15 Game Terpopuler Yang Banyak Di Mainkan Di Dunia 2021

Game Terpopuler Di Dunia

Kami memeriksa data resmi dari situs statistik dan juga informasi yang dirilis oleh pengembang sendiri untuk mengetahui game terpopuler yang paling banyak dimainkan di dunia tahun 2021.

Jumlah pemain aktif dalam sebuah game bisa sangat bervariasi setiap tahunnya. Untuk daftar ini, kami beralih ke platform seperti Steam , Twitch , dan situs web pengembang untuk mencari tahu game mana yang paling banyak dimainkan dan terpopuler di dunia.

Dalam daftar ini, ada game klasik yang tidak pernah kehilangan popularitas dan game baru yang menarik jutaan gamer dari seluruh dunia. Berikut daftarnya:

Game Terpopuler Di Dunia

Game Terpopuler Di Dunia 2021

1. Fortnite

Salah satu game paling populer dan terkenal di dunia di tahun 2020, Fortnite diluncurkan pada tahun 2011 dan menarik 125 juta pemain di tahun pertama debutnya. Saat ini, ada dua mode permainan , Fortnite: Save the World dan Fortnite: Battle Royale . Dalam kedua mode permainan ini, Anda harus mengumpulkan bahan-bahan seperti kayu, batu bata, dan logam untuk membangun benteng Anda. Selain itu, senjata tersedia bagi Anda untuk menyelesaikan misi atau menjadi pemain terakhir di peta.

Perkiraan pemain: 250 juta pemain
Menonton Twitch jam: 83 juta
Genre: Battle Royale dan misi
Mode permainan: multiplayer
Platform: Microsoft Windows, iOS, Android, Mac OC, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch

Baca Juga: Zach King Masuk Nominasi 10 Followers TikTok Terbanyak Di Dunia

2. Free Fire

Dalam battle royale klasik ini , bertarunglah sampai Anda menjadi orang terakhir yang selamat di pulau itu. Saat dirilis, Garena Free Fire menjadi Game nomor 1 di indonesia dan playstore yang menarik jutaan gamer yang menjadi antusias dengan petualangan tersebut. 

Di dalam game, Anda memiliki kemungkinan untuk bertempur dengan hingga 50 pemain, menjelajahi pulau, dan mendapatkan senjata serta peralatan lain untuk menjadi pemenang gim.

Estimasi pemain: 50 juta pemain
Menonton Twitch Hours: 5 juta
Genre: Battle Royale
Game Mode: Multiplayer
Platforms: iOS, Android

3. Roblox

Jelajahi dunia 3D yang beragam dan ciptakan cerita dan kenangan legendaris. Roblox adalah game terpopuler di dunia tahun 2020 yang paling banyak di mainkan, di mana pemain memiliki kemungkinan untuk membuat karakter dan alam semesta virtual mereka sendiri. Selain itu, pemain memiliki kemungkinan untuk menjalin pertemanan dalam game dan menambahkannya ke daftar teman mereka.

Baca Juga :  BEST 20 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Terbaik 2021

Perkiraan pemain: 164 juta
Genre:
mode Permainan Kotak Pasir :
Platform multipemain : Microsoft Windows, Xbox One, iOS, Android, Fire OS

4. Dota 2

Game klasik ini dirilis pada tahun 2011 dan tetap populer hingga saat ini, dengan jutaan pemain aktif setiap bulan. Di Dota 2, Anda bisa bermain online atau offline dan Anda harus sangat ahli strategi untuk menjadi juara pertandingan. Tujuan utamanya, dalam mode permainan mana pun, adalah mengalahkan tim musuh.

Perkiraan pemain: 790k di Steam
Twitch Jam Menonton: 35m
Genre: Battle Arena
Mode Game:
Platform Multipemain : Microsoft Windows, Xbox One, iOS, Android, Fire OS

5. World of Tanks

Berlatar Perang Dunia II dan Perang Dingin, World of Tanks adalah game untuk mereka yang menyukai kendaraan tempur dan banyak aksi. Dalam game ini, ada 700 kendaraan dari berbagai negara untuk Anda pilih, antara tank, tank fighter, medium, heavy tank, dan artileri. Dalam gim, Anda ditempatkan di peta acak dan dapat mengontrol kendaraan perang Anda dan berkomunikasi dengan pemain lain melalui obrolan.

Perkiraan pemain: 100 juta
Genre: Multiplayer dan genre lainnya
Mode permainan: multiplayer
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One

6. Apex Legends

Dalam game battle royale ini , Anda harus sangat pintar, cepat, dan yakin untuk menguasainya. Setiap Legenda yang tersedia untuk gim ini memiliki kepribadiannya sendiri (beberapa adalah tentara, yang lain adalah bandit) dan memiliki kemampuan unik yang, jika Anda dieksplorasi dengan baik, dapat memimpin Pasukan Anda menuju kemenangan. Dan kemenangan di Apex Games berarti kekayaan, kemuliaan, dan ketenaran. Apakah kamu siap?

Perkiraan pemain: 2 juta pemain
Menonton Twitch jam: 20 juta
Genre: battle royale
Mode permainan: multipemain
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One

7. PlayerUnknown’s Battlegrounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG ) merupakan game bergenre battle royale , perpaduan antara bertahan hidup dan penjelajahan wilayah. Di PUBG , pesaing diterjunkan ke sebuah pulau tanpa apa-apa. Semuanya, termasuk pakaian dan senjata mereka sendiri, harus ditaklukkan di dalam wilayah tersebut, sementara pemain mencoba mengatasi rintangan dan tetap di pulau selama mungkin. Hingga 100 pemain dapat diluncurkan di pulau sekaligus, tetapi hanya ada satu pemenang, atau satu tim pemenang, jika bermain dalam tim.

Perkiraan pemain: 600 juta
Twitch jam menonton: 9 juta
Genre: battle royale
Mode permainan: multiplayer
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Android, iOS

Baca Juga: 40 Game Xbox One Terbaik 2020 Yang WAJIB Di Mainkan

8. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Pencipta Hearthstone: Heroes of Warcraft mendefinisikannya sebagai “mudah dipelajari dan tidak mungkin untuk diturunkan”. Cara kerjanya seperti ini: pemain harus memilih kartu untuk membangun dek, yang tidak lebih dari kumpulan senjata dan mantra. Setiap dek pesaing diwakili oleh seorang pahlawan, yang memiliki kekuatan unik. Kekuatan masing-masing pahlawan terbukti di medan perang tempat yang terkuat bertahan. Ide permainan ini sederhana dan tersedia secara gratis dan dalam bahasa Portugis.

  • Perkiraan pemain: 100 juta
  • Twitch jam menonton: 25 juta
  • Genre:
  • permainan kartu strategis online 
  • Mode permainan: pemain tunggal dan multipemain
  • Platform: Microsoft Windows, Mac OS X, iOS dan Android
Baca Juga :  Kunci Jawaban A Word Game Level 1 - 1800 TERLENGKAP

9. Overwatch

Dalam pertarungan virtual ini, dua tim yang terdiri dari enam komponen bersaing untuk meraih kemenangan. Setiap pemain harus memilih pahlawan yang pada dasarnya dapat memenuhi tiga fungsi berbeda: kerusakan, tank, dan dukungan. Pada role pertama, hero bertanggung jawab untuk menyerang musuh. Yang kedua, dia harus melawan dan menghancurkan posisi benteng lawan. Dalam kasus terakhir, pahlawan harus mendukung timnya, melindungi dan menjamin kelangsungan hidupnya. Ada beberapa mode permainan dan level berkisar dari 1 sampai 5, dengan 1 yang paling dasar dan 5 yang paling maju.

  • Estimasi pemain: 50 juta
  • jam dibantu Twitch: 10 juta
  • Kelamin: f irst -person shooter
  • m: permainan modus ultijogador
  • platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Beralih

10. Valorant 

Valorant adalah game terpopuler di dunia 2020 selanjutnya. Menangkan grup yang pertama kali memenuhi misi (yang bisa meledakkan bom atau menjinakkannya) atau menghabisi semua pemain di grup lawan. Hal yang sangat keren tentang game ini adalah setiap karakter memiliki kekuatan khusus yang unik. Untuk menang, Anda perlu menggunakan keterampilan ini dengan baik dan tahu cara menggabungkannya dengan strategi tim Anda. Game ini tersedia gratis!

10. Valorant
  • Perkiraan pemain: rata-rata 2 juta pemain harian
  • Jam menonton Twitch: 47 juta
  • Genre: Penembak orang pertama
  • Mode permainan: multipemain
  • Platform: Microsoft Windows

11. Call of Duty: Modern Warfare

Inilah versi baru dari salah satu episode paling disukai dari franchise yang membuat ketagihan ini. Versi baru, cerita baru: kali ini, Anda adalah seorang prajurit elit yang perlu melakukan segalanya untuk mencegah teroris menggunakan senjata kimia dan, sebagai tambahan, untuk menghindari perang dunia yang akan segera terjadi. Apakah Anda siap untuk misi terpenting dalam hidup Anda?

11. Call of Duty: Modern Warfare
  • Perkiraan pemain: 50 juta pemain terdaftar
  • Jam membantu Twitch: 71 juta
  • Genre: penembak
  • Mode permainan orang pertama: pemain dan
  • platform multipemain : Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One

12. Minecraft

Ide dasar dari game ini yang menaklukkan kerumunan orang adalah membangun demi blok. Pesaing perlu mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup, menciptakan lingkungan dengan cara yang kreatif. Game ini memiliki beberapa mode berbeda, tetapi yang utama adalah “Survival”. Di dalamnya, tujuannya adalah untuk melewati tahapan yang berbeda, setiap kali lebih rumit, hingga mencapai pertempuran terakhir, dengan Naga Ender. Versi pertama Minecraft dirilis pada tahun 2009 dan di indo game ini memimpin daftar dengan jam tayang terbanyak di Youtube Gaming.

Baca Juga :  2000+ Nama PUBG Keren dan Yang Bagus Belum Dipakai

Perkiraan pemain: 112 juta pemain terdaftar
Jam menonton Twitch: 35 juta
Genre: Mode Sandbox
Game: pemain tunggal dan multipemain
Platform: Microsoft Windows, macOS, Linux

Baca Juga: 27 Game PS4 Terbaik Sepanjang Masa

13. Counter-Strike

Apa yang baik tidak pernah ketinggalan zaman, bukan? Counter-Strike game yang sangat populer di dunia , dirilis pada tahun 1999, adalah contoh yang bagus untuk ini. Tersedia sejak 2012 dengan versi Global Offensive ( CS: GO ), game ini adalah salah satu game paling tradisional di dunia game. Pemain bersaing dalam tim dan memposisikan diri mereka sebagai teroris (T) dan melawan teroris (CT). Pemain T harus menyebarkan bom di medan musuh, sementara CT harus menonaktifkannya, menghancurkan musuh, dan melindungi calon korban.

Ada beberapa kejuaraan dunia yang diselenggarakan untuk para penggemar permainan, seperti yang disebut Majors. Kompetisi ini berhadiah hampir 4 juta reais dan beberapa nama Brasil telah membuat sejarah membawa pulang hadiah tersebut.

Perkiraan pemain: 1 juta dan 300 ribu di Steam
Twitch jam menonton: 41 juta
Genre: First-person shooter
Mode permainan: pemain tunggal dan multipemain
Platform: Microsoft Windows, OS X, PlayStation 3, Xbox 360, Linuxhttps://0e04328f1f7a6a6b6333f8d8057c7fe1.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

14. Rainbow Six: Siege karya Tom Clancy

Rainbox Six: Siege adalah bagian dari seri game Ubisoft yang terinspirasi oleh buku-buku karangan penulis Tom Clancy. Kompetitor mengambil peran dalam tim yang dilatih untuk mengakhiri beberapa rencana teroris dan dibagi menjadi Serangan dan Pertahanan. Tim penyerang harus bekerja untuk menonaktifkan bom, sedangkan tim pertahanan harus memastikan bahwa lawan tidak mencapai tujuan mereka. Game ini membutuhkan strategi untuk mengumpulkan tim, serta pemahaman yang baik tentang peta tempat pertempuran berlangsung.

Perkiraan pemain: 50 juta pemain terdaftar
Jam membantu Twitch: 10 juta
Genre: Mode permainan penembak orang pertama
:
platform multipemain : Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One

15. League of Legends

Dikenal sebagai LOL , League of Legends adalah game yang paling banyak di mainkan di dunia di tahun 2020, demam nyata di dunia game online! Tujuan dari permainan ini adalah untuk memasuki medan musuh dengan apa yang disebut “Champion” – yang memiliki kekuatan berbeda -, mengatasi rintangan, mencapai Nexus (jantung dari basis setiap tim atau pesaing) dan menghancurkannya. The League of Legends memiliki kompetisi internasional besar, menyatukan penggemar dari seluruh dunia. Acara LOL utama di Brasil adalah Kejuaraan Liga Legenda Brasil (CBLoL).

15. League of Legends

Perkiraan pemain: 100 juta pemain terdaftar
Twitch Watched Hours: 126 juta
Genre: Multiplayer Online Battle Arena (MOBA)
Mode Game:
Platform Multiplayer : Microsoft Windows, macOS

Baca Juga: 500+ Nama LOL Terkeren dan Unik Yang Belum Dipakai

Sekian saya membagikan 15 game terpopuler di dunia tahun 2021 yang paling banyak di mainkan. Jika ada saran game lainnya bisa beritahu kami di bagian komentar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *