Sertifikasi Baru untuk Xiaomi Mi 11 Pro dan Ultra Bocor! Berikut Gambarnya

Xiaomi Mi 11 Pro dan Ultra akan segera resmi. Belum ada pernyataan resmi dari perusahaan untuk kedua perangkat tersebut. Namun, fitur pengisian cepat kedua ponsel telah disetujui oleh dewan sertifikasi China 3C . Kedua perangkat akan datang dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Kedua ponsel dengan nomor model M2102K1C dan M2102K1AC juga mendukung adaptor pengisi daya MDY-12-ES yang disetujui sebelumnya. Meskipun adaptor muncul sebagai MDY-12-EU dan MDY-12-ET dalam catatan, dua huruf terakhir hanya mewakili pasar dan jenis soket.

Saat ini, hanya ada satu perangkat dalam portofolio Xiaomi dengan kecepatan pengisian daya yang lebih tinggi. Namun, saat ini tidak memungkinkan untuk membeli Mi 10 Ultra di luar China. Di seri Black Shark 3, ketiga ponsel memiliki dukungan pengisian daya 65W.

Xiaomi Mi 11 Menerima Sertifikasi Ultra 3C

Xiaomi Mi 11 Ultra, yang telah menjadi berita kami untuk sementara waktu , menerima sertifikasi 3C , yang mengungkapkan pengisian cepatnya di China hari ini . Disetujui dengan nomor model adaptor MDY-12-EF , ponsel ini akan didukung dengan pengisian cepat 67W , baik kabel maupun nirkabel .

Xiaomi Mi 11 Menerima Sertifikasi Ultra 3C

Menurut informasi yang diungkapkan sebelumnya, Xiaomi Mi 11 Ultra akan menjadi model seri terbaik dan akan hadir dengan desain yang megah. Rata-rata, ini dikatakan didukung oleh telepon sensor 1 inci, dengan modul kamera besar di sisi belakang akan . Yang lebih menarik, juga akan ada jendela kecil untuk selfie. Sumber juga menyebutnya mode foto pribadi.

Singkatnya, ketika Xiaomi Mi 11 Pro dan Ultra diperkenalkan, tampaknya perusahaan akan menjadi juara pengisian cepat baru. Saat tanggal peluncuran semakin dekat, detail baru tentang kedua ponsel akan muncul.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Daftar Xiaomi, Redmi dan POCO Yang Akan Menerima Android 12[/su_box]

Baca Juga :  20+ Perangkat Bisa Mendapatkan MIUI 12.5 Dengan ROM UE

Xiaomi Mi 11 Ultra akan memiliki layar sekunder di bagian belakang

Untitled 1

Ketika kami melihat Mi 11 Ultra dari depan, kami melihat smartphone dengan layar melengkung dan berlubang seperti banyak flagships . Poin utama di mana Mi 11 Ultra menunjukkan perbedaannya adalah permukaan belakangnya. Xiaomi Mi 11 Ultra hadir dengan modul kamera yang menutupi bagian atas perangkat, mirip dengan Poco M3.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Ini Dia, Tampilan Desain Xiaomi Mi Mix, Bocor Di Internet[/su_box]

Untitled 2

Hal terpenting yang membedakan Mi 11 Ultra dari Poco M3 adalah modul kamera besar ini bukan sekadar preferensi visual. Pasalnya Xiaomi telah menempatkan kamera utama, kamera ultra wide angle, kamera periskop , triple LED flash dan layar sekunder di dalam modul kamera yang sangat besar ini . 

Untitled 3

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, 120X Ultra Pixel AI Camera tertulis tepat di sebelah kamera periskop, yang dikatakan memiliki resolusi 48 MP. Mungkin Mi 11 Ultra akan menampilkan 10X optical, 120x digital zoom . Dikatakan juga bahwa kamera utama perangkat akan menjadi 50 MP, dan kamera sudut ultra lebar akan menjadi 48 MP.

Untitled 4

Layar sekunder pada modul kamera belakang diharapkan dapat digunakan sebagai kamera selfie daripada kontrol notifikasi seperti Galaxy Z Flip atau fitur penjawab panggilan . Namun, sebaiknya menunggu penjelasan Xiaomi untuk lebih jelasnya.

Untitled 5

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”10″]Samsung Galaxy S21 Ultra – Spesifikasi[/su_box]

Rumor lain tentang Mi 11 Ultra termasuk prosesor Snapdragon 888 , RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, pengisian kabel dan nirkabel 67W , layar OLED 6,8 inci QHD + 120 Hz, perlindungan layar C orning Gorilla Glass Victus , sertifikasi IP68, sidik jari yang tertanam di layar. reader dan kamera depan 20 MP. Tidak diketahui kapan Xiaomi secara resmi akan mengumumkan Mi 11 Ultra, tetapi peningkatan kebocoran yang tidak normal menunjukkan bahwa Mi 11 Ultra tidak terlalu jauh.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 11 Lite akan datang! Kamera 108 MP dengan harga terjangkau!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *