Fitur Xiaomi Mi 11 Pro Bocor, Berikut Fitur Resminya

Sekarang ada beberapa jam tersisa untuk peluncuran Xiaomi hari ini. Dalam acara yang akan diadakan di negara kita sekitar pukul 14.30 ini, smartphone baru dan lebih banyak produk akan diperkenalkan. Namun, seperti yang kami sebutkan di berita kami sebelumnya, pahlawan hari ini adalah Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra

Kedua ponsel akan menandai pasar dengan struktur kamera yang berbeda dan desain yang stylish. Sebelumnya hari ini, poster resmi Mi 11 Ultra muncul. Sekarang, Xiaomi Mi 11 Pro, yang merupakan sub-model, terungkap dengan fitur-fitur barunya.

Fitur resmi Xiaomi Mi 11 Pro telah terungkap

Xiaomi Mi 11 Pro, yang akan diperkenalkan hari ini , terungkap dengan beberapa fitur dasar sebelum acara raksasa tersebut. Kami sudah memiliki banyak informasi tentang perangkat tersebut. Tetapi apa yang akan Anda lihat sekarang berasal dari toko resmi dan mengungkapkan informasi yang benar-benar akurat.

Fitur resmi Xiaomi Mi 11 Pro telah terungkap

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Xiaomi Mi 11  Pro akan hadir dengan layar beresolusi 2K yang mendukung refresh rate 120Hz . Itu tidak hanya berakhir begitu saja. Itu juga akan memiliki sertifikasi IP68 andalan baru perusahaan . Ini menunjukkan bahwa Mi 11 Pro akan tahan air dan debu.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Xiaomi Mi 11 Lite Bocor Dengan Wujud Barunya![/su_box]

Di sisi lain, di antara informasi yang bocor, Mi 11 Pro akan mendukung sistem suara Harman / Kardon. Fitur ini, yang tersedia dalam model Mi 11 dan Mi 10S, menawarkan pengalaman suara terbaik kepada pengguna.

Fitur lainnya

Menurut bocoran dan informasi resmi, Xiaomi Mi 11 Pro; Ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 888 dan akan memiliki pengisian kecepatan tinggi. Didukung fast charging 67Watt , perangkat ini akan memudahkan Anda mengisi dalam waktu singkat. Sementara itu, baterai 5.000 mAh yang menjanjikan penggunaan hingga dua hari akan disertakan dalam ponsel .

Baca Juga :  5 Cara Root Xiaomi Redmi Note 9 (Kingoroot, Magisk, PC)

Selain semua ini, Xiaomi juga akan menyertakan model Mi 11 Lite yang ramah anggaran dalam peluncurannya hari ini. Perangkat ini, produk 5G tertipis dari perusahaan hingga saat ini, akan hadir dengan chipset baru Qualcomm Snapdragon 780G. Ini juga akan menjadi pengguna resmi chipset pertama. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mi 11 Lite, Anda dapat melihat berita kami yang lain.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Tes Kinerja Xiaomi Mi 11 Ultra Terungkap[/su_box]

Ini adalah detail terakhir tentang Mi 11 Pro saat ini. Apa komentar Anda tentang kapal baru ini? Bagikan dengan kami.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *