Infinix Hot 10 Diperkenalkan! Berikut Harga dan Fiturnya

Infinix Hot 10 Diperkenalkan Berikut Harga 1

Infinix memperkenalkan model smartphone ramah anggaran barunya. Model Infinix Hot 10 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G70 yang dikembangkan untuk smartphone hemat. Namun, smartphone ini memiliki baterai 5.200mAh dan pengaturan kamera belakang quad.

Spesifikasi Teknis Infinix Hot 10

Kami akan memeriksa model Infinix Hot 10, yang hadir dengan semua fitur teknisnya, secara mendetail di bawah judul yang berbeda di artikel ini.

Fitur desain

Smartphone tersebut hadir dengan desain layar dengan lubang kamera. Bisa dibilang bezel bawah layar ini, yang hadir dengan bezel atas dan samping yang tipis, lebih tebal dari yang lain. Saat kita melihat ke belakang, modul kamera besar di kiri atas menarik perhatian kita. Selain pengaturan quad camera, modul ini juga dilengkapi lampu kilat LED.

Infinix Hot 10 Diperkenalkan Berikut Harga 1

Ada pembaca sidik jari fisik di bagian belakang perangkat. Perangkat ini memiliki jack headphone 3,5 mm dan port microUSB 2.0 lebih disukai daripada USB Type-C. Infinix menawarkan model smartphone ramah anggaran baru dalam empat pilihan warna berbeda, hitam, merah, biru dan abu-abu.

Fitur Tampilan

Model Infinix Hot 10 hadir dengan layar TFT dengan ukuran 6,78 inci dan resolusi 720 x 1640 piksel. Layar smartphone yang memiliki screen-to-body ratio 82,2% ini memiliki kerapatan piksel per inci sebesar 264ppi.

Fitur Kamera

Kami menyebutkan bahwa ada lubang kamera di layar smartphone. Perusahaan menawarkan kamera selfie 8MP pada saat ini. Ada juga lampu kilat LED ganda di bagian depan. Anda juga dapat merekam video 1080p 30fps dengan kamera depan ini.

Infinix Hot 10 Diperkenalkan Berikut Harga

Di bagian belakang, ada pengaturan kamera quad disertai dengan lampu kilat quad. Pengaturan quad ini ditawarkan sebagai kamera utama 16MP, kamera makro 2MP, sensor penginderaan kedalaman 2MP, dan kamera AI. Dengan kamera utama di belakang, Anda dapat merekam video 1080p 30fps.

Baca Juga :  Redmi K40 Diperkenalkan! Berikut Harga dan Fiturnya

Fitur Baterai

Smartphone tersebut memiliki baterai besar dengan kapasitas 5.200mAh. Ketika baterainya besar, dukungan pengisian cepat juga diharapkan, tetapi perusahaan tidak lebih suka menawarkan dukungan pengisian cepat dalam model ini, mengingat harga perangkat. Perangkat ini dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 10W sebagai standar.

Fitur Hardware

Smartphone mendapatkan tenaganya dari chipset MediaTek Helio G70 yang berorientasi pada game. Perangkat ini memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB ditawarkan. Berkat dukungan kartu microSD, Anda dapat meningkatkan area ini lebih banyak lagi. Model baru Infinix keluar dari kotak dengan sistem operasi Android 10 yang dimuat sebelumnya.

Baca Juga: Cara Merubah No Imei Semua Android

Berikut Fitur Infinix Hot 10:

  • Layar:  6,78 inci, 720 x 1640p, TFT
  • Prosesor:  MediaTek Helio G70
  • RAM:  6GB
  • Penyimpanan:  128GB
  • Kamera Depan:  8MP
  • Kamera Belakang: Kamera  utama 12MP, kamera makro 2MP, sensor depth-sensing 2MP, kamera AI
  • Baterai:  5.200mAh, pengisian 10W
  • Dimensi: 171.1 x 76.6 x 8.88 mm
  • Berat: 195 gram
  • Sistem Operasi:  Android 10
  • Warna:  Hitam, Merah, Biru, Abu-abu

Inilah Harga Infinix Hot 10:

  • 6GB RAM + 128GB penyimpanan internal: sekitar $ 130

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *