Top 10 Game PS4 Eksklusif Terbaik 2021

Game PS4 Eksklusif Terbaik

Seperti yang diketahui semua orang, pemilik PS4 yang bahagia memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa petualangan secara eksklusif. Di artikel ini saya akan membagikan beberapa game PS4 eksklusif terbaik 2021 yang wajib anda coba.

Judul-judul ini akhirnya bisa untuk menarik para pemain. Jika Anda berpikir untuk membeli PlayStation 4, misalnya, tetapi Anda ragu apakah itu benar.

Untuk menghemat penelitian Anda, kami telah menghadirkan 12 game eksklusif PS4 terbaik 2021.

1. Until Dawn

1. Until Dawn - Game PS4 Eksklusif Terbaik

Until Dawn lebih dari pengalaman yang menyenangkan. Judul ini menghadirkan narasi yang sinematik, menarik, dan terbuka. Meskipun tema sudah memukul dengan remaja mencoba untuk bertahan hidup seluruh pagi untuk serangan dari pembunuh berantai , adalah permainan dari survival horror sangat baik dibangun dan kebutuhan untuk dimainkan beberapa kali.

The Plot sangat sederhana. Sekelompok remaja berkumpul di sebuah pondok untuk pesta malam. Dua gadis, bagaimanapun, akhirnya mati setelah jatuh dari tebing saat dikejar oleh seorang pembunuh. Setahun kemudian, para “yang selamat” kembali ke pondok untuk menghormati gadis-gadis itu. Yang tidak mereka ketahui adalah bahwa pembunuhnya masih berkeliaran.

Untuk bertahan hidup, Anda harus membuat pilihan setiap saat. Dan setiap pilihan di Until Dawn mengganggu arah cerita yang akan diambil. Sistem ini dikembangkan dengan sangat baik, terinspirasi oleh “Efek Kupu-kupu” yang terkenal. Yaitu: setiap tindakan yang diambil akan tercermin dalam proporsi yang lebih besar dalam gameplay di masa depan . Termasuk memberikan kemungkinan memiliki banyak ujung.

Jadi Anda mungkin juga menyimpan semua karakter yang dapat dimainkan di akhir sampai Fajar , sama seperti Anda mungkin akan membunuh mereka semua. Ada juga jalan tengah, di mana hanya beberapa remaja yang selamat dari awal pembunuhan di chalet dan sekitarnya.

Jadi jika Anda mencari pengalaman bertahan hidup horor yang mengasyikkan, Sampai Dawn adalah permainan yang sempurna untuk Anda. Bahkan memiliki versi khusus untuk PlayStation VR, yang semakin memperdalam pengalaman game.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Apakah Anda penggemar film, buku, dan cerita horor pada umumnya
  • Nikmati game bertahan hidup

2. Gran Turismo Sport

2. Gran Turismo Sport - Game PS4 Eksklusif Terbaik

Gran Turismo Sport berupaya memberikan arah baru bagi franchise game mobil legendaris Sony. Ini adalah judul game PS4 PS4 eksklusif terbaik 2021 dan tentunya tidak mengecewakan. Seperti game sebelumnya, game ini berfokus pada pengalaman balapan itu sendiri, bukan pada modifikasi dan kustomisasi kendaraan.

GT Sport memiliki dua mode.Mmode Sport secara eksklusif secara online. Ada tiga operasi harian dalam mode ini, yang akan diubah setiap minggu. Pemain harus menonjol dalam balapan ini, untuk naik peringkat dunia. Kelas terendah adalah E, baik dalam Driver Rating maupun Sportivitas . Kelas tertinggi adalah A di kelas pertama dan S di kelas kedua. Mereka yang termasuk dalam 200 pembalap terbaik di dunia juga memiliki kelas khusus yaitu S Driver Rating .

Mode arcade tidak menawarkan kemungkinan untuk membangun karier sebagai pilot. Pada judul-judul sebelumnya di waralaba, opsi mode permainan ini selalu ada, tetapi tidak di GT Sport . The Arcade tidak lebih dari pertunjukan ras individu dalam gaya Time Trial , misalnya. Ada sistem kemajuan dalam mode ini, karena Anda akan dapat menonjol di trek yang tersedia dalam gim.

Meskipun jauh dari gelar game balap mobil offline terbaik dari generasi ke-8 konsol, Gran Turismo Sport meyakinkan dan memberikan jam menyenangkan. Selain itu, ada kejuaraan dunia dalam game ini, yang dikelola oleh FIA sendiri, yang memberikan hadiah uang tunai kepada pemenang setiap tahun.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Apakah Anda penggemar game Gran Turismo sebelumnya
  • Ingin bersaing di kejuaraan dunia online yang diselenggarakan oleh FIA

3. Travel

3. Travel - Game PS4 Eksklusif Terbaik

Travel dianggap oleh banyak ahli sebagai karya sen game eksklusif PS4 terbaik. Dalam istilah naratif dan visual, ini adalah permainan yang dalam, dengan daya tarik emosional yang besar. Tidak ada dialog atau pidato, yang mengundang pemain untuk membenamkan diri dalam pengalaman yang menyenangkan dan artistik tanpa tandingan. Bukan tanpa alasan bahwa Journey dianugerahi penghargaan di seluruh dunia dalam berbagai kategori.

Dalam game ini Anda mengontrol sosok berkerudung, yang memakai syal dan hanya bisa mengeluarkan not balok. Misi Anda adalah melintasi gurun dan tempat tidak ramah lainnya untuk mencapai puncak gunung. Notasi musik ini juga memungkinkan Anda berinteraksi dengan potongan kain yang tersebar di sekitar layar. Dengan menggunakan syal dan kain ini, Anda dapat mengubah lingkungan dan kemajuan dalam perjalanan Anda.

Baca Juga :  15 Game PS4 Multiplayer Terbaik 2021, Wajib Coba!

Meskipun Journey adalah permainan pemain tunggal , Anda dapat menemukan pemain lain di lokasi acak dalam perjalanan Anda, selalu satu per bab. Keduanya dapat mencapai ujung jalan bersama-sama, membantu satu sama lain, meskipun satu-satunya komunikasi yang diperbolehkan di antara keduanya adalah not musik. Tidak mungkin mengetahui informasi apapun tentang pemain lain.

Dengan durasi maksimal tiga jam, Journey menghadirkan narasi yang misterius. Saat sosok berkerudung itu maju ke puncak gunung, dia melanjutkan perjalanan melalui bangunan dan referensi ke peradaban kuno. Ini adalah perjalanan penemuan diri yang berakhir dengan sinematik dan cara yang sangat indah. Di akhir kredit, ID PSN dari para pemain yang membagikan perjalanan mereka muncul di layar.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Ingin pengalaman visual dan artistik yang mendalam
  • Menikmati game pemain tunggal dengan kampanye pendek

Baca Juga: 13 Game Nomor 1 Di Indonesia Dan Playstore Terbaik

4. Uncharted 4: A Thief’s End

4. Uncharted 4: A Thief's End

Uncharted 4: A Thief’s End adalah game petualangan dari pemburu benda langka dan berharga yang dikenal sebagai Nathan Drake. Dan perjalanan eksplorasi, penembakan, dan bahaya Nate tidak dapat berakhir dengan cara yang lebih bermartabat. Dengan peningkatan signifikan pada pergerakan protagonis dan interaksinya dengan skenario, selain memiliki narasi yang luar biasa, game ini adalah salah satu game PS4 eksklusif yang terbaik dari jenisnya.

Itu terjadi tiga tahun setelah selesainya Uncharted 3: Drake’s Deception . Nathan telah sepenuhnya menyerahkan hidupnya sebagai pemburu artefak berharga. Pensiunan, ditemani Elena Fisher, istrinya, menerima kunjungan saudaranya, Samuel. Sam tampaknya sudah mati, tetapi kembali dengan kemungkinan satu petualangan terakhir: menemukan harta karun bajak laut Henry Avery.

Dengan latar belakang naratif ini, pemain mengontrol Nathan Drake dan berusaha membantu saudaranya menemukan harta karun itu. Di tengah misi yang melibatkan menghadapi sekelompok besar musuh dan memecahkan teka-teki , Uncharted 4 memberi pemain gameplay yang menantang dan menyenangkan.

Seperti semua game di waralaba, semua level linier. Namun demikian, masih ada ruang untuk eksplorasi. Menurut pengembangnya, levelnya sepuluh kali lebih tinggi dari yang terlihat di judul sebelumnya. Oleh karena itu, pemain tidak diwajibkan untuk maju dalam permainan dengan cara yang sama selalu, karena ada beberapa jalan yang harus diikuti menuju tujuannya.

Membawa lebih dari satu mode game, termasuk multiplayer , Uncharted 4 adalah judul yang harus dimiliki dan diatur ulang oleh setiap pemilik PlayStation 4. Itu menarik dan mendalam. Nathan Drake tidak pernah sebugar ini dan tidak pernah mengalami banyak kerugian. Jadi harapkan semua tantangan yang mungkin untuk tetap hidup.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Memainkan semua judul lain dalam waralaba dan ingin mengakhiri kisah Nathan Drake
  • Jika Anda menyukai game gaya omb Raider

5. Bloodborne

5. Bloodborne

Setiap pemain yang tidak memiliki PlayStation 4 pasti ingin mencoba Bloodborne setidaknya sekali. Meskipun agak milik Gelap Souls dan Iblis Souls keluarga , itu adalah sangat berbeda permainan dalam hal permainan mekanik. Gameplaynya menantang, tetapi lebih lancar dan lebih cepat daripada yang disajikan oleh game Souls .

Namun, ini tidak berarti bahwa Bloodborne adalah permainan yang mudah dimainkan. Ini mendorong cengkeraman yang lebih ofensif, karena Anda akan sering menghadapi banyak musuh pada saat yang bersamaan. Dimungkinkan untuk melompati lawan, memberikan lebih banyak dinamika pertempuran. Ada juga insentif untuk mengambil risiko, karena setelah kehilangan nyawa dimungkinkan untuk memulihkannya dengan menyerang musuh dengan cepat dalam jangka waktu tertentu.

Ada beberapa opsi senjata yang bisa dimiliki pemain. Mereka dibagi menjadi primer dan sekunder, dengan beberapa senjata jarak dekat memiliki fungsi yang berbeda tergantung bagaimana penggunaannya. Senjata api juga dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh jika Anda mau.

Bloodborne menghadirkan plot yang sederhana dan kompleks. Perjalanan protagonis berlangsung di Yharnam, sebuah kota di reruntuhan, target ziarah konstan untuk menjaga mukjizat medis. Anda mengontrol salah satu peziarah itu. Setelah tiba di Yharnam, dia menemukan bahwa suatu penyakit telah mengubah semua penghuninya menjadi monster.

Sebagai pengalaman yang menyenangkan, Bloodborne adalah salah satu game yang harus dimainkan oleh semua gamer . Ini sudah menjadi game PS4 eksklusif terpopuler 2021, setelah mengumpulkan banyak penggemar di sekitar gameplaynya yang unik dan menarik.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Ingin judul yang menantang
  • Menikmati permainan dengan suasana Gotik, dengan perpaduan antara modern dan abad pertengahan
Baca Juga :  5 Bot Music Discord Terbaik dan Gratis Terbaru 2021

6. The Last Guardian

6. The Last Guardian

The Last Guardian memiliki beberapa kesamaan dengan Journey , dijelaskan di atas. Dia membawa protagonis yang tidak kita ketahui, bahkan namanya. Ia ditemani oleh makhluk legendaris, yaitu setengah mamalia dan setengah burung bernama Trico. Seperti di Ico dan Shadow of the Colossus , ia menghilangkan semua yang tidak berguna untuk plot, memfokuskan segalanya pada hubungan antara Trico dan tokoh protagonis dari game tersebut.

Gameplay bukan salah satu poin terkuat The Last Guardian , karena mendapat kritik keras terkait kesulitan bocah itu dalam mengontrol dan interaksinya dengan Trico. Namun, semua ini tidak menghalangi pengalaman bermain game secara keseluruhan. Menggunakan kemitraan antara anak laki-laki dan makhluk, pemain harus melarikan diri dari penjara, melarikan diri dari para penjaga yang dengan cara apapun mencoba menangkap mereka lagi.

Plot pada dasarnya adalah pelarian dari kedua karakter tersebut. Yang menarik, bagaimanapun, adalah bahwa keseluruhan gameplay difokuskan pada membangun hubungan antara bocah itu dan Trico. Dinamika antara keduanya sangat kuat, dan yang satu bergantung pada yang lain untuk tidak ditangkap oleh sipir penjara di mana mereka berada.

The Last Guardian adalah perpaduan antara petualangan dan aksi, dan juga merupakan gim platform. Pada saat yang sama, ini adalah salah satu permainan artistik “konseptual”, yang sering kali dibuat lebih banyak untuk direnungkan daripada yang sebenarnya dipahami. Ini sepadan dengan pembelian Anda jika Anda menginginkan pengalaman bermain game yang tidak biasa.

Anda harus memainkan game ini:

  • Nikmati game artistik dan mendalam
  • Anda telah memainkan judul Ico dan Shadow of the Colossus

7. Horizon: Zero Dawn

7. Horizon: Zero Dawn

Horizon: Zero Dawn telah memenangkan banyak penghargaan game tahun ini dan itu bukan tanpa alasan. Game ini mempertaruhkan segalanya pada protagonis yang kuat, dalam, dan kompleks, pemburu Aloy. Di pucuk pimpinan karakter ini, pemain menjelajahi dunia yang terbuka dan besar, seribu tahun setelah era saat ini, ketika planet Bumi didominasi oleh makhluk robot pembunuh.

Aspek game ini menampilkan campuran beberapa mekanisme pertempuran yang sukses. Aloy memiliki beberapa cara untuk menghadapi musuhnya, baik itu manusia maupun mesin. Anda dapat menggunakan busur Anda untuk menembakkan berbagai jenis panah ke lawan, beberapa bersifat eksplosif. Namun, jika Anda mau, Anda dapat bertempur satu lawan satu dengan menggunakan tongkat. Aloy masih menyiapkan berbagai jenis jebakan dan bisa menghabisi kombatan secara siluman.

Zero Dawn tidak menghadirkan banyak kemungkinan kustomisasi untuk Aloy. Namun, sepanjang permainan dimungkinkan untuk membangun, membeli, dan menemukan senjata, pakaian, dan baju besi. Selain itu, ada sistem evolusi karakter yang baik. Aloy dapat ditingkatkan dalam atribut tertentu, sesuai dengan gaya bertarung pemain.

Narasi adalah poin kuat dari permainan ini bersama Aloy. Tujuan utamanya adalah untuk mengetahui siapa Aloy sebenarnya. Sepanjang misi utama dan sekunder, ini menjadi lebih jelas, sambil memahami apa yang terjadi pada planet Bumi seribu tahun yang lalu. Game eksklusif ps4 terbaik 2021 ini adalah petualangan yang keren, di dunia yang dinamis, dengan variasi iklim dan siang dan malam.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Minat pada fiksi ilmiah
  • Nikmati game aksi futuristik

Baca Juga: TOP 25 Game Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

8. Marvel’s Spider Man

8. Marvel's Spider Man

Tidak ada yang mempertanyakan bahwa Marvel’s Spider Man adalah game Teioso terbaik yang pernah dibuat. Bukan hanya karena PlayStation 4 memungkinkan untuk melompat dari gedung ke gedung dengan grafis yang luar biasa. Game Spider-Man ini memberi kesempatan kepada penggemar untuk mempelajari kisah yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Teman Lingkungan, serta memungkinkan mereka bermain dengan identitas rahasia Peter Parker.

Dunia terbuka dari judul ini juga mengesankan. New York digambarkan dengan sangat setia. Kami menemukan semua poin klasik dari komik dan film di dalam game. Terbang, melompat, dan berlari melalui gedung pencakar langit kota tidak pernah semenyenangkan ini! Selain itu, skenario ini hampir selalu merupakan sekutu dalam pertempuran, karena pahlawan menggunakan lingkungan di mana dia mendapatkan keuntungan dalam pertarungan.

Tak perlu dikatakan, semua kekuatan Teioso ada di Marvel’s Spider Man . Keahliannya dalam pertempuran berkembang sangat baik, dengan kemungkinan menciptakan kombo yang bervariasi. Web dan Spider Sense dapat digunakan dengan berbagai cara. Cukup bagi pemain untuk menguasai karakter dan menemukan gaya bertarungnya.

Fitur lain yang sangat menyenangkan dari game game eksklusif PS4 terbaik 2021 ini adalah misi utama dan sidequest memberikan item, koleksi, dan, tentu saja, seragam baru. Bahkan seragam yang dibuat oleh Tony Stark di Marvel Cinematic Universe hadir di dalam game tersebut. Selain itu, selain memerangi kejahatan di New York, Anda harus berurusan dengan kehidupan pribadi Peter Parker dan semua masalah yang ditimbulkannya.

Baca Juga :  2 Cara Backup Data Game PS4 Dengan Mudah

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Apakah penggemar Marvel dan penggemar Spider-Man
  • Menikmati game superhero

9. The Last of Us

9. The Last of Us

The Last of Us awalnya game eksklusif PlayStation 3, tetapi versi PS4 tentu layak ada di sini. Ini adalah salah satu game eksklusif PS4 paling populer sepanjang masa. Ini membawa interaksi kebapakan antara Joel dan Ellie, keduanya dalam misi bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi dengan manusia korup dan makhluk mematikan.

Dalam game aksi orang ketiga ini Anda mengontrol Joel hampir sepanjang waktu, meskipun Ellie juga dapat dimainkan di salah satu bagian game. Keduanya harus melintasi Amerika Serikat untuk mencapai daerah di luar karantina. Dunia telah terinfeksi oleh virus, dan Ellie, meskipun terinfeksi, kebal terhadapnya. Jadi ada orang yang tertarik menggunakannya untuk menemukan obatnya.

Kita semua pernah melihat film atau membaca buku dengan latar belakang yang mirip dengan The Last of Us . Keuntungan besar dari permainan ini adalah hubungan antara Joel dan Ellie, yang berkembang saat bertahan dalam situasi dan batasan yang ekstrim. Seringkali Anda akan ditinggalkan tanpa peluru, senjata dan barang-barang medis, harus bersembunyi di sudut dan gang agar tidak mati.

The Last of Us membawa genre bertahan hidup ke pengalaman baru. Kelangsungan hidup itu konstan, terutama karena Anda perlu memberikan jatah semua item dan amunisi yang Anda miliki. Mengingat saat-saat indah Resident Evil 3 dan Silent Hill , Anda tidak pernah tahu kapan musuh akan muncul dan dari mana mereka akan muncul. Terlepas dari tingkat kesulitan yang Anda pilih, Anda akan melihat bahwa ketegangan dalam game ini konstan.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Menikmati game dengan tema pasca-apokaliptik
  • Minat pada game bertahan hidup

12. God of War

12. God of War

God of War datang sebagai kejutan di PlayStation 4. Ketika semua orang mengira bahwa Spartan Kratos sudah mati dan dikalahkan, dia muncul kembali dalam peran yang belum pernah kita lihat sebelumnya: sebagai seorang ayah. Di samping putranya Atreus, Hantu Sparta menemukan dirinya dalam misi untuk menemukan dirinya sebagai sosok ayah, sambil mencoba meninggalkan masa lalunya yang penuh kekerasan.

Berlatar dalam mitologi Norse, God of War menghadirkan mekanisme baru ke waralaba. Kamera sekarang berada di belakang Kratos, sebagai orang ketiga. Kami melanjutkan dengan permainan linier, tanpa dunia terbuka, meskipun ada kemungkinan besar untuk menjelajahi Midgard dan dunia mitos lainnya dari legenda Viking. Sekali lagi pemain harus menghadapi dewa dan makhluk fantastis lainnya dalam perjalanannya.

Sistem pertarungan berlanjut dalam Hack n ‘Slash yang baik dan sempurna . Kratos dapat menggunakan kapak perang, perisai, dan bahkan tangan bebasnya untuk menyerang musuh. Sekarang dimungkinkan untuk menyesuaikan pakaian atau baju besi yang dipakai Spartan, serta aspek kapaknya. Atreus, yang membawa busur dan anak panah, juga bisa disesuaikan.

Ada sistem pengembangan keterampilan yang sangat menarik, elemen lain yang tidak ada di game sebelumnya di waralaba. Memiliki Atreus di sisi Anda memberi Anda kemungkinan baru untuk bertempur, karena hanya dengan menggunakan satu tombol Anda dapat meminta bantuan dalam pertempuran.

God of War adalah gim luar biasa, mungkin yang terbaik dalam waralaba sejauh ini. Terkesan oleh grafik, latar, mekanisme yang luar biasa, tetapi terutama karena plotnya yang dalam dan kompleks. Ini adalah pengembalian yang layak untuk Kratos di PlayStation, dan oleh karena itu game terbaik ini harus dimiliki secara eksklusif bagi siapa saja yang memiliki PS4.

Anda harus memainkan game ini jika:

  • Untuk penggemar mitologi Norse
  • Memainkan judul God of War sebelumnya

Baca Artikel PS4 lainnya yang mungkin anda suka:

Sebagai kesimpulan, kami menekankan bahwa ini adalah daftar kami dengan 10 game PS4 eksklusif 2021. Artinya, ada judul lain yang tertinggal. Oleh karena itu, jangan lupa tinggalkan pendapat Anda di kolom komentar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *