Vivo S7t 5G Diperkenalkan! Berikut Harga dan Fiturnya

Vivo S7t 5G

Vivo telah meluncurkan model smartphone baru dengan dukungan 5G. Diluncurkan sebagai Vivo S7t 5G, perangkat ini ditenagai oleh chipset Dimensity 820 MediaTek. Selain itu, perangkat yang memiliki pengaturan tiga kamera belakang ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, tersedia pula dukungan fast charging 33W. Namun, katakanlah fitur selain prosesornya sama dengan model Vivo S7.

Spesifikasi Vivo S7t 5G

Kami akan memeriksa Vivo S7t 5G, yang keluar dengan semua fitur teknisnya, secara rinci di bawah ini.

Fitur desain

Smartphone tersebut hadir dengan desain layar berlekuk di bagian depan. Namun, alih-alih takik tetesan air, ada takik lebar di sini. Selain itu, takik ini memiliki kamera depan ganda. Namun, kami dapat melihat bahwa semua bingkai cukup tipis dalam gambar promosi perangkat. Di bagian belakang perangkat, terdapat modul kamera dengan tiga kamera di pojok kiri atas.

Spesifikasi Vivo S7t 5G

Namun, tidak ada pembaca sidik jari fisik di smartphone ini. Pasalnya, Vivo menawarkan teknologi pembaca sidik jari yang dibenamkan di layar pada model ini. Model baru Vivo; Ini mulai dijual dalam tiga warna berbeda: hitam, putih dan gradien. Model ini tidak memiliki jack headphone 3,5 mm, dan port USB Type-C tersedia.

Fitur Tampilan

Kami menyebutkan bahwa smartphone hadir dengan layar berlekuk yang menampung dua kamera depan. Layar pada perangkat ini tampil sebagai layar AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, kerapatan piksel layar, yang menawarkan rasio layar / bodi 85%, adalah 409ppi.

Fitur Kamera

Ada dua kamera di notch di layar Vivo S7t 5G. Pengaturan kamera ganda ini ditawarkan sebagai kamera sudut lebar 44MP dan kamera sudut ultra lebar 8MP. Namun sensor tersebut membuahkan hasil layaknya kamera belakang. Selain itu, dengan kamera yang memiliki dukungan HDR, Anda dapat merekam video dalam resolusi 4K dan 60FPS.

Fitur Kamera

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan dual-tone dual LED flash. Pengaturan tiga kamera ini ditawarkan sebagai kamera utama sudut lebar 64MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, dan sensor penginderaan kedalaman 2MP. Namun, Anda dapat merekam video 4K 30FPS dengan kamera utama dengan dukungan HDR.

Baca Juga :  Macbook Air 13 inch & 6 Alasan Anda Harus Memilikinya

Fitur Baterai

Model Vivo S7t 5G hadir dengan baterai 4.000mAh. Selain itu, Vivo menawarkan dukungan pengisian cepat 33W pada saat ini. Dengan dukungan pengisian cepat ini, Anda dapat mengisi penuh telepon dalam waktu yang sangat singkat. Jadi Anda bisa terus memulai.

Fitur Hardware

Smartphone tersebut ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 820 dengan dukungan 5G. Selain itu, chipset ini ditemani RAM sebesar 8GB. Selain itu, perangkat ini memiliki opsi penyimpanan 128GB. Perangkat, yang tidak mendukung penyimpanan eksternal, keluar dari kotak dengan sistem operasi OriginOS 1.0 berbasis Android 11.

Baca Juga: Review Hasil Foto Kamera Oppo A5 2020, Membuat Kamu Kagum

Berikut Fitur-fitur Vivo S7t 5G:

  • Layar: 6,44 inci, 1080 x 2400p AMOLED
  • Prosesor: MediaTek Dimensity 820 5G
  • RAM: 8 GB
  • Penyimpanan: 128GB
  • Kamera Depan: kamera sudut lebar 44MP, kamera sudut ultra lebar 8MP
  • Kamera Belakang: Kamera utama 64MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, sensor penginderaan kedalaman 2MP
  • Baterai: 4,000mAh, pengisian cepat 33W
  • Dimensi:  158,8 x 74,2 x 7,4 mm
  • Berat: 169 gram
  • Sistem Operasi: OriginOS 1.0 berbasis Android 11
  • Warna: Hitam, Putih, Gradien

Berikut adalah Harga Vivo S7t 5G:

  • 8GB RAM + 128GB penyimpanan: $ 400

Sumber

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *