Tanggal Peluncuran Lenovo Legion 2 Pro Telah Diumumkan

Baru-baru ini, perangkat game, yang sedang naik daun, terus menambahkan yang baru ke jajaran produk. Setelah baru-baru ini meluncurkan seri ZTE nubia Red Magic 6 , seri ASUS ROG Phone 5 dan dua perangkat Xiaomi Black Shark 4 , kini menjadi Lenovo Legion 2 Pro .

Menurut kabar dari akun game Lenovo di Weibo , Lenovo Legion 2 Pro akan resmi dirilis pada 8 April mendatang . Digambarkan sebagai “a hero who appears to solve problems no one else can solve,” diprediksikan bahwa HP baru ini akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya di perangkat seluler.

Skor Geekbench dari Lenovo Legion 2 Pro terungkap

Legion baru yang akan mengikuti model Legion  Duel yang dirilis tahun lalu adalah oleh Chen Jing , general manager Lenovo . Ini dianggap sebagai ” ponsel game paling kuat, inovatif dan paling keren di dunia “.

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Realme 8 dan 8 Pro Diperkenalkan: Ini Harga dan Spesifikasi[/su_box]

Lenovo Legion 2 Pro, yang muncul di database Geekbench minggu lalu , akan ditenagai  oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, menurut rincian dalam daftar  . Selain itu , model yang dipastikan memiliki RAM 16GBIni akan keluar dari kotak dengan sistem operasi Android 11.

legion 2 pro

Lenovo Legion 2 Pro mencetak 1130 poin dalam pengujian single-core platform dan 3779 poin dalam pengujian multi-core . Detail tentang Lenovo Legion 2 Pro di Geekbench terbatas pada ini. Tetapi Chen Jin menyatakan  beberapa minggu yang lalu bahwa perangkat tersebut  akan membuat terobosan nyata dalam pembuangan panas .

Di sisi lain, berdasarkan tuduhan yang dibuat, diketahui  bahwa teknologi TSI Frost Blade dengan sistem pendingin cairan ganda akan digunakan pada telepon . Selain itu, ponsel ini memiliki  14 sensor suhu yang memantau pemanasan secara real time dan mengaktifkan sistem pendingin .

Skor Geekbench dari Lenovo Legion 2 Pro terungkap

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Mau Tahu, Spesifikasi dan Harga Realme GT 5G, Ini Dia![/su_box]

Baca Juga :  10 Custom Rom Lenovo A6000 / Plus Terbaik

Fitur ponsel, yang hanya dugaan untuk saat ini, diharapkan akan diumumkan secara resmi pada 8 April.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *