Poco F3: Kebocoran Desain Sebelum Diluncurkan, Anda Harus Tahu Ini’

Caraqu.com – Senin, 22 Maret, Poco akan menggelar acara peluncuran internasional Poco F3 dan Poco X3 Pro. Spesifikasi kedua perangkat tersebut sebelumnya bocor dan kali ini kita melihat gambar pers dari Poco F3 yang memperlihatkan desain flagship Poco dan mengonfirmasi berbagai spesifikasinya.

Poco F3

Xiaomi mengumumkan Redmi K40 dan Redmi K40 Pro pada bulan Februari – dua flagships yang terjangkau. Desain Redmi K40 (Pro) menyertakan modul kamera khas, yang ‘kebetulan’ juga tercermin dari bocoran desain Poco F3. Pembuat rumor Ishan Agarwal menerbitkan gambar pada Sabtu malam yang menunjukkan Poco F3 dalam pakaian resmi, termasuk modul kamera dengan ruang untuk tiga sensor kamera.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Redmi K40 Diperkenalkan! Berikut Harga dan Fiturnya[/su_box]

Tidak hanya modul kameranya saja yang sudah digunakan kembali, layar Poco F3 juga nampaknya berasal dari seri Redmi K40 – hal ini antara lain terlihat dari lubang punch notch yang berada di tengah. Bahkan warna pada Poco F3 seakan-akan datang langsung dari K40, terkecuali varian biru yang sudah diberi kuah desain Poco.

Dari segi spesifikasi, Poco F3 sangat mirip dengan Redmi K40 biasa; Misalnya, Poco F3 menggunakan chipset Snapdragon 870 5G yang juga digunakan pada Redmi K40, menurut Agarwal. Belum diketahui apakah spesifikasi lain juga akan sama antara Redmi K40 dan Poco F3, tetapi mengingat kolaborasi sebelumnya antara Poco dan Redmi, tampaknya itu pilihan yang logis.

Redmi K40 yang disalin

Jika spesifikasinya sama, Poco F3 akan mendapatkan layar AMOLED Full HD 6,67 inci yang dapat mencapai kecerahan maksimum 1.300 nits dan refresh rate 120 Hz – layar mungkin ditutupi dengan Gorilla Glass 5. Lanjutkan telepon dapat mencakup kamera utama 48 MP, kamera telefoto 8 MP, dan kamera makro telekomunikasi 5 MP. Di bagian hole-punch notch pada layar 6,67 inci pada F3 dari Poco, kita juga bisa menemukan kamera selfie 20 MP.

Desain Poco F3 (sangat) sangat mirip dengan seri Redmi K40
Desain Poco F3 (sangat) sangat mirip dengan seri Redmi K40

Redmi menyediakan baterai 4.520 mAh pada K40 yang mendukung fast charging dengan daya 33 watt, kemungkinan dilanjutkan ke Poco F3. Yang mungkin juga akan berakhir di Poco F3 dari Redmi K40, adalah dua konfigurasi penyimpanan, dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB, ditambah dengan memori penyimpanan masing-masing 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga :  Tanggal Peluncuran Lenovo Legion 2 Pro Telah Diumumkan

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Xiaomi Mi 11 Lite Bocor Dengan Wujud Barunya![/su_box]

Harga dan luncurkan Poco F3

Xiaomi akan meluncurkan Poco F3 pada 22 Maret – jadi kita hanya perlu menunggu sebentar sampai spesifikasi flagship Poco yang akan datang terungkap. Tepat sebelum peluncuran F3, harga masih belum diketahui. Untuk Redmi K40 Pro dan K40 Pro Plus, Anda membayar 360 dan 475 euro. Mengingat Poco F3 diposisikan lebih rendah, harganya mungkin akan mendekati 300 euro. Apakah Anda menantikan perangkat ini? Pastikan untuk memberi tahu kami di komentar di bagian bawah artikel ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *