12 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, No 6 Dari Indonesia!

Free Fire memiliki beberapa pemain FF eSports terbaik di dunia game. Lihat 12 dari nama utama Battle Royale ini di Indonesia dan di seluruh dunia dan cari tahu siapa yang akan terinspirasi untuk membunuh Anda di medan perang game ini!

[su_heading size=”25″]Pemain Free Fire Terbaik di Dunia[/su_heading]

Nobru – Brasil

Nobru - Brasil - Pemain Free Fire Terbaik di Dunia

Bruno Nobru adalah salah satu pemain Free Fire Brazil terbaik di dunia saat ini. Dia adalah pemain terbaik Piala Dunia 2019, yang kebetulan menang dengan mudah! Di tahun yang sama, dia memimpin timnya, Corinthians, untuk memenangkan gelar nasional Battle Royale. Saat ini ia memiliki lebih dari 5 juta subscriber di channel YouTube-nya dan merupakan salah satu nama besar di negara eSports pada umumnya.

ViniZx – Brasil

ViniZx - Brasil - Pemain Free Fire Terbaik di Dunia

ViniZx adalah atlet LOUD, yang membantu memenangkan Copa America de Free Fire pada tahun 2020. Ia dikenal sebagai atlet yang tenang dalam kompetisi, mengadopsi strategi yang lebih analitis, hebat dengan senjata jarak jauh. Meskipun demikian, dia adalah penembak jitu yang agresif dan selalu di atas untuk memenuhi tujuan pertandingan.

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]1500+ Nama FF Keren dan Yang Bagus 2020 – 2021[/su_box]

UBiTa – Brasil

UBiTa - Brasil

UBiTa adalah salah satu pemain paiN Gaming, salah satu tim paling terkenal di Brasil dan dunia. Dia adalah pemenang musim kedua Liga Pro di Brasil dan meraih gelar di panggung dunia dengan memenangkan Streamers Showdown, sebuah kompetisi dalam mode Skuad.

Baca Juga :  1500+ Nama FF Keren Dan Artinya Terbaru 2021, Bikin GG!

Level Up – Brasil

Level Up - Brasil

Level Up membantu mengangkat nama Corinthians di kancah eSports dengan memenangkan Piala Dunia 2019 bersama dengan Nobru dan Fixa, selain Pro League di musim 3. Dia adalah salah satu orang Brasil terlengkap dalam hal skill Free Fire, meskipun Ciri utamanya adalah menyerang tim lawan dari awal dengan kecepatan dan benturan.

JAPABKR – Brasil

JAPABKR - Brasil

JAPABKR terpilih sebagai pemain Free Fire terbaik di Brazil pada tahun 2020. Pada babak pertama Brazilian Free Fire League tahun 2020 ia adalah pemain dengan kill terbanyak, bermain untuk Team Liquid. Di babak kedua, dia membela Corinthians, pertahanan dan performa yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai atlet terbaik dalam kompetisi.

Baca Juga: 999+ Nama Guild FF Keren dan Artinya Yang Belum Di Pakai

Sultan PROS – Indonesia

Sultan Proslo - Indonesia

Sultan pros adalah pemain Free Fire yang terbaik di Indonesia. Dia jauh di atas mayoritas, termasuk dalam Level Heroic. Secara keseluruhan, pemain telah berpartisipasi dalam lebih dari 1.500 game dengan menghitung 3 mode game, telah melakukan lebih dari 3.500 kematian dan memenangkan hampir 350 game. Ini tentu angka-angka mengesankan yang membuat Sultan_indo menjadi pemain hebat.

TSG Jash – India

TSG Jash - India

TSG Jash dianggap salah satu pemain FF yang terbaik di dunia. Dia adalah pemimpin dari guild TSG Army yang terkenal, yang merupakan salah satu tim yang diundang ke Free Fire Asia Invitation pada tahun 2020. Dia lebih merupakan pemain yang termasuk dalam level Heroic. Dia memiliki lebih dari 10.000 pertandingan dalam karirnya, dengan lebih dari 22.000 kematian yang mengesankan dilakukan! Ini adalah pemandangan untuk melihatnya kogar di salah satu mode Free Fire.

Raistar – India

Raistar dianggap sebagai salah satu pemain Free Fire tercepat saat ini. Ini membunuh keduanya dari kejauhan, bahkan tanpa Anda tahu dari mana tembakan itu berasal, atau dalam pertarungan tangan kosong. Dia memiliki salah satu tujuan terbaik dari keseluruhan permainan, memiliki sekitar 63% tingkat tembakan di kepala lawan.

Baca Juga :  Cara Ganti Nama PUBG Mobile Gratis Terbaru 2021

Sudip Sarkar – India

Pemain India lain untuk dihafal. Dia termasuk di antara nama-nama hebat Free Fire musim ke-12, fitur terbaiknya adalah pertarungan jarak dekat lawan. Cepat, strategis dan agresif, selalu mencari serangan dan tidak pernah bersembunyi. Dia adalah pemilik saluran Gyan Gaming, salah satu yang terbesar di Free Fire, dengan lebih dari 2 juta pelanggan.

SK Sabir – India

SK Sabir tidak terlalu fokus pada membunuh lawan, tetapi keluar dari permainan kemenangan. Jadi strateginya lebih defensif, yang berhasil di musim 10, ketika dia berada di peringkat teratas, setelah memperoleh 11.703 poin. Itu milik serikat BOSS.

Carlos TD – Ekuador

Carlos TD adalah pemain Free Fire Ekuador terbaik, setelah memenangkan Free Fire League 2020 bersama Ignis Esports. Dia adalah pemain yang agresif dan dia berusaha keras melawan lawan, yang membuatnya mendapatkan penghargaan yang pantas untuk pemain terbaik dalam kompetisi ini.

GETBU – Thailand

GETBU adalah seorang pemuda Thailand yang bekerja untuk King of Gamers Club. Tim menyelesaikan musim terakhir Free Fire Pro League of Thailand di posisi kedua, tetapi GETBU adalah nama kompetisinya. Dalam kompetisi terbesar di Asia, GETBU dan timnya juga menempati posisi kedua, yang mendapatkan pengakuan dari komunitas dunia kepada tim dan pemain ini.

a[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]

[/su_box]

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *