10 Mesin Pembuat Kopi Terbaik 2020 Di Indonesia

CAra Membuat Akun Paypal

Kami akan mencoba di bawah ini untuk rekomendasi mesin pembuat kopi terbaik tahun 2020 untuk membantu Anda menentukan pilihan. Semua mesin kopi otomatis ini menyeduh kopi dari biji kopi yang baru digiling, sehingga Anda dapat menikmati secangkir kopi segar kapan saja. 

Di pembuat kopi terbaik ini, kami terutama akan melihat perangkat yang membuat kopi berdasarkan  sistem filter.  Beberapa mesin penjual otomatis menggunakan  biji kopi segar dan dilengkapi dengan penggiling kopi terintegrasi.

Kami mulai dengan mesin pembuat kopi termewah. Ini adalah mesin kopi paling keren tahun 2020, tetapi juga memiliki label harga yang sesuai. Untuk ini, Anda benar-benar memiliki mesin pembuat kopi terbaik di dapur Anda. 

10 Mesin Pembuat Kopi Terbaik 2020

1. Breville

mesin pembuat kopi

Tidak demikian halnya dengan Breville karena dilengkapi dengan penggiling duri berbentuk kerucut stainless steel, hopper kacang 1/2 pon, tamper 54 milimeter, tongkat uap untuk membuat susu lezat Anda, dan kendi buih, jadi satu-satunya yang Anda butuhkan untuk membeli adalah biji espresso.

Jika Anda tidak berpengalaman, ini adalah mesin yang efisien untuk memulai proses belajar Anda, dan jika Anda tertarik untuk mengutak-atik pengaturan yang tepat, Anda dapat melakukannya juga. Ini adalah mesin espresso hebat yang lengkap menurut beberapa ulasan oleh para ahli dan pengguna sehari-hari. Ngomong-ngomong, jika Anda memiliki produk inovatif lain dalam pikiran yang Anda inginkan kami tinjau lanjutkan dan taruh di komentar di bawah dan kami akan mencoba mewujudkannya.

Kelebihan

  • Guarented Coffee berkualitas tinggi.
  • besi tahan karat.
  • Mudah digunakan karena panduan pengguna yang terperinci.
  • Ramah anggaran.

Kekurangan

  • Membutuhkan belajar bagaimana menggunakannya pada awalnya.
  • Garansi hanya satu tahun.

2. De’Longhi EC155

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Selanjutnya, sebagai pilihan anggaran terbaik yang tersedia, kami memiliki pembuat espresso dan pembuat cappuccino DeLonghi ECC155, tidak semua orang dapat dengan nyaman membeli mesin espresso terbaik tetapi ada beberapa pilihan bagus di luar sana dengan harga $ 100.

Pembuat pompa espresso dan pembuat cappuccino DeLonghi EC155 adalah yang terbaik dari kategori sub $ 100, dengan desainnya yang mudah digunakan dan espresso lezat. Ini adalah mesin dasar yang menyelesaikan pekerjaan, dengan desain Italia dan dibuat oleh merek yang merupakan nama rumah tangga di Italia.

Kelebihan

  • Lebih mudah digunakan dibandingkan dengan yang sebelumnya.
  • Sangat terjangkau.
  • Baki tetesan yang dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan.
Baca Juga :  10 Situs Download Lagu Mp3 Gratis Terbaik 2020

Kekurangan

  • Gelas yang lebih besar tidak didukung.

4. Gaggia Classic

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Mesin pembuat kopi terbaik 2020 ini adalah mesin espresso klasik. Model 14101 adalah mesin pembuat espresso dan kopi semi-otomatis, Dikenal karena daya tahannya dan merupakan salah satu penjual terbaik di kategorinya. Ini juga terkenal sebagai salah satu perusahaan pembuat kopi pertama di negara ini, ini adalah alasan utama mengapa Anda masih dapat menemukan banyak pecinta kopi menggunakan model perusahaan sebelumnya yang lebih sukses bahkan setelah 10 atau lebih tahun. Baca Juga: 10+ Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Android & IOS Terbaru 2020.

Kelebihan

  • Reservoir air besar.
  • Desain yang bagus.
  • Rasa kopi luar biasa.
  • Nilai uang yang baik.

Kekuragan

  • Tidak ramah bagi sebagian orang.

4. Breville Oracle

Berikut ini adalah mesin pembuat kopi terbaik murah 2020 di pasaran yang merupakan sentuhan Oracle oleh Breville. Apakah Anda bersedia menghabiskan hampir tiga ribu dolar untuk mendapatkan pembuat kopi yang hebat? Jika demikian, sentuhan Oracle adalah, dengan kata lain, Ferrari pembuat kopi rumahan, tidak hanya sangat menumbuhkan espresso yang rasanya enak, tetapi juga sepenuhnya otomatis. Jadi mempelajari cara menggunakannya sangat sederhana dan nyaris tidak memerlukan satu sentuhan, dalam pengujian kami kopi yang dibuat oleh mesin ini tidak selalu jauh lebih baik daripada kopi yang dibuat oleh Barista Express.

Sama seperti Oracle asli, yang ini dilengkapi dengan gerinda penutup otomatis dan peredam otomatis yang sekarang mendukung keranjang espresso tunggal dan ganda. Akhirnya, ia memiliki program tembakan metrik vol dan pengukusan susu otomatis terbaik di kelasnya yang menyaingi kebanyakan kafe.

Kelebihan

  • Kemungkinan untuk secara manual atau mengotomatiskan tugas.
  • Penggiling terintegrasi.
  • Baki tetesan yang dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan.

Kekurangan

  • Terlalu mahal.

5. JURA E8

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Jura E8 adalah salah satu mesin pembuat kopi otomatis terbaik dan termewah di tahun 2020. Mesin kopi ini dapat dikontrol dengan aplikasi melalui Jura Smart Connect. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat menyimpan resep kopi favorit Anda. Selain itu, Jura E8 dilengkapi dengan tampilan warna yang indah sehingga Anda dapat memilih 12 jenis kopi yang berbeda. Mesin kopi ini juga sangat mudah dirawat berkat program pembersihan bawaan. Jika Anda menggunakan program pembersihan lanjutan, Anda dapat dengan jelas mengikuti semua langkah melalui aplikasi. Jura E8 tersedia dalam berbagai warna, tapi menurut kami Dark Inox adalah warna yang indah.

6. JURASSIC S80

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Jura tentu saja merupakan merek yang terkenal di antara mesin pembuat kopi terbaik otomatis 2020. Dengan Jura S80 Anda dapat mengatur hingga 8 profil pilihan orang. Dengan cara ini, setiap orang memiliki secangkir kopi yang sempurna dari mesin kopi ini untuknya. Anda dapat mengatur kekuatan, jumlah air, dan bahkan suhu busa susu secara akurat. Hal ini membuat mesin dengan banderol harga yang sedikit lebih tinggi ini sangat berharga. 

Baca Juga :  1001+ Nama IG Keren, Lucu dan Yang Bagus, Terlengkap 2021

Terutama jika Anda sering minum kopi dan sering bertemu dengan peminum kopi lainnya di lantai, inilah mesin kopi yang sempurna! Selain itu, mesin kopi tersebut tentunya juga dilengkapi dengan desain yang ramping, yang memastikan dapur Anda langsung terlihat jauh lebih profesional. Ini juga merupakan mesin kopi yang sempurna untuk penggunaan bisnis.

7. SIEMENS EQ.9 + S500

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Mesin kopi Siemens juga dapat bersaing di segmen teratas. Desainnya mungkin tidak se-spektakuler dengan mesin kopi Jura, namun dari segi fungsionalitas dan rasa kopinya tidak kalah dengan mesin kopi ini. Mesin pembuat kopi merah terbaik ini juga dapat dioperasikan melalui WiFi dengan aplikasi atau melalui tampilan warna yang indah. 

Selain fitur-fitur hebat ini, ini juga merupakan mesin kopi yang sangat tenang dan bagian-bagian yang perlu sering dibersihkan adalah mesin pencuci piring yang aman. Selain itu, sistem susu secara otomatis membilas bersih setelah digunakan. Yang membuat perbedaan dalam perawatan mesin kopi ini. Di atas mesin ini Anda juga bisa menjaga agar cangkir kopi Anda tetap hangat. Terlepas dari label harganya, Siemens secara positif mengejutkan kami dengan mesin pembuat kopi ini. Baca juga: Cara Membuat Foto 3D di Facebook Android. iPhone dan PC.

9. JURA A1

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Jura juga masuk dalam 3 besar mesin pembuat kopi terbaik 2020 di dunia. Kali ini dengan Jura A1 yang didesain dengan indah. Memang desain mesin kopi yang minimalis ini tidak akan menarik bagi semua orang, kami sangat antusias dengan mesin kopi ini. 

Padahal mesin kopi ini tidak bisa menyeduh makanan khas susu dan memiliki tangki air yang cukup kecil. Berkat penggiling kopi baru, kopi Anda digiling 2 kali lebih cepat dari biasanya. Espresso dari mesin ini juga memiliki rasa yang jauh lebih kenyal karena metode PEP. Dengan metode ini, air melewati kopi lebih lambat, memberikan rasa kopi yang lebih kenyang. Apakah Anda tidak terlalu sering minum kopi tetapi ingin menikmati secangkir espresso terbaik yang dapat Anda buat setiap saat? Maka mesin kopi Jura A1 cocok untuk Anda!

8. PHILIPS LATTE GO EP2231 / 40

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Philips mengejutkan kami dengan Latte Go EP2231 / 40. Kami mengenal Philips dari mesin kopi yang seringkali sangat murah. Namun, dengan Latte Go 2231 mereka telah meluncurkan mesin pembuat kopi otomatis yang lengkap. Mesin ini dapat menyajikan enam jenis kopi. Buih susu khusus memberi Anda busa yang lebih halus pada kopi Anda. Perangkat juga dapat dibersihkan dalam 15 detik. Pembuih susu dari mesin pembuat kopi ini juga bisa ditutup dan disimpan secara terpisah di lemari es sampai penggunaan selanjutnya. Dengan cara ini Anda mencegah susu menjadi asam. Mesin kopi Philips ini juga memiliki cakram gerinda keramik dan dibuat untuk tahan lama sehingga Anda memiliki perawatan seminimal mungkin dan dapat menikmati mesin kopi Anda selama mungkin.

Baca Juga :  16 Aplikasi Android Terbaik dan Tercanggih 2021

10. SIEMENS EQ.6 + S100

Mesin Pembuat Kopi Terbaik

Selain mendapat tempat di 3 besar mesin pembuat kopi terbaik 2020, Siemens juga merilis mesin kopi yang sangat bagus dan bagus di segmen menengah. Mesin ini dilengkapi dengan cakram gerinda keramik agar kopi menjadi kurang panas selama penggilingan dan rasa kopi tidak terpengaruh. Dengan Siemens EQ.6 + S100, Anda dapat menyeduh berbagai kopi khas dan dengan mudah menyesuaikan kekuatan dan ukuran porsinya. Anda juga dapat menambahkan kopi bubuk melalui kompartemen di samping mesin kopi. Di sini, juga, Siemens tidak memenangkan hadiah kecantikan untuk mesin kopi terindah, tetapi dengan ini mereka telah menempatkan perangkat yang sangat baik di pasar yang dengannya Anda dapat minum banyak cangkir kopi yang enak.

Apa lagi yang harus Anda perhitungkan dengan mesin Pembuat Kopi?

BERBAGAI JENIS BIJI KOPI

Selain mesin pembuat kopi yang bagus, biji kopi juga penting untuk secangkir kopi yang enak. Ini cukup sensitif terhadap rasa, jadi sulit untuk memberikan saran yang baik disini. Cobalah apa selera Anda. Lebih disukai membeli sejumlah paket kecil dengan biji terlebih dahulu dan bersihkan mesin kopi Anda secara menyeluruh di antaranya. Dengan cara ini Anda dapat menguji kopi mana yang paling Anda sukai dan kemudian membeli lebih banyak. Ingin tahu lebih banyak tentang biji kopi? Kemudian baca lebih lanjut tentang biji kopi. Baca Juga: Bisnis Model Canvas : Pengertian dan Manfaatnya Bagi Perusahaan.

PERAWATAN MESIN KOPI

Sebagian besar mesin pembuat kopi otomatis membutuhkan perawatan rutin. Jumlah perawatan berbeda untuk tiap mesin. Jenis perawatan dan berapa lama Anda mengerjakannya juga berbeda untuk setiap mesin kopi. Jadi periksalah terlebih dahulu seberapa padat karya perawatan untuk mesin kopi yang ingin Anda beli. Dengan cara ini Anda menghindari harus menunggu setengah jam setiap kali sebelum Anda dapat menikmati secangkir kopi yang enak dari mesin kopi baru Anda.

Perawatan seperti apa yang sebenarnya dibutuhkan mesin kopi saya? Penting untuk membersihkan kerak dan mesin kopi Anda secara teratur. Ini tidak memakan banyak waktu dan sangat mudah dengan tablet kopi . Dengan tablet pembersih kerak dan pembersih ini, Anda mencegah mesin kopi atau espresso Anda tersumbat. Ini tidak hanya penting untuk masa pakai peralatan Anda, tetapi juga untuk menjaga rasa terbaik untuk kopi Anda!

Kami berharap dengan tip di atas Anda dapat membuat pilihan yang dipertimbangkan dengan baik dan membeli mesin pembuat kopi murah dan terbaik 2020. Kemudian yang tersisa hanyalah: nikmati secangkir kopi enak dari mesin kopi baru Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *