & Cara Menggunakan Tanpa Root

Baca Juga: Cara Root dan Install TWRP Redmi Note 8 Pro

Download Google Camera GCam Redmi Note 8 Pro

Ada banyak perbaikan yang dapat Anda temukan dalam versi ini, gambar cahaya rendah yang lebih baik, kualitas gambar mode potret ditingkatkan, pemrosesan gambar lebih baik, meskipun tidak tersedia di Google Play Store. Anda harus download Gcam Redmi note 8 pro dari situs saya di bawah ini.

Download

Google Camera 8.0 Port oleh Wyroczen

Port kerja pertama dari aplikasi Google Camera terbaru untuk Note 8 Pro ada dalam tahap Alfa. Artinya, itu sedang diuji oleh pengembang dan mengandung bug. Perlu juga dicatat bahwa port ini tidak akan berfungsi pada MIUI, tetapi hanya pada ROM berbasis AOSP tertentu.

Google Camera 7.4.201 Port oleh Tigr

Google Camera 7.4.104 Port oleh Nikita

Google Camera 7.3.020 Port oleh Wyroczen

Google Camera 7.3.018 Port oleh Wichaya

Google Camera 6.1.021 Port oleh Wyroczen

Cara Install Google Camera Redmi Note 8 Pro

  • Download GCam Redmi Note 8 Pro APK dari link d atas ini.
  • Setelah di download, install Gcam APK dan jika diminta, pastikan Anda mengizinkan instalasi dari lokasi yang tidak diketahui.
  • Buka aplikasi dan Anda siap melakukannya. Tidak perlu menggunakan file konfigurasi khusus atau semacam itu karena pengaturan sudah dikonfigurasi untuk Redmi Note 8.
Baca Juga :  Aplikasi Download Video Youtube Terbaik & Tercepat 2020

Pengaturan Google Camera 7.3 yang disarankan untuk Redmi Note 8 Pro

Setelah menginstal Google camera menerapkan pengaturan ini untuk hasil foto yang lebih baik.

  1. Buka Pengaturan Gcam> Saturasi> Sorot Saturasi> 1.8
  2. Buka Pengaturan Gcam> Shadow Saturation> 2.4
  3. Nonaktifkan Zoom (Lebih disukai)
  4. Aktifkan HDR + Ditingkatkan dalam Mode Potret
  5. Aktifkan Foto Google

Cukup mudah bukan untuk memasang aplikasi google camera di redmi note 8 pro. Silahkan anda coba mengambil gambar foto dan lihat hasilnya.

Baca Juga: Download Google Camera (GCam) Redmi Note 7 / 7 Pro

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro adalah smartphone murah terbaik dan spesifikasi perangkat ini benar-benar sangat baik sesuai dengan harganya. Ini didukung oleh Mediatek Helio G90T yang merupakan chipset yang sangat kuat. Muncul dalam dua varian satu adalah 6GB RAM dan yang lain adalah 8GB RAM dengan penyimpanan internal 64GB / 128GB / 256GB. Dalam hal fotografi, perangkat ini sangat menakjubkan, ia memiliki pengaturan quad-camera di belakang 64MP + 8MP + 2MP + 2MP dan kamera tunggal 20MP menghadap ke depan yang mengklik selfie yang menakjubkan.

Nah itulah tadi tutorial yang bisa saya berikan tentang cara download dan install Google camera Gcam di redmi note 8 Pro. Jika kamu binggung dalam install aplikasi ini bisa bertanya di komentar di bawah ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *