Xiaomi Secara Resmi Mengumumkan Logo Barunya

Xiaomi telah memutuskan untuk mengubah logonya. Logo lama Xiaomi, yang telah muncul selama bertahun-tahun, telah muncul di acara produk baru perusahaan hari ini. Logo baru sangat mirip dengan logo lama.

Xiaomi sudah lama tidak mengubah logonya, ia menggunakan logo ini di banyak titik. Dia mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk mengubah logo Xiaomi pada acara produk baru yang diadakan hari ini. Pejabat perusahaan yang naik ke panggung di acara tersebut menunjukkan logo baru Xiaomi untuk pertama kalinya.

Xiaomi Mengumumkan Logo Barunya

Pabrikan Cina, yang mengumumkan andalannya seperti Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra kemarin , sekarang keluar untuk Mi Mix Fold. Sementara Le  Jun saat ini diluncurkan, kami akan langsung mengumumkan apa yang dijelaskan di sini.

Xiaomi Mengumumkan Logo Barunya

[su_box title=”BACA JUGA” style=”noise” box_color=”#ff1312″ title_color=”#ffffff” radius=”10″] ➡ Xiaomi Mengumumkan Smartphone Lipat Pertama, Mi Mix Fold Resmi Diperkenalkan!“Resmi” Xiaomi Mi 11 Pro Diperkenalkan! Berikut Harga dan Fiturnya[/su_box]

Seperti yang Anda lihat di atas, ini adalah logo baru pabrikan Cina. Menurut pernyataan Le Jun, logo ini dirancang oleh master desain Jepang, Kenya Hara

VERSI LAMA DAN BARU DARI LOGO XIAOMI

VERSI LAMA DAN BARU DARI LOGO

Logo lama Xiaomi, yang akan Anda lihat di sebelah kanan foto, memiliki persegi dan desain yang lebih bersudut. Dengan logo barunya, Xiaomi telah bergabung dengan perusahaan yang belakangan ini berganti logonya.

.

Baca Juga :  3 Cara Root Redmi 4A Tanpa PC (100% WORK)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *