Pernyataan Resmi: Hapus Aplikasi Seluler Ini Dari Perangkat Anda Sekarang!

Banyak orang saat ini beralih ke berbagai aplikasi seluler untuk mempercepat atau melindungi ponsel cerdas mereka. Beberapa dari mereka mengunduh aplikasi yang menurut mereka dilindungi tetapi tidak diketahui karena terdapat ” virus “, sementara yang lain mengunduh berbagai aplikasi akselerator dan pembersih untuk mempercepat perangkat mereka. 

Namun, aplikasi seluler ini mungkin tidak selalu berfungsi untuk keuntungan Anda. Sebagai contoh, pada acara CCTV 315 yang diadakan di China hari ini , banyak aplikasi yang kita kenal ternyata tidak aman.

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]11 Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Gratis Tanpa Coding[/su_box]

Copot Pemasangan Aplikasi Seluler Ini Sekarang

Pada pemutaran perdana CCTV 315 yang diadakan di China Aplikasi seperti “Memory Optimization Master”, “Super Clean Master”, “Smart Clean Master” dan Mobile Manager Pro”  dinyatakan tidak aman.

Pakar Keamanan Cyber ​​dari Institut Standardisasi Elektronik China menyatakan bahwa aplikasi ini memantau privasi pengguna dan mengumpulkan data. Berbagai operasi yang Anda lakukan dengan aplikasi ini (seperti membersihkan cache) dapat mengakses data Anda dengan berbagai cara.

Terutama para ahli yang lebih banyak menyebut aplikasi Mobile Manager Pro . Aplikasi seluler ini berpura-pura membersihkan ponsel, menurut ulasan penguji. Namun saat kebenaran terungkap, ternyata Mobile Manager sedang mencuri data pengguna. Padahal, yang patut dicatat, sebagian besar orang yang datanya dicuri umumnya adalah lansia.

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]Kasus Kemenangan Xiaomi di AS Menginspirasi Perusahaan China Lainnya[/su_box]

Menurut para ahli, aplikasi seluler ini mencuri potret orang tua dan informasi lainnya. Ini mungkin karena lebih mudah untuk “menyesatkan dan mendorong”. Dengan demikian, aplikasi mencapai tujuan yang diinginkan melalui populasi lansia. Karena jauh lebih mudah membodohi audiens ini daripada yang lain.

Baca Juga :  Link Anonymous Chat Telegram Indonesia Terbaru 2021

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *