Tanggal Rilis Vivo Y72 5G Telah Diumumkan

Vivo akhirnya memberikan tanggal rilis untuk smartphone mid-top barunya, Y72 5G . Telah dikonfirmasi bahwa ponsel yang akan diumumkan ke pasar dengan acara promosi di Thailand ini akan diluncurkan pada 22 Maret 2021.

Smartphone yang diharapkan akan menjadi perangkat seri Y pertama Vivo dengan dukungan konektivitas 5G di pasar global . Sementara perusahaan China telah membagikan beberapa yang menarik dari telepon dengan konsumen; Kami memiliki informasi tentang beberapa detail hardware yang akan kami lihat saat peluncuran dari daftar Konsol Google Play.

Vivo Y72 5G akan dirilis bulan ini

Vivo telah mengonfirmasi tanggal rilis Y72 5G yang sangat dinantikan. Perangkat tersebut kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada Senin, 22 Maret . Pada saat yang sama, desain depan dan belakang ponsel muncul di poster promosi yang dibagikan. Modul kamera vertikal model masa depan dengan pilihan warna gradien hitam dan biru-merah muda sangat dihargai.

Poster promosi Vivo Y72 5G telah dibagikan.

Vivo Y72 5G, yang akan melayani fotografer seluler dengan kamera utama 64 megapiksel , telah menambahkan dua lensa tambahan selain itu. Di bagian depan, kamera selfie tunggal ditempatkan di takik tetesan air . Untuk penggunaan yang ideal, disiapkan baterai berkapasitas 5.000 mAh . Selain itu, pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping ponsel juga tidak luput dari perhatian.

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]Vivo S7t 5G Diperkenalkan! Berikut Harga dan Fiturnya[/su_box]

Vivo Y72 5G ditampilkan di Konsol Google Play

Y72 5G yang muncul di Konsol Google Play pagi ini turut berkontribusi pada munculnya beberapa informasi tambahan tentang perangkat tersebut. Telah diketahui bahwa perangkat yang akan datang dengan resolusi Full HD + 1080 x 2408 piksel akan memberikan kerapatan piksel 440ppi .

Baca Juga :  3 Cara Mudah Root VIVO V15 Tanpa PC

Pada poin kinerja, diumumkan bahwa ponsel akan mendapatkan keuntungan dari chipset Dimensity 700. Nampaknya perangkat tersebut akan hadir dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB . Itu juga dipelajari bahwa itu akan terbuka dengan sistem operasi Android 11 langsung dari kotak .

Vivo Y72 5G ditampilkan di Konsol Google Play

Terlepas dari semua itu, menurut beberapa rumor yang beredar, model Vivo Y72 5G akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,58 inci . Sementara kamera selfie 16 megapiksel diharapkan ada di perangkat ; Selain kamera utama 64 megapiksel, sebuah 8-megapiksel lensa ultra-wide-angle dan 2-megapiksel sensor mendalam akan ditempatkan di kamera tiga .

[su_box title=”Baca Juga” style=”glass” box_color=”#6ed4ff” title_color=”#000000″ radius=”13″]Mau Tahu, Spesifikasi dan Harga Realme GT 5G, Ini Dia![/su_box]

Namun, kami akan dapat memverifikasi semua ini dan lebih banyak lagi di acara promosi resmi pada 22 Maret. Apa pendapat pertama Anda tentang perangkat ini? Jangan lupa untuk membagikan kesan Anda kepada kami!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *