Xiaomi Mi 11 Lite akan datang! Kamera 108 MP dengan harga terjangkau!

Kami telah menyampaikan kepada Anda bahwa raksasa China akan segera mengatur peluncuran global Mi 11. Sekarang ternyata Xiaomi sedang mengerjakan ponsel terjangkau Xiaomi Mi 11 Lite . Jangan terkecoh bahwa ponsel ini menyandang nama Lite. Ponsel itu akan menjadi seperti posel kelas atas.

Xiaomi Mi 11 Lite akan tampil dengan kamera 108 MP

Seperti yang Anda ketahui, fitur model Lite yang telah kami lihat sejauh ini mengalami pemotongan. Namun, kali ini Xiaomi tampaknya tidak melakukan itu. Pasalnya pada bocoran gambar ponsel tersebut , terlihat jelas akan adanya kamera utama 108 Megapiksel.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Mi 10T 6 dan 8 GB RAM 128 GB

Xiaomi hanya akan beralih ke pengaturan kamera ganda saat menggunakan pengaturan tiga kamera pada model utama. Selain itu, kamera ini juga akan menyertakan dukungan OIS.

Xiaomi Mi 11 Lite

Belum ada informasi mengenai spesifikasi teknis ponsel tersebut untuk saat ini. Xiaomi dapat membuat kejutan dan memasukkan chipset Snapdragon 870 yang baru saja diperkenalkan di ponsel ini. Namun, chipset Snapdragon 750G juga bisa menjadi pilihan untuk menjaga harganya tetap terjangkau.

Baca Juga: Sertifikasi Baru untuk Xiaomi Mi 11 Pro dan Ultra Bocor! Berikut Gambarnya

The telepon, yang kita harapkan untuk datang dengan 6 GB dan 8 GB RAM pilihan , tampaknya akan menggunakan AMOLED screen lagi . Model utama dalam hal desain, tetapi sangat mirip dengan model Lite, terutama tampaknya menjadi minat besar di pasar Turki.

Dari bocorannya, Xiaomi Mi 11 Lite 5G dengan varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga 408 euro atau Rp 7 jutaan

Baca Juga :  Custom Rom Terbaik Xiaomi Redmi Note 5 Pro

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *